Kata Bijak Ramadhan Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Ramadhan Bahasa Inggris dan Artinya - Berikut ini, terdapat kata bijak kehidupan dan kata kata bijak kehidupan yang akan membantu anda mendapatkan hal yang menarik penuh dengan keimanan. 

kata kata bijak motivasi singkat sangatlah berarti untuk kita semua yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan. Kata kata bijak inggris anak yang menarik berikut ini bisa membantu kita sebagai orang tua mengingatkan anak untuk fokus berpuasa di bulan suci ramadhan.

Kata Bijak Ramadhan Bahasa Inggris dan Artinya
Kata Bijak Ramadhan Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak cinta islami dan penuh kelucuan selama bulan ramadhan juga bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Berikut in merupakan kata bijak ramadhan dalam bahasa inggris dan artinya.

Kata Bijak Ramadhan Bahasa Inggris dan Artinya

Ramadhan is like best friend. You have seen today, but you may not see again. He goes too fast.

Ramadhan itu seperti sahabat. Anda telah melihatnya hari ini, tetapi Anda mungkin tidak akan melihatnya lagi. Dia pergi terlalu cepat.

Fasting is only 1% hold hunger and thirst but the 99% is focusing on pray. 

Puasa hanya 1% menahan lapar dan haus namun 99% fokus berdoa.

Hoping forgiveness by opening the gates of Ramadhan.  Make every prejudice and prepare for returning to fitri.

Mengharap ampunan dengan dibukanya pintu Ramadhan. Jadikanlah segala prasangka dan persiapkan diri untuk kembali fitri.

Pursuit this happiness with best excitement in this holy ramadhan moon.                                

Kejar kebahagiaan ini dengan kegembiraan terbaik di bulan suci ramadhan ini.                                          

In the recesses lies there is in the conduct of wounds. In this holy moon, let us forgive every people.

Di dalam ceruk-ceruk itu terdapat luka-luka. Di bulan suci ini, marilah kita memaafkan setiap umat.

With my foot in the palm of Illahi, and I offer my apologise.

Dengan kakiku di telapak Illahi, dan aku menyampaikan permintaan maafku.

Ramadhan is the most glorious month of the other months. His place is in Ramadhan for a thousand months. 

Ramadhan merupakan bulan yang paling mulia diantara bulan-bulan lainnya. Tempatnya di bulan Ramadhan selama seribu bulan.

Time fore more rest, less sleep, more hunger and thirst. 

Waktunya lebih banyak istirahat, lebih sedikit tidur, lebih banyak rasa lapar dan haus. 

Fasting is a shield not a sword. Used to block not attack. 

Puasa itu perisai bukan pedang. Digunakan untuk memblokir bukan menyerang.


Kata kata bijak menyambut bulan puasa suci ramadhan pertama 

The month of Ramadan is before all of our eyes. Soon, we will meet this month full of blessings. Prepare your heart to worship Him. Marhaban yes Ramadhan.

Bulan Ramadan telah berada di depan mata kita semua. Tak lama lagi, kita berjumpa dengan bulan penuh berkah ini. Siapkan hati untuk ibadah kepada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. 


If your heart is as white as a cloud, don't let it become cloudy. If your heart is as beautiful as the moon, decorate it with a smile. Marhaban is Ramadan. Happy fasting, sorry physically and mentally.

Jika hati seputih awan, janganlah biarkan ia jadi mendung. Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadan. Selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin. 

The day is filled with goodness, the night is filled with chanting the Koran. Ramadan is a light for a heart that is starting to grow dim. Marhaban yes Ramadhan. Forgive me body and soul. Happy fasting for all of us.

Siang diisi kebaikan, malam diisi lantunan Al-Qur’an. Ramadan jadi penerang untuk hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk kita semua. 

There is no happiness without gratitude. There is no gratitude without patience. There's no patience without saying sorry. Marhaban is Ramadan. Forgive me body and soul. Happy fasting worship.

Tiada kebahagiaan tanpa rasa syukur. Tiada rasa syukur tanpa kesabaran. Tiada sabar tanpa kata maaf. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat beribadah puasa.

May Allah bless you and protect us from all sins. May peace, joy, and hope be filled in your home. May Ramadan be blessed.

Semoga Allah memberkati kamu dan melindungi kita dari segala dosa. Semoga kedamaian, sukacita, dan harapan dipenuhi di rumah kamu. Semoga Ramadan diberkati. 


Kata bijak bersyukur islami dan Kata-kata bijak cinta sejati singkat tapi bermakna bisa ditemui dalam katabijakbahasainggris.com. Jangan lupa baca juga kata kata bijak islami kehidupan sehari hari yang membantu kehidupanmu menjadi lebih bermakna. Semoga bermanfaat.

Sherly Tiara Diva
Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.

Related Posts