Ucapan Bahasa Inggris Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia

Ucapan Bahasa Inggris Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia - Pada tanggal 15 Oktober tiap tahunnya, masyarakat yang berada seluruh dunia akan memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun. Kegiatan ini mempunyai tujuan tujuan mulia, yakni untuk mengingatkan seluruh lapisan masyarakat akan pentingnya kegiatan sehari hari dalam cuci tangan pakai sabun. Sebuah kebiasaan ini harus kita tanamkan demi memutus rantai penyakit yang merupakan bagian dari bakteri yang hinggap di sela sela tangan kita. 

Ucapan Bahasa Inggris Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia
Ucapan Bahasa Inggris Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia

Tidak hanya untuk menjadi pencegahan penyebaran dari virus Covid-19. Ternyata, Hari Cuci Tangan Pakai Sabun sejatinya diperingati sebagai warning untuk semua segala penyakit yang ada. Berikut kata-kata ucapan untuk Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia atau Global Handwashing Day yang bisa kamu sebarkan ke siapapun seperti keluarga, kerabat terdekat dan juga orang terkasih. Semoga kita bisa sama-sama mengingatkan akan pentingnya kebersihan dan kesehatan.


Ucapan Bahasa Inggris Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia

If it’s not too much trouble use cleanser to scour each hand or you’ll spread illness to all the land.

Jika tidak terlalu repot gunakan pembersih untuk menggosok setiap tangan atau Anda akan menyebarkan penyakit ke seluruh negeri.

Wellbeing first, wash and ensure.

Kesejahteraan pertama, cuci dan pastikan. 

Some things are only possible to accept after witnessing them first hand, however you can’t see germs.

Beberapa hal hanya mungkin diterima setelah menyaksikannya secara langsung, namun Anda tidak dapat melihat kuman. 

Give your fingers a chance to do the washing. Make it a spotless scene, wash your hands with water and cleanser.

Berikan jari Anda kesempatan untuk mencuci. Buatlah adegan bersih, cuci tangan Anda dengan air dan pembersih. 

Washed hands are disapproving of hands! Don’t pass the bug, make handwashing an obvious necessity.

Tangan yang dicuci tidak menyetujui tangan! Jangan lewatkan bug, jadikan cuci tangan sebagai kebutuhan yang jelas. 


Kata Bijak dan Motivasi Bahasa Inggris Cuci Tangan Pakai Sabun

Let us avoid all diseases by thoroughly washing our hands. – Anonymous.

Mari kita hindari segala penyakit dengan rajin mencuci tangan. - Anonim. 

Only a proper handwash can kill all unwanted bacteria. – Anonymous.

Hanya cuci tangan yang tepat yang dapat membunuh semua bakteri yang tidak diinginkan. - Anonim. 

Wash your hands as and when you can. You will always stay protected from diseases. – Anonymous.

 Cuci tangan Anda sesering mungkin. Anda akan selalu terlindungi dari penyakit. - Anonim. 

Happy World Handwashing Day with Soap! Come on, always love your closest people and yourself in simple ways like washing your hands with soap regularly.

Selamat Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia! Yuk, selalu sayangi orang terdekatmu dan dirimu sendiri dengan cara sederhana seperti mencuci tangan pakai sabun secara rutin.

We must be more aware of hand hygiene and also wash ourselves with soap. Let's take 19 seconds to change lives and become so much better!

Kita harus lebih sadar terhadap kebersihan tangan dan juga membiasakan diri mencucinya menggunakan sabun. Mari luangkan 19 detik untuk merubah kehidupan anda menajdi jauh lebih baik!


Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Handwashing Day Theme

Becoming a super hero doesn't have to be by doing big things like saving the world, even by washing your hands with soap for 19 seconds you are already part of the mission to save those closest to you from viruses and bad bacteria. Happy World Handwashing Day!

Menjadi super hero tak harus dengan melakukan hal-hal besar seperti menyelamatkan dunia, dengan mencuci tangan pakai sabun selama 19 detik pun kamu sudah menjadi bagian dari misi menyelamatkan orang-orang terdekatmu dari virus dan bakteri jahat. Selamat Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia!

Hi, Happy World Handwashing Day. Come on, start being aware of the importance of protecting yourself and those closest to you by practicing hand washing with soap.

Hai, Selamat Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia. Yuk, mulai sadar akan pentingnya melindungi diri sendiri dan orang terdekatmu dengan cara membiasakan cuci tangan menggunakan sabun.

Do you know the simple things that can make you a world health agent? That is by washing hands with soap. Protect yourself, others and the world!

Tahu kah kamu hal sederhana yang bisa menjadikanmu agen kesehatan dunia? Yaitu dengan mencuci tangan menggunakan sabun. Lindungi diri, orang lain, dan dunia!


Ucapan Bahasa Inggris Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia - Nah, Itulah tadi beberapa kata-kata ucapan, quotes dan kata bijak bahasa inggris beserta artinya untuk memeriahkan Hari Cuci Tangan Sedunia yang biasa dirayakan pada 15 Oktober. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com dan temukan hal menarik lainnya. Terimakasih.

Sherly Tiara Diva
Sherly Tiara Diva Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.