Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Bahasa Inggris dan Artinya

Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Bahasa Inggris dan Artinya - apa arti natal bagi orang kristen? Perayaan Natal merupakan hari raya umat Kristiani (Kristen) yang selalu diperingati pada tiap tahun oleh umatnya pada tanggal 25 Desember yang bertujuan untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Hari Natal dirayakan dalam bentuk kebaktian malam pada tanggal 24 Desember tiap tahunnya; dan kebaktian pagi pada tanggal 31 januari. 

Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Bahasa Inggris dan Artinya
Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Bahasa Inggris dan Artinya

Libur natal dan tahun baru selalu mewarnai hari raya ini. Gak sedikit dari kita pasti mencari inspirasi kata bijak dan ucapan bahasa inggris tentang natal dan tahun baru. Berikut ini adlaah ucapan bahasa inggris tentang selamat hari natal dan tahun baru yang cocok dibagikan di semua platform social media kalian dalam bentuk kartu natal, ucapan bahagia dan lain sebagainya. Tentunya ucapan romantis untuk keluarga, pacar dan orang terdekat kita. Semoga bermanfaat.


60 Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Bahasa Inggris dan Artinya

Joy to the world, Jesus has been born! Wishing you and all your families get peace and prosperity in this Christmas! May the Lord send you His abundant of blessings! Merry Christmas and a Gratifying New Year!

Sukacita bagi dunia, Yesus telah lahir! Semoga Anda dan semua keluarga mendapatkan kedamaian dan kemakmuran di Natal ini! Semoga Tuhan mengirimkan berkat-Nya yang berlimpah! Selamat Natal dan Tahun Baru yang Memuaskan!

May all of the melody and spirit of this holidays fill your home with great love and enhance inner peace. I wish you have amazing Merry Christmas and happy New Year!

Semoga semua melodi dan semangat liburan ini memenuhi rumah Anda dengan cinta yang besar dan meningkatkan kedamaian batin. Saya berharap Anda memiliki Selamat Natal dan Tahun Baru yang luar biasa! 

In this Christmas, I wish so many happiness dan peace are always in your heart! With new year, I hope you still enjoy the life.

Di Natal ini, saya berharap banyak kebahagiaan dan kedamaian selalu ada di hati Anda! Dengan tahun baru, saya harap Anda masih menikmati hidup. 

In this loveliest seasons, may you find simple reasons to celebrate it. Have a wonderful Christmas and new year eve!

Di musim terindah ini, semoga Anda menemukan alasan sederhana untuk merayakannya. Selamat malam Natal dan tahun baru yang luar biasa! 

This New Year eve is amazing. Let's make it a point to bring a smile to every face that you see. Wishing your family a Merry Christmas and Happy New Year!

Malam tahun baru ini luar biasa. Mari kita membuat titik untuk membawa senyum ke setiap wajah yang Anda lihat. Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk keluarga Anda! 


Ucapan Natal dan Doa tentang Tahun Baru Terbaik

May your Amazing Christmas be decorated with laugh, cheer and filled with much love. Have a wonderful holiday for everybody!

Semoga Natal Anda yang Menakjubkan dihiasi dengan tawa, keceriaan, dan penuh dengan banyak cinta. Memiliki liburan yang indah untuk semua orang!

Faith makes all things in this life become possible. Hope makes all things work in simple miracle. Love makes all things will be beautiful in another view. May you have all the three in this Christmas. Merry Christmas!

Iman membuat segala sesuatu dalam hidup ini menjadi mungkin. Harapan membuat segala sesuatu bekerja dalam keajaiban sederhana. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah dalam pandangan yang lain. Semoga Anda memiliki ketiganya di Natal ini. Selamat Natal! 

Let the holy spirit of this Christmas warm your inner home with love, joy and also peace. Have a blessed Christmas and happy new year!

Biarkan roh kudus Natal ini menghangatkan rumah batin Anda dengan cinta, sukacita, dan juga kedamaian. Semoga Natal yang diberkati dan tahun baru yang bahagia! 

Merry Christmas, and may this new year bring you full of joy and amazing laughter. To be happy is the greatest wish in your simple life.

Selamat Natal, dan semoga tahun baru ini membawa Anda penuh sukacita dan tawa yang luar biasa. Menjadi bahagia adalah keinginan terbesar dalam hidup sederhana Anda. 

Counting your great blessings, singing your amazing Christmas carols, opening your simple gifts, and make every wish under the Christmas tree. Merry Christmas and happy new year!

Menghitung berkat besar Anda, menyanyikan lagu-lagu Natal Anda yang luar biasa, membuka hadiah sederhana Anda, dan membuat setiap permintaan di bawah pohon Natal. Selamat Natal dan Tahun Baru! 


Kartu Ucapan dan Kata Bijak tentang Natal Bahasa Inggris

Christmas will always be as long as we stand heart to heart and hand in hand. - Dr. Seuss

Natal akan selalu selama kita berdiri dari hati ke hati dan bergandengan tangan. - Dr. Seuss

Christmas isn't a season. It's a feeling. - Edna Ferber

Natal bukanlah musim. Ini adalah perasaan. - Edna Ferber 

Let us keep Christmas beautiful without a thought of greed. - Ann Garnett Schultz

Mari kita jaga Natal tetap indah tanpa memikirkan keserakahan. - Ann Garnett Schultz 

I love the Christmas-tide, and yet, I notice this, each year I live; I always like the gifts I get. But how I love the gifts I give! - Carolyn Wells

Saya suka gelombang Natal, namun, saya perhatikan ini, setiap tahun saya hidup; Saya selalu menyukai hadiah yang saya dapatkan. Tapi betapa saya menyukai hadiah yang saya berikan! - Carolyn Wells 

Christmas is the spirit of giving without a thought of getting. It is happiness because we see joy in people. It is forgetting self and finding time for others. It is discarding the meaningless and stressing the true values. - Thomas S. Monson

Natal adalah semangat memberi tanpa berpikir untuk mendapatkan. Itu adalah kebahagiaan karena kita melihat kegembiraan pada orang-orang. Itu adalah melupakan diri sendiri dan menemukan waktu untuk orang lain. Ini membuang yang tidak berarti dan menekankan nilai-nilai yang sebenarnya. - Thomas S. Monson 


Quotes Ucapan Selamat Natal Bahasa Inggris

The magic of Christmas never ends and its greatest of gifts are family and friends.

Keajaiban Natal tidak pernah berakhir dan hadiah terbesarnya adalah keluarga dan teman.

Christmas is the day that holds all time together. - Alexander Smith

Natal adalah hari yang menyatukan semua waktu. - Alexander Smith 

Christmas is a season of great joy; a time for remembering the past and hoping for the future. May the glorious message of peace and love fill you with joy during this wonderful season.

Natal adalah musim sukacita yang besar; waktu untuk mengingat masa lalu dan berharap untuk masa depan. Semoga pesan perdamaian dan cinta yang mulia memenuhi Anda dengan sukacita selama musim yang indah ini. 

It is Christmas in the heart that puts Christmas in the air. - W.T. Ellis

Ini adalah Natal di hati yang membuat Natal di udara. - W.T. Ellis 

Christmas is a season not only of rejoicing but of reflection.

Natal adalah musim tidak hanya sukacita tetapi juga refleksi. 

The Christmas Spirit is a spirit of giving and forgiving. - James Cash Penney

Semangat Natal adalah semangat memberi dan memaafkan. -James Cash Penney 

What is Christmas? It is the tenderness of the past, courage for the present and hope for the future. - Agnes M. Pahro

Apa itu Natal? Ini adalah kelembutan masa lalu, keberanian untuk saat ini dan harapan untuk masa depan. - Agnes M. Pahro 


Kata Bijak dan Quotes Bahasa Inggris tentang Tahun Baru

We will open the book. Its pages are blank. We are going to put words on them ourselves. The book is called opportunity and its first chapter is new year's day. - Edith lovejoy Pierce

Kami akan membuka buku itu. Halaman-halamannya kosong. Kami akan menempatkan kata-kata pada mereka sendiri. Buku itu disebut kesempatan dan bab pertamanya adalah hari tahun baru. - Edith lovejoy Pierce

What the new year brings to you will depend a great deal on what you bring to the new year. - Vern Mclellan

Apa yang dibawa tahun baru kepada Anda akan sangat bergantung pada apa yang Anda bawa ke tahun baru. - Vern Mclellan 

For last year's words belong to last year's languange and next year's words await another voice. - T.S. Eliot

Karena kata-kata tahun lalu milik bahasa tahun lalu dan kata-kata tahun depan menunggu suara lain. - T.S. Eliot 

Cheers to a new year and another chance for us to get it night. - Oprah Winfrey.

Bersulang untuk tahun baru dan kesempatan lain bagi kita untuk mendapatkannya malam ini. - Oprah Winfrey. 

Take a leap of faith and begin this wondrous new year by believing. - Sarah Ban breathnach

Ambil lompatan iman dan mulai tahun baru yang menakjubkan ini dengan percaya. - Sarah Ban breathnach 

I don't know where I'm going from here. But, I promise it won't be boring. - David Bowie

Saya tidak tahu ke mana saya akan pergi dari sini. Tapi, saya jamin tidak akan membosankan. - David Bowie 


Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Natal dan Tahun Baru

The new year - A time to say goodbye and a time to say hello.

Tahun baru - Waktu untuk mengucapkan selamat tinggal dan waktu untuk menyapa. 

There are better things a head than any we leave behind. - C.S Lewis

Ada hal-hal yang lebih baik di kepala daripada yang kita tinggalkan. - C.S Lewis 

Tomorrow is the first blank page of a 365 page book. Write a good one! - Brad Paisley

Besok adalah halaman kosong pertama dari buku setebal 365 halaman. Tulis yang bagus! -Brad Paisley 

Year's end is neither an end nor a beginning but a going on - Hal Borland

Akhir tahun bukanlah akhir atau awal, tetapi sebuah proses - Hal Borland 

Wishing you a happy new year! May it be filled with new adventures and good fortunes.

Semoga Anda mendapatkan tahun baru yang bahagia! Semoga diisi dengan petualangan baru dan keberuntungan. 


Nah, itulah tadi kumpulan quotes and sayings bahasa inggris tentang natal dan tahun baru untuk kalian semua. Semoga bermanfaat. Terimakasih telah mengunjungi katabijakbahasainggris.com.

Sherly Tiara Diva
Sherly Tiara Diva Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.