Contoh Narrative Text Singkat Persahabatan Bahasa Inggris

Contoh Narrative Text Singkat Persahabatan Bahasa Inggris - Sahabat merupakan orang terbaik dan terkasih yang bisa memotivasi kita untuk menjadi lebih baik. Sahabat setia biasanya akan menjadikan diri kita sebagai sosok yang lebih maju dan juga teratur. Sahabat baik yang sebenarnya adalah mau mengingatkan kita untuk ingat kepada sang kuasa atau bahkan memacu kita untuk menuju jalur yang sesuai dengan norma yang ada. Dengan adanya sahabat dihidup kita, bisa menjadikan kita orang yang lebih bermanfaat.

Contoh Narrative Text Singkat Persahabatan Bahasa Inggris
Contoh Narrative Text Singkat Persahabatan Bahasa Inggris

Kebermanfaatan kesesama juga merupakan anugerah yang patut disyukuri. Dengan menjadi bermanfaat, setidaknya kita menjadi hamba Allah SWT yang selalu diridhoi. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menjadi lebih bermanfaat lagi dengan cara membagikan contoh naratif teks tentang persahabatan bahasa inggris yang singkat. Semoga bisa membantu kalian dalam menerjakan soal dan tugas sekolah dalam mapel bahasa inggris. Berikut mari kita simak!

Contoh Narrative Text Persahabatan Fabel Bahasa Inggris 

Find Another Best Friend

Once upon a time, there are two best friends were walking through the jungle. Their names are Jojo and Jeje. They felt and knew that the mysterious tragedy would be happened to them anytime. So, they made amazing promise to save and hold hand each other. 

Unfortunately, big Tiger came and tried to eat them. Then, Jojo climbed a tree immediately to get the higher position. But, Jeje just cried because didn't know how to climb. Then, Jeje tried to lay down on the ground and breadless. She acted like a dead creature.

The tiger came in to Jeje. It smelt her ears, then slowly left that place. Because the tiger do not touch dead body. Now, Jojo got down and came to Jeje. He asked her with the question

"Jeje, What did the Tiger tell you into you ears?" Then, Jeje replied, "The Tiger suggested me to search another best friend."


Artinya:


Temukan Teman Terbaik yang Lain

Alkisah, ada dua sahabat sedang berjalan melewati hutan. Nama mereka adalah Jojo dan Jeje. Mereka merasa dan tahu bahwa tragedi misterius itu akan menimpa mereka kapan saja. Jadi, mereka membuat janji luar biasa untuk menyelamatkan dan berpegangan tangan satu sama lain.

Sayangnya, Harimau besar datang dan mencoba memakannya. Kemudian, Jojo segera memanjat pohon untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi. Tapi, Jeje hanya menangis karena tidak tahu cara mendaki. Kemudian, Jeje mencoba berbaring di tanah dan tanpa roti. Dia bertingkah seperti makhluk mati.

Harimau itu datang ke Jeje. Itu mencium telinganya, lalu perlahan meninggalkan tempat itu. Karena harimau tidak menyentuh mayat. Sekarang, Jojo turun dan datang ke Jeje. Dia bertanya padanya dengan pertanyaan

"Jeje, Apa yang Tiger katakan padamu di telingamu?" Kemudian, Jeje menjawab, "Harimau menyarankan saya untuk mencari sahabat lain."


Nah, itulah tadi contoh Narrative Text Bahasa Inggris Fabel tentang Persahabatan dengan penuh moral value. Semoga bermanfaat. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com dan temukan hal menarik lainnya. Terimakasih.

Sherly Tiara Diva
Sherly Tiara Diva Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.