Ucapan Bahasa Inggris Selamat Hari Pos Sedunia 9 Oktober

Ucapan Bahasa Inggris Selamat Hari Pos Sedunia 9 Oktober - Pada tanggal 9 oktober, umat manusia di seluruh dunia memperingati Hari Pos Sedunia atau biasa disebut World Post Day. Sejarah Hari Pos Sedunia dimulai ketika pemilihan terjadi pada saat hari peringatan berdirinya Universal Postal Union. Kejadian ini terjadi sekitar pada tahun 1874 di Bern, Ibukota Swiss. Namun, persetujuannya baru ditandatangani secara resmi pada tahun 1969 oleh Kongres UPU di Tokyo, Jepang.

Ucapan Bahasa Inggris Selamat Hari Pos Sedunia 9 Oktober
Ucapan Bahasa Inggris Selamat Hari Pos Sedunia 9 Oktober

Mulailah setelah saat itu, hampir semua negara di Dunia menjadikan tanggal 9 oktober sebagai peringatan hari pos sedunia. Tak terkecuali di Indonesia yang tentunya kegiatan tersebut menjadi sebuah ajang promosi produk dan layanan terbaru dari sebuah kantor pos. Untuk kalian yang ingin berpartisipasi dalam perayaan hari pos sedunia atau World Post Day, kami telah menyiapkan ucapan selamat, kata kata bijak, quotes, motivasi, greetings yang tentunya dalam bahasa inggris beserta artinya. Kalian bisa share kata bahasa inggris berikut dalam social media kalian. Semoga bermanfaat.


Ucapan Bahasa Inggris Selamat Hari Pos Sedunia 9 Oktober

Take a tour around the local post offices, see how they work and raise awareness to the postal services. Happy World Post Day!

Ikuti tur keliling kantor pos setempat, lihat cara kerjanya, dan tingkatkan kesadaran akan layanan pos. Selamat Hari Pos Sedunia!

Honor the service that brings people closer every day. World Post day!

Hormati layanan yang mendekatkan orang setiap hari. Hari Posting Sedunia! 

Honor the service that brings people closer every day. Wish you a very happy World Post Day.

Hormati layanan yang mendekatkan orang setiap hari. Semoga Anda sangat bahagia Hari Posting Sedunia.

Distance is a barrier that can only be overcome with the help of communication. Best wishes to you on this occasion of World Post Day.

Jarak adalah penghalang yang hanya bisa diatasi dengan bantuan komunikasi. Salam hangat untuk Anda pada kesempatan Hari Pos Sedunia ini. 

Reach everyone everywhere and feel their presence with the help of a post. Wish you a very happy World Post Day.

Jangkau semua orang di mana saja dan rasakan kehadiran mereka dengan bantuan pos. Semoga Anda sangat bahagia Hari Posting Sedunia. 


Kata Bijak Bahasa Inggris Selamat Hari Pos Sedunia

On this occasion of World Post Day take a break from technology and write a letter and share your feelings with your loved ones. Wish you a very happy World Post Day.

Pada kesempatan Hari Posting Sedunia ini, istirahatlah dari teknologi dan tulis surat dan bagikan perasaan Anda dengan orang yang Anda cintai. Semoga Anda sangat bahagia Hari Posting Sedunia. 

Spread awareness about the vital need of postal services in our community on this day. Wish you a very happy world post day.

Sebarkan kesadaran tentang kebutuhan vital layanan pos di komunitas kita pada hari ini. Semoga Anda mendapatkan hari posting dunia yang sangat bahagia. 

Honor the postal industry on this day and help people all around the globe to get connected. Best wishes to you on this occasion of World Post Day.

Hormati industri pos pada hari ini dan bantu orang-orang di seluruh dunia untuk terhubung. Salam hangat untuk Anda pada kesempatan Hari Pos Sedunia ini. 

The contribution of postal services towards the societal and economic development of our country is immense…let's celebrate World Post Day.

Kontribusi layanan pos terhadap pembangunan sosial dan ekonomi negara kita sangat besar…mari kita rayakan Hari Pos Sedunia. 

Let's pay tribute and respect to the servicemen associated with the postal services who work day and night to connect people across the globe everyday…wish you a happy World Post Day.

Mari kita beri penghormatan dan rasa hormat kepada para prajurit yang terkait dengan layanan pos yang bekerja siang dan malam untuk menghubungkan orang-orang di seluruh dunia setiap hari…semoga Anda merayakan Hari Pos Sedunia. 


Kata Mutiara Peringatan Hari Pos Sedunia Bahasa Inggris

In this world of sms and social media, let's promote the work of postal services and keep them functioning.-Happy World Post Day.

Di dunia sms dan media sosial ini, mari kita promosikan karya layanan pos dan jaga agar tetap berfungsi.-Selamat Hari Pos Sedunia. 

My warm wishes to all the postmen in the world whose indomitable spirit and hard work brings our friends and families closer to us everyday and everywhere.-Happy World Post Day.

Salam hangat saya untuk semua tukang pos di dunia yang semangat dan kerja kerasnya yang gigih membawa teman dan keluarga kita lebih dekat dengan kita setiap hari dan di mana pun.-Selamat Hari Pos Sedunia. 

In this occasion of World Post Day, I want everybody to understand the social and economic importance of postal services and applaud it for the way it connects the whole world.-Happy World Post Day.

Dalam kesempatan Hari Pos Sedunia ini, saya ingin semua orang memahami pentingnya layanan pos secara sosial dan ekonomi dan bertepuk tangan atas caranya menghubungkan seluruh dunia.-Selamat Hari Pos Sedunia. 

Spread awareness about the vital need of postal services in our community on this day. Wish you a very happy World Post Day.

Sebarkan kesadaran tentang kebutuhan vital layanan pos di komunitas kita pada hari ini. Semoga Anda sangat bahagia Hari Posting Sedunia.

“Thank God postal services were invented, or else Pigeons would have remained our resort!” –Anonymous

"Alhamdulillah layanan pos ditemukan, atau Merpati akan tetap menjadi resor kami!" -Anonim 


Kata Motivasi dan Doa Bahasa Inggris tentang Hari Pos 

“Who thought sending notes, letters, or gifts over posts would be so easy! Postal services have made our lives easier.” –Anonymous

“Siapa yang mengira mengirim catatan, surat, atau hadiah melalui pos akan sangat mudah! Layanan pos telah membuat hidup kami lebih mudah.” -Anonim 

“The infrastructure of Nations all over the globe has highly increased because of the Postal Service.” –Anonymous.

“Infrastruktur Bangsa-bangsa di seluruh dunia telah meningkat pesat karena Layanan Pos.” -Anonim. 

Celebrate this day and spread awareness in the society so that everyone has a clear idea about the importance of postal service on this day. Wish you a very happy World Post Day.

Rayakan hari ini dan sebarkan kesadaran di masyarakat agar setiap orang memiliki gagasan yang jelas tentang pentingnya layanan pos pada hari ini. Semoga Anda sangat bahagia Hari Posting Sedunia. 

Explore various new products and services launched on this day and help spread information about them. Best wishes to you on this occasion of World Post Day.

Jelajahi berbagai produk dan layanan baru yang diluncurkan pada hari ini dan bantu sebarkan informasi tentangnya. Salam hangat untuk Anda pada kesempatan Hari Pos Sedunia ini. 

Utilize this day to honor and respect the postal services that bring our families and friends closer to us every day and everywhere. Wish you a very happy World Post Day.

Manfaatkan hari ini untuk menghormati dan menghormati layanan pos yang membawa keluarga dan teman-teman kita lebih dekat dengan kita setiap hari dan di mana-mana. Semoga Anda sangat bahagia Hari Posting Sedunia. 


Kata Kata Penyemangat Bahasa Inggris Hari Pos Sedunia

Look at new stamps and cancellation marks and increase your collections on this day. Best wishes to you on this occasion of World Post Day.

Lihat perangko baru dan tanda pembatalan dan tingkatkan koleksi Anda pada hari ini. Salam hangat untuk Anda pada kesempatan Hari Pos Sedunia ini. 

To stay in touch with people and build a relationship, it is important to communicate with them and break the barriers with the help of posts. Best wishes to you on this occasion of World Post Day.

Untuk tetap berhubungan dengan orang-orang dan membangun hubungan, penting untuk berkomunikasi dengan mereka dan memecahkan hambatan dengan bantuan pos. Salam hangat untuk Anda pada kesempatan Hari Pos Sedunia ini. 

Postal services play a great role in the daily life of every human being by making a high level of access to digital communication. Honor them. Wish you a very happy World Post Day.

Layanan pos memainkan peran besar dalam kehidupan sehari-hari setiap manusia dengan membuat akses komunikasi digital tingkat tinggi. Hormati mereka. Semoga Anda sangat bahagia Hari Posting Sedunia. 

Increase the awareness amongst people about the postal sector role for people and businesses and celebrate this day. Best wishes to you on this occasion of World Post Day.

Tingkatkan kesadaran di antara orang-orang tentang peran sektor pos bagi orang-orang dan bisnis dan rayakan hari ini. Salam hangat untuk Anda pada kesempatan Hari Pos Sedunia ini. 

Let the people know about the contribution of postal services towards the social and economic development of the countries on this day. Wish you a very happy World Post Day.

Beri tahu orang-orang tentang kontribusi layanan pos terhadap pembangunan sosial dan ekonomi negara-negara pada hari ini. Semoga Anda sangat bahagia Hari Posting Sedunia. 

Celebrate World Post Day and encourage the countries to carry out various activities to generate big awareness among people and media about its role and activities on a national level. Happy World Post Day.

Rayakan Hari Pos Sedunia dan dorong negara-negara untuk melakukan berbagai kegiatan untuk membangkitkan kesadaran yang besar di antara orang-orang dan media tentang peran dan kegiatannya di tingkat nasional. Selamat Hari Pos Sedunia. 


Ucapan Bahasa Inggris Selamat Hari Pos Sedunia 9 Oktober - Nah, itulah tadi kumpulan ucapan peringatan hari pos sedunia atau World Post Day 9 oktober. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Kunjungi tersu situs katabijakbahasainggris.com dan dapatkan hal menarik seputar dunia bahasa inggris lainnya. Terimakasih.

Sherly Tiara Diva
Sherly Tiara Diva Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.