Contoh Curahan Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru

Contoh Curahan Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru - Hello guys, jumpa lagi sama penulis kece, kalian pasti sering kan nulis dear diary untuk menceritakan curahan-curahan hati kalian kali ini mimin akan kasih contoh curahan hati dalam bahasa inggris beserta artinya dengan tema yang menarik pastinya. Contoh curahan hati dalam bahasa inggris dan artinya (the example of dear diary in english).



Google Image - Contoh Curahan Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru
Google Image - Contoh Curahan Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru

Contoh Curahan Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru

Contoh Curahan Hati 

Dear Diary.

When I was senior high school, I had a friend that always taking care of me. His name is Badal Yasiin Kencana. He is a captain in my class. But, he does not like a captain. Because, he is a naughty boy. He always come late in the class, and he never pay attention teacher in the class. Actually Badal is a clever and easy to understand something.

The first, Badal is my type. He is cool, funny and I like him. I became the secret admirer for 2 years. I never show if I like him. At that time, Badal chat me for asked the assignment. I am Happy, it is my best day I think. Whereas, he just asked the assignment. Then, the chat is continue till he tell me about her personality. Oh my god I feel like in the seven heaven.

The second, Badal begin care of me. He chat me everyday. He gave me the attention, always remind me for take a pray and study. Then, I ever make the fried rice for him. It is the first time I am cook for someone special. In a row, Badal likes me, he tell me about his feeling. Of course, I am happy but the condition  does not support. We will do examination and I will not disturb the concentration of study because of him. It is just spent the time. So, I decided just to be friends as usual. He looks disappointed, but I believe it is the best choice.

Artinya: 

Dear Diary.

Ketika aku SMA. Aku punya teman yang sangat perhatian. Namanya adalah Badal Yasiin Kencana. Dia adalah ketua kelas di kelas ku. Tapi, dia tidak terlihat seperti ketua kelas. Karena, dia adalah anak yang bandel. Dia selalu datang terlambat dan tidak pernah memperhatikan guru dalam menjelaskan materi. Sebenarnya Badal adalah anak yang cerdas dan mudah memahami pelajaran.

Pertama, Badal adalah tipe ku. Dia keren, lucu dan aku suka dia. Aku sudah menjadi penggemar rahasianya selama 2 tahun. Tapi aku tidak pernah menunjukan perasaanku. Pada waktu itu, Badal chat aku untuk menanyakan tugas. Aku  sangat senang, ini adalah hari terbaik menurutku. Padahal, dia hanya menanyakan tugas, tapi saya sangat senang sekali.

Kemudian, Badal mulai perhatian sama aku. Dia chat aku setiap hari. Dia memberikan perhatian. Selalu mengingatkan sholat dan belajar. Kemudian, aku pernah membuat nasi goreng untuk dia. Ini pertama kalinya saya masak untuk orang yang sangat spesial. Seiring berjalannya waktu, Badal mulai suka sama aku, dia mengungkapkan perasaan nya. Tentu saja, saya senang, tapi kondisinya tidak memungkinkan. Kita akan UAS dan saya tidak akan membagi waktu konsentrasi belajar saya hanya untuk dia. Ini sangat buang–buang waktu. Jadi, aku memutuskan untuk berteman seperti biasanya. Dia terlihat kecewa, tapi aku percaya ini adalah pilihan terbaik.

Baca Juga: Contoh Prosedur Teks (Procedure Text) dengan penjelasan lengkap

Contoh Curahan Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru - Gimana guys cerita kali ini, menarik bukan? itu tadi contoh curahan hati dalam bahasa inggris dan artinya semoga dapat membantu kalian kalian ya dalam membuat diary. Happy reading yaa. Kunjungi terus www.katabijakbahasainggris.com.