Contoh Descriptive Text tentang Teman atau Sahabat

Contoh Descriptive Text tentang Teman atau Sahabat + Artinya - Guys kalian pasti sering denger descriptive text bukan, descriptive text juga sering kita jumpai di bangku sekolah. Untuk kalian yang bingung buat contoh descriptive text kali ini mimin akan kasih contoh descriptive text yang pastinya untik dan menarik. 


Google Image - Contoh Descriptive Text tentang Teman atau Sahabat + Artinya
Google Image - Contoh Descriptive Text tentang Teman atau Sahabat + Artinya


Contoh Descriptive Text tentang Teman atau Sahabat + Artinya


Definisi Descriptive text

Descriptive text adalah suatu teks yang menjelaskan atau mendeskripsikan orang-orang binatang atau suatu benda baik bentuknya, sifatny atau jumlahnya dan lain lain.

Tujuan descriptive text 

Tujuan descriptive text adalah untuk menjelaskan atau menggambarkan sesuatu. 

Berikut adalah contoh descriptive text tentang teman plus artinya (the example of descriptive text about friend).


Contoh descriptive text 1

My Lovely Friend

I have a close friend, his name is Hendrik Setiawan. Hendrik was college at Janabadra University. Hendrik is javanese people. He has tall body, black sweet skin and straight hair. Then, Hendrik also has a pointed nose, oval face and of course he is a handsome boy. Hendrik is good looking and many of indonesian people he has a great style. 

Furthermore, Hendrik is a person that lazy to learn so his GPA is always bad. But he has responsibility for repair it, then he study hard for getting a good score. Hendrik is a person who did not want to bother someone, so he always try to get something with him effort. For example, he want to buy Iphone 6 S. He save some money about 3 months. Finally, he get enough money and he buy it.

Hendrik is a kind person he know what I want and he always listen about my problem. Actually, Hendrik is a good person, he has a good personality but sometime he was angry just because of a little thing, it is one thing that I do not like from his characteristic. But, I love him very much. This is story about my close friend Hendrik Setiawan. Thankyou 

Artinya:

Temanku Tersayang

Aku mempunyai teman dekat namanya adalah Hendrik Setiawan. Hendrik kuliah di Universitas Janabadra. Hendrik bersuku jawa. Dia mempunyai badan yang tinggi, kulit hitam manis dan rambut lurus. Kemudian Hendrik juga mempunyai hidung yang mancung, wajah bulat dan dia juga tampan. Sama dengan orang-orang Indonesia yang lain Hendrik mempunyai style yang keren.

Selanjutnya, Hendrik adalah anak yang sangat malas dalam belajar sehingga IPK dia selalu rendah. Tetapi, dia mempunyai tanggung jawab dalam memperbaiki semua nilai nilainya, sehingga dia belajar dengan giat dan mendapatkan nilai yang baik. Hendrik adalah seseorang yang tidak ingin merepotkan siapapun, jadi dia selalu berusaha mendapatkan sesuatu yang dia inginkan dengan usahanya sendiri. Contohnya , dia ingin membeli Iphone 6 S. Dia menabung sisa uang jajannya selama 3 bulan. Dan akhirnya dia mendapatkan cukup uang dan membeli Iphone tersebut.

Hendrik adalah orang yang ramah , dia tau apa yang aku inginkan dan dia selalu mendengarkan masalah-masalah ku. Sebenarnya Hendrik adalah orang yang baik, dia mempunyai kepribadian yang bagus tapi terkadang dia marah hanya karena hal yang kecil. Itu adalah salah satu sifat dari dia yang tidak saya sukai. Tetapi saya sangat menyayanginya.

Baca juga: Contoh curahan hati (Dear Diary) dalam bahasa inggris dan artinya

Contoh Descriptive Text tentang Teman atau Sahabat + Artinya - Ini cerita tentang teman dekat ku Hendrik Setiawan. Itu tadi contoh dari descriptive text semoga bermanfaat ya Terimakasih kunjungi terus www.katabijakbahasainggris.com. Temukan hal menarik seputar pelajaran bahasa inggris, kata bijak, ucapan, serta kata romantis dalam bahasa inggris di sini.

Related Posts