Ucapan Hari Radio Nasional 11 September dalam Bahasa Inggris

Ucapan Hari Radio Nasional 11 September 2021 ke 76 dalam Bahasa Inggris dengan Terjemahannya - Di kesempatan ini ini, kami akan menyampaikan kumpulan ucapan dalam Bahasa Inggris lengkap dengan artinya untuk memperingati Hari Radio Nasional Indonesia pada 11 September setiap tahunnya. Di Indonesia, Hari Radio Nasional diperingati pada 11 September dan tahun ini menginjak usia ke-76 tahun. Untuk merayakan Hari Radio Nasional, kalian bisa mengirim atau membuat ucapan atau kata kata penyemangat di media sosial seperti facebook, twitter, bahkan instagram agar bisa menjadi cara untuk merayakannya.

Katabijakbahasainggris.com - Ucapan Bahasa Inggris selamat hari radio nasional


Berikut ini adalah kata motivasi atau kata bijak dan quotes Hari Radio Nasional 11 September 2021 yang ke-76 dalam Bahasa Inggis yang lengkap dengan terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Dengan begitu, kalian bisa menggunakannya dalam berpartisipasi dalam merayakannya sebagai caption bahasa inggris atau story di whatsapp dan instastory instagram. Semoga dengan merayakan hari ulang tahun ini, Radio Republik Indonesia menjadi radio yang makin diminati dan digemari oleh semua kalangan di Indonesia. Yuk disimak!

Ucapan Hari Radio Nasional 11 September dalam Bahasa Inggris dengan Terjemahannya

1. No matter how Amazing the technology now, there is some other kind of pleasure listening to radio… Wishing you a very Happy National Radio Day.

Artinya:

Tidak peduli seberapa maju sebuah teknologi sekarang ini, ada kesenangan tersendiri saat mendengar radio. Selamat Hari Radio Nasional.


2. Whether you are driving a car or learning something in bedroom, radio is a friend which is always there with you to make every moment a special one…. Happy National Radio Day.

Artinya: 

Entah sedang berada di mobil ataupun belajar apapun di kamar, radio adalah teman yang selalu ada untuk membuat momen menjadi istimewa. Selamat Hari Radio Nasional

3. The most perfect way to relax after working is by listening radio. Warm wishes on National Radio Day.

Artinya: 

Salah satu cara untuk bersantai setelah bekerja adalah mendengarkan radio. Selamat Hari Radio Nasional.

4. The most amazing thing about radio is the surprise that it brings along while playing music, the mood it sets in. Happy National Radio Day.

Artinya: 

Hal yang paling istimewa dari radio adalah saat memutar musik dengan suasana khasnya. Selamat Hari Radio Nasional.


5. Radios always be the most special invention by man because it is like a friend which stays with you all the times. Warm greetings on National Radio Day for everyone.

Artinya: 

Radio menjadi suatu teknologi yang istimewa untuk manusia karena dia seolah menjadi teman yang menemanimu sepanjang waktu. Ucapan hangat selamat Hari Radio Nasional untuk semua.


Kata Bijak Penuh Semangat Bahasa Inggris tentang Radio


6. On National Radio Day, let us enjoy the music and goodness of radios which make it an outstanding thing in this world. Warm wishes on National Radio Day.

Artinya: 

Di Hari Radio Nasional, mari kita nikmati musik di radio yang menjadikannya luar biasa di dunia ini. Selamat Hari Radio Nasional.


7. Let's waking up the glory of radio by making it as the partner in our daily activities 

Artinya: 

Mari kita menghidupkan kembali kejayaan media yang lama dengan menjadikannya mitra dalam kegiatan sehari hari kita


8. Happy national radio day. Hopefully Radio Republik Indonesia (RRI) will continue to improve its quality in serving the Indonesian people in this digital era. "Once in the air, stay in the air"

Artinya: 

Selamat hari radio nasional. Semoga Radio Republik Indonesia (RRI) terus meningkatkan kualitas dalam melayani masyarakat indonesia di era digital seperti saat ini. "Sekali di Udara, tetap di udara"


9. 76 years of tough Radio Republik Indonesia! Grow healthy and strong in speaking for Indonesia!

Artinya: 

76 tahun Radio Republik Indonesia tangguh! Tumbuh sehat dan kuat suarakan Indonesia!


10. Congratulations on celebrating the 76th National Radio Day. "Rise for Advanced Indonesia"

Artinya: 

Selamat memperingati hari radio nasional ke-76 tahun. "Bangkit untuk Indonesia Maju"


Itulah ucapan Hari Radio Nasional dalam Bahasa Inggris lengkap dengan terjemahannya yang cocok dijadikan status di media sosial. Selamat Hari Radio Nasional ke-76 tahun untuk kita semua. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com dan temukan hal menarik seputar dunia bahasa inggris. Terimakasih.

Sherly Tiara Diva
Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.

Related Posts