15 Kata Ucapan Selamat Nyepi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

15 Kata Ucapan Selamat Nyepi dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Hari nyepi merupakan hari yang sangat penting dan ditunggu-tunggu oleh semua umat hindu. Pada hari nyepi seluruh kegiatan tidak diperbolehkan untuk dilaksanakan seperti berpergian, bekerja, menonton tv dan menyalakan api tidak diperbolehkan. Untuk itu yang sedang mencari  Kata Ucapan Selamat Nyepi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya, bisa kalian gunakan untuk mengucapkan bagi yang sedang merayakan untuk sikap toleransi dan saling menghargai bisa digunakan untuk mengucapkan lewat media sosial kalian atau untuk caption dan status di snap kalian.

Google Image - 15 Kata Ucapan Selamat Nyepi dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 15 Kata Ucapan Selamat Nyepi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

15 Kata Ucapan Selamat Nyepi dalam Bahasa Inggris dan Artinya


In the silence you find the meaning of life in solitude do you feel the presence of god with people who always remember the creator of the mercy of Nyepi day.
"Dalam kesunyian kan kau dapati makna kehidupan dalam keesepian kan kau rasakan kehadiranya tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan penciptanya selamat hari raya nyepi."


In a lonely silence, hopefully we can find our identity to be able to move better in the course of our lives forward happy day nyepi.
"Dalam keheningan sepi, semoga kita dapat menemukan jati  diri kita untuk dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup kita ke depan selamat hari nyepi."


Its awakening makes us all new and renewed happy day nyepi.
"Kebangkitannya membuat kita semua menjadi baru dan diperbaharui selamat hari nyepi."


No word, no coals. The rushing of holy water flows through the heart. Happy seclusion day. Peace on earth, happy in the sky
"Tak ada kata, tak ada bara. Gemericik air suci mengalir di dalam hati. Selamat Hari Nyepi. Damai di bumi, bahagia di langit"


Shed anger, resentment, and other bad traits. We wake up optimism and spirit. Happy Nyepi Day 2018, New Year saka 1940.
"Luruhkan amarah, dendam, dan sifat-sifat buruk lainya. Kita bangun optimisme dan semangat. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun 2018, Tahun Baru saka 1940."


Happy Holy Day Nyepi for all Hindus. May self-reflection restore a clean and holy soul, to peace of mind.
"Selamat Hari Suci Nyepi untuk seluruh umat Hindu. Semoga perenungan diri dapat mengembalikan jiwa yang bersih dan suci, untuk kedamaian hati."

Nyepi Day is a holy day, may we remain strong in carrying out Chess Brata Nyepi and always healthy always.
"Hari Nyepi adalah hari suci, semoga kita tetap kuat dalam melaksanakan Catur Brata Nyepi dan senantiasa sehat selalu."


Happy Nyepi Day 2018, New Year Saka 1940 for Hindus who carry it out. May we always be in the protection of God.
"Selamat Hari Raya Nyepi 2018, Tahun Baru Saka 1940 bagi umat Hindu yang melaksanakannya. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan."


Nyepi ... back to zero, away from the crowd, away from feelings of anger, envy, and jealousy, delve into self-identity, ask the deepest heart, and there is enlightenment, the glorious rays of the Supreme, Chess Brata Loneliness.
"Nyepi… kembali ke titik nol, jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada pencerahan, sinar suci yang Maha Agung, Selamat melaksanakan Catur Brata Penyepian."




15 Kata Ucapan Selamat Nyepi dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Semoga bermanfaat 15 Kata Ucapan Selamat Nyepi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya, dan jangan lupa kunjungi webiste kami di www.katabijakbahasainggris.com  ada banyak kata ucapan idul adha, kata ucapan ramadhan temukan hal yang menarik diwebsite kami jangan bosan-bosan ya semoga bermanfaat buat kalian semuanya.