Ramadhan kata mutiara bahasa inggris dan artinya

Ramadhan kata mutiara bahasa inggris dan artinya - Kumpulan ramadhan kata mutiara adalah ucapan yang biasa kita siapkan untuk menyambut bulan suci ramadhan sembari menunggu buka puasa dan sahur baik untuk pasangan, kerabat atau rekan bisnis. Beriku ini merupakan kata kata mutiara ramadhan islami penuh makna kehidupan untuk anda.

Ramadhan kata mutiara bahasa inggris dan artinya
Ramadhan kata mutiara bahasa inggris dan artinya

Ada pula kata mutiara kehidupan anak yang penuh cinta dalam bahasa inggris dan artinya. Cinta ramadhan dalam bahasa inggris untuk mengisi hati kita yang penuh rasa gelisah. Mengingat Allah SWT akan memberikan kita pencerahan yang sangat berarti untuk hidup lebih serius. Adapun kata kata motivasi dan kata bijak yang berisi mutiara dan motivasi untuk beribadah pada bulan suci ramadhan.

Kata mutiara menyambut ramadhan pada bulan yang bijaksana

1. "Ramadan is not only about fighting hunger, but also about managing emotions and heart content. May this Ramadan be a door for us to improve ourselves, happy fasting!"
"Ramadan bukan hanya tentang menagan lapar, tapi juga tentang mengelola emosi dan isi hati. Semoga Ramadan ini jadi pintu bagi kita untuk memperbaiki diri, selamat berpuasa!"
2. "The month of Rajab is the month of cultivation. The month of Sha'ban is the month of watering. The month of Ramadan is the month of crop harvest.”
“Bulan Rajab adalah bulan bercocok tanam. Bulan Sya'ban adalah bulan menyiram. Bulan Ramadan adalah bulan tuaian hasil tanaman.”
3. "By fasting, we say: Ya Allah, I like to eat and drink. I like to satisfy my cravings for food and drink. However, I love you more than food and drink. Therefore, I stopped doing what I love to follow Your command."
“Dengan berpuasa, kita mengatakan: Ya Allah, aku menyukai makan dan minum. Aku suka memenuhi hasratku akan makanan dan minuman. Namun, aku lebih mencintaimu daripada makanan dan minuman. Oleh karenannya, aku berhenti melakukan apa yang aku cintai untuk mengikuti perintah-Mu.”
4. "Resisting hunger and thirst is 1% of the obligation during Ramadan fasting. The remaining 99% is an obligation to bring your heart and soul closer to Allah SWT."
“Menahan lapar dan haus adalah 1% dari kewajiban saat puasa ramadhan. 99% sisanya adalah kewajiban untuk membawa hati dan jiwamu lebih dekat pada Allah SWT.”
5. "The most beloved month by the Prophet SAW for fasting the sunnah is the month of Sha'ban, then he continued it with the fasting of Ramadan."
"Bulan yang paling dicintai oleh Rasulullah SAW untuk berpuasa sunah adalah bulan Sya'ban, kemudian beliau menyambungnya dengan puasa Ramadan."
6. "Opportunities to save for rewards are dear to be missed. Ramadan is the time to strengthen the relationship with the Almighty because the dawn of Ramadan approaches the world like a sheet of silk that removes stains, purifies the heart, and cleanses the soul."
"Kesempatan menabung pahala sayang untuk dilewatkan. Ramadhan adalah waktunya mengeratkan hubungan dengan yang Maha Esa sebab fajar Ramadhan menghampiri dunia seperti selembar sutra yang menghapus noda, sucikan hati, dan bersihkan jiwa."
7. "The person who rejoices at the arrival of the month of Ramadan, his body will not be touched at all by the fire of hell."
"Orang yang bergembira akan hadirnya bulan Ramadan, jasadnya tidak akan tersentuh sedikitpun oleh api neraka."
8. "By fasting, people will be more grateful because they understand that they have been given so many favors compared to the poor, poor, and orphans who often feel hungry."
"Dengan berpuasa, manusia akan semakin bersyukur karena paham bahwa dirinya telah diberi nikmat begitu banyak dibanding orang-orang fakir, miskin, dan yatim piatu yang sering merasakan rasa lapar."
9. "Perhaps this year's Ramadan is our last Ramadan, let's teach the word so that it will be more muted from reproaches and insults. Explain our language with soothing and calming sentences. Because the word can make us be in heaven or hell."
“Barangkali Ramadan tahun ini adalah Ramadan terakhir kita, mari didik lisan agar lebih redup lagi dari celaan dan cacian. Terangkan lagi lisan kita dengan kalimat-kalimat yang menenangkan dan meneduhkan. Sebab lisan itu mampu menjadikan kita berada di surga atau neraka.”
10. "Ramadan is like a rare flower that blooms once a year and when you start smelling its fragrance, the flower disappears to appear the next year."
“Ramadhan itu seperti bunga langka yang mekar setahun sekali dan saat kamu mulai mencium aroma harumnya, bunga itu menghilang untuk muncul di tahun berikutnya.”

Kata mutiara tentang puasa dan quotes menjelang ramadhan

Kata mutiara untuk anak tercinta motivasi singkat

Kata-kata mutiara ibu menyentuh hati di bulan puasa

Nah, itulah tadi kata mutiara Ramadhan Marhaban ya Ramadhan bahasa inggris dan artinya. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Sherly Tiara Diva
Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.
Newest Older

Related Posts