15 Kata Ucapan Selamat Ramadhan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

15 Kata Ucapan Selamat Ramadhan dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Ramadhan merupakan hari yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua umat yang beragama Islam untuk menjalankan ibadah puasa, ramadhan merupakan hari yang  sangat istimewa penuh berkah dan ampunan. Dengan adanya teror bom di Surabaya, semoga bisa dijadikan sebagai penguat keyakinan dalam beragama. Tentunya. di setiap bulan ramadhan, umat yang beragam islam diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa dalam satu bulan penuh, bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus tetapi menahan diri dari dan menjaga agar tidak melakukan hal yang maksiat dan menjauhi larangan - Nya.

Google Image - 15 Kata Ucapan Selamat Ramadhan dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 15 Kata Ucapan Selamat Ramadhan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Untuk itu sudah tidak asing lagi ketika menjelang bulan ramadhan ini kita sebagai umat muslim harus saling mempererat ukhuwah kita dengan sesama tentunya dengan mengirim kata ucapan selamat ramadhan inilah yang bisa kalian kirim lewat media online kalian untuk mengucapkan untuk menempuh bulan yang suci dan penuh berkah ini. Saya kumpulkan 15 Kata Ucapan Selamat Ramadhan dalam Bahasa Inggris dan Artinya  tentunya yang terbaik bagi kalian semua.

15 Kata Ucapan Selamat Ramadhan dalam Bahasa Inggris dan Artinya


In the pains of patience tested in the sustained struggle of sincerity in the proof of sincerity in trust worthiness tested this life belief is very beautiful if God becomes the goal. Happy fasting.
Dalam kesakitan teruji kesabaran dalam perjuangan teruji keikhlasan dalam kedekatan teruji ketulusan dalam tawakal teruji keyakinan hidup ini sangatlah indah jika Allah menjadi tujuan. Selamat menunaikan ibadah puasa.


A speck of ink so stain one wrong so the sin of the moon is full blessing soon arrive let's diligent worship in the month of fasting marhaban ya Ramadan.
Setitik tinta jadi noda setitik salah jadi dosa bulan penuh berkat segera tiba mari tekun ibadah di bulan puasa marhaban ya Ramadhan.


May every soul be given its forgiveness and may be wiped out all its mistakes survived happy ramadhan. 
Semoga setiap jiwa diberikan ampunannya dan semoga dihapuskan semua kesalahanya selamat ramadhan.


The winds of the trees praise your glory for the coming of a thousand months. Happy ramdhan, happy fast worship, apologize and unseen.
Angin bertasbih pepohonan memuji keagunganmu menyambut datangnya seribu bulan. Selamat datang ramdhan, selamat beribadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.


Marhaban ya ramadhan glorify and love this brother, happy his family, bless his blessed, strengthen his faith. Give the pleasure of worship away from all slander. Happy ramadhan.
Marhaban ya ramadhan muliakan dan sayangilah saudara ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rezekynya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya jauhkanlah dari segala fitnah. Selamat ramdhan.


The beautiful and holy month is coming back bringing so much happiness to the waiting soul. Ramadan month full of forgiveness it is time to clean the soul of all sin to return nature and achieve victory. Happy fasting.
Bulan indah dan suci kini datang kembali membawa kebahagiaan yang begitu berarti kepada jiwa jiwa yang menanti. Ramadhan bulan penuh ampunan saatnya bersihkan jiwa dari segala dosa untuk kembali fitrah dan meraih kemenangan. Selamat berpuasa.


Eleven months the word has been uttered and catapulted not all cooled eleven months many behaviors that have been created and created not all the fun eleven months many complaints, hatred, lies become part of self let's forgive, apologize and unseen. survived ramadhan in full moon this forgiveness.
Sebelas bulan kata sudah di ucapkan dan dilontarkan tak semua menyejukan sebelas bulan banyak perilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan sebelas bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin selamat ramadhan di bulan yang penuh ampunan ini.


Face all insults with a smile because ramadhan is a month of forgiveness, survived ramadhan.
Hadapi segala hinaan dengan senyuman karena ramadhan adalah bulan pengampunan, selamat ramadhan.


The longing for the holy month of Ramadan is immediately remedied. Soon the month of Ramadan comes. Forgive my sins and may we always be in the abundance of your grace.
Kerinduan pada bulan suci ramadhan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-mu.


Ramadan is the proof of love, in every space and time that multiply multiply, submission is love, virtue is love, and arranging more mature life is love. Ramadan, when giving special meaning to our love. We have together hopefully later we will be met by him survived Ramadan.
Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, ketundukan adalah cinta, kebajikan adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. Kita telah bersama semoga kelak kita dipertemukan olehnya selamat ramadhan.


As soft as dew in the morning, look up ten fingers, say hello sincerely, let us together fix themselves, in the month of the holy month of Ramadan.
Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, mari kita bersama memperbaiki diri, dibulan ramadhan bulan yang suci.


Tomorrow is the hope now is yesterday's experience is a memory that did not escape the mistake of apologizing inward and inward, hopefully this time Ramadan is better than last year's Ramadhan.
Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan batin, semoga Ramadhan kali ini lebih baik dari Ramadhan tahun lalu..



15 Kata Ucapan Selamat Ramadhan dalam Bahasa Inggris dan Artinya -  Nah itu tadi kawan-kawan semoga bermanfaat buat kalian semuanya untuk saling mengingatkan satu sama lain semoga ramadhan ini penuh berkah dan ampunan amiinnn selamat menunaikan ibadah puasa semuanya...terus kunjungi website kami di www.katabijakbahasainggris.com temukan hal yang lebih menarik yaaa. Terimakasih jangan bosan bosan mampir di website ini yaaa...