Quotes Ali bin Abi Thalib tentang Cinta Bahasa Inggris Terbaik

Quotes Ali bin Abi Thalib tentang Cinta Bahasa Inggris - Ali bin Abi Thalib merupakan sahabat nabi Muhammad SAW. Banyak sekali ungkapan, kata bijak, dan kata motivasi terkait kehidupan dan percintaan. Apa saja quotes Ali bin Abi Thalib yang paling terkenal?

Quotes Ali bin Abi Thalib tentang Cinta Bahasa Inggris Terbaik
Quotes Ali bin Abi Thalib tentang Cinta Bahasa Inggris Terbaik

Dengan menggunakan bahasa inggris, kalian bisa meningkatkan percaya diri kalian dalam berucap kata bijak dan kata kata motivasi. Seperti yang kita ketahui, Ali bin Abi Thalib merupakan pemimpin yang dekat dengan rakyatnya.

Tersedia berbagai kumpulan quotes dan kutipan yang disampaikan oleh Ali bin Abi Thalib. Tentunya quotes about love bisa menjadi inspirasi dalam menjalani hidup yang fana ini. Berikut ini merupakan quotes Ali bin Abi Thalib tentang dunia cinta melalui bahasa Inggris yang lengkap dan terjemahannya seperti Kata-kata Bijak Ali bin Abi Thalib yang sangat Memotivasi dan Menyentuh.


Quotes Ali bin Abi Thalib tentang Cinta Bahasa Inggris Terbaik

Do not stop praying for the best for the person you love. - Ali bin Abi Thalib

Janganlah berhenti untuk mendoakan yang terbaik bagi orang yang kau cintai.

Hate no one, no matter how much they've wronged you. Live humbly, no matter how wealthy you become. Think positively, no matter how hard life is. Give much, even if you've been given little. Keep in touch with the ones who have forgotten you, and forgive who has wronged you, and do not stop praying for the best for those you love. - Ali ibn Abi Thalib

Janganlah membenci siapa pun, tidak peduli berapa banyak mereka telah membuat kesalahan kepada dirimu. Hiduplah secara rendah hati, tak perduli seberapa kaya dirimu. Berpikirlah secara positif, tak peduli seberapa kerasnya hidup ini. Tetaplah berhubungan dengan orang-orang yang telah melupakanmu, dan maafkanlah yang telah berbuat salah kepada dirimu, dan janganlah berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kamu cintai.

Love is an illness which doesn't have good nor recompense. - Ali bin Abi Thalib

Cinta merupakan sebauh penyakit yang tidak mempunyai kebaikan ataupun balasannya.

The human heart is like a beast. Whoever wants to tame it will be attacked. - Ali bin Abi Thalib

Hati manusia mirip seperti seekor binatang buas. Barangsiapa hendak menjinakkannya, maka akan diterkam.

Never explain yourself to anyone, because the one who likes you would not need it, and the one dislikes you wouldn't believe it. - Ali bin Abi Thalib

Jangan pernah menjelaskan tentang dirimu sendiri kepada siapapun, karena seseorang yang menyukaimu tak membutuhkan hal itu, dan yang membenci dirimu tidak akan mempercayai itu.


Kata Bijak Ali bin Abi Thalib tentang Percintaan Bahasa Inggris

Body is purified by water. Ego by tears. Intellect is purified by knowledge. And soul is purified with love. - Ali bin Abi Thalib

Tubuh disucikan oleh air. Ego dengan air mata. Akal dimurnikan dengan pengetahuan. Dan jiwa disucikan dengan cinta.

Not every man with a heart is understanding, nor every man with an ear a listener, and nor every man with eyes able to see. - Ali bin Abi Thalib

Tidak semua orang yang mempunyai hati mengerti/berakal budi, tidak semua orang yang mempunyai telinga mampu pendengar, dan tidak semua orang yang mempunyai mata bisa melihat.

Don't engage your heart in grief over the past, or you wont be ready for what is coming. - Ali bin Abi Thalib

Jangan biarkanlah hatimu berlarut-larut didalam kesedihan atas masa lalu, atau kamu tidak akan pernah bersiap untuk menghadapi apapun yang akan terjadi.

Oh Allah, when I lose my hopes and plans, help me remember that your love is greater than my disappointments, and your plans for my life are better than my dreams. - Ali bin Abi Thalib

Ya Allah, saat aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingatkan aku bahwa cinta-Mu jauh lebih besar daripada kekecewaanku, dan rencana yang Engkau siapkan untuk hidupku jauh lebih baik daripada impianku).

Do not raise your children the way your parents raised you, they were born for a different time. - Ali bin Abi Thalib

Janganlah membesarkan anakmu dengan cara orangtuamu membesarkan dirimu dulu, itu karena mereka lahir di zaman yang berbeda.


Quotes Ali bin Abi Thalib tentang Cinta Bahasa Inggris

There are two ways to live a pleasant life, either in someone's heart or in someone's prayer. - Ali bin Abi Thalib

Tersedia dua jalan untuk mengarungi hidup yang menyenangkan, entah itu di dalam hati seseorang ataupun di dalam doa seseorang.

Be kind and considerate to your woman. She is a tender flower, and not your household slave. - Ali bin Abi Thalib

Berikanlah kebaikan dan bersikap baiklah kepada istrimu. Dia merupakan bunga yang lembut, bukan budak di rumah tanggamu.

Let go of anything that brings you stress and sorrow. - Ali bin Abi Thalib

Lepaskanlah segala sesuatu yang membuat dirimu stres dan menyedihkan.

It is easier to turn a mountain into dust than to create love in a heart that is filled with hatred. - Ali bin Abi Thalib

Ini lebih mudah untuk merubah gunung menjadi debu daripada menanamkan cinta di hati yang telah dipenuhi oleh rasa benci.

Nothing hurts the heart more than sins. - Ali bin Abi Thalib

Tidaklah ada yang lebih menyakitkan hati daripada dosa.


Kata Motivasi Cinta Bahasa Inggris Ali bin Abi Thalib 

A woman can hide her love for 40 years, but she cannot hide her hatred for more than an hour. - Ali bin Abi Thalib

Seorang wanita dapat menyembunyikan cintanya selama 40 tahun, tapi dia tak sanggup menyembunyikan rasa cemburu/benci lebih dari satu jam).

Understanding is what makes relationship. - Ali bin Abi Thalib

Memahami adalah apa yang disebut sebagai hubungan

Never hurt a woman even if she swears at you or hurts you. - Ali bin Abi Thalib

Janganlah pernah menyakiti seorang wanita meskipun jika dia bersumpah kepadamu atau menyakiti dirimu).

If you like somebody, ask God to give them to you. if you still don't get them, know that somebody else asked God for you. - Ali bin Abi Thalib

Jika dirimu menyukai seseorang, mintalah kepada Tuhan untuk memberikan dia kepadamu. Jika kamu masih belum bisa mendapatkannya, ketahuilah bahwa orang lain meminta dirimu kepada Tuhan.

What's meant for you will never miss you and what missed you was never meant for you. - Ali bin Abi Thalib

Apapun yang ditakdirkan untuk dirimu tidak akan pernah meninggalkan dirimu dan apapun yang meninggalkanmu tidak akan pernah dimaksudkan untuk dirimu.


Nah, Itulah tadi sekumpulan quotes Ali bin Abi Thalib about love bahasa Inggris lengkap dengan artinya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi renungan. Terimakasih telah selalu mengunjungi katabijakbahasainggris.com.

Sherly Tiara Diva
Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.

Related Posts