Kata Ucapan Bahasa Inggris Selamat Hari Guru Sedunia

Kata Ucapan Bahasa Inggris Selamat Hari Guru Sedunia - Hari guru merupakan hari yang ditunggu oleh semua guru di dunia. Hari guru sedunia diperingati pada tanggal 5 oktober tiap tahunnya yang biasa juga disebut dengan World Teachers Day (WTD). Guru adlaah sosok yang mulia, penuh makna dan juga penuh arti disetiap hati para muridnya. Mak dari itu, kita sebagai murid, perlu menyanjungnya sebagai personal yang penuh luhur dan berbakti selalu kepada mereka.

Peingatan hari guru sedunia ini beda tak seperti hari guru nasional ya. Hari guru sedunia ini dirayakan pada tanggal 5 oktober oleh seluruh dunia. Sedangkan hari guru nasional itu pada tanggal 25 oktober setiap tahunnya yang biasanya juga dirangkap dengan peringatan hari lahir PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia).

Kata Ucapan Bahasa Inggris Selamat Hari Guru Sedunia
Kata Ucapan Bahasa Inggris Selamat Hari Guru Sedunia


Nah, kesempatan ini kami akan memberikan kumpulan kata mutiara, kata bijak, kata cinta penuh doa yang bisa menjadi ucapan untuk semua guru di dunia. Kalian bisa menggunakannya sebagai status WhatsApp, Instatory di Insatgram atau bahkan berbagi di aplikasi Tiktok, Facebook dan lainnya. Semoga bermanfaat!


Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris tentang Guru dan Artinya

The influence of teachers extends beyond the classroom, well into the future. - F. Sionil Jose

Pengaruh guru meluas di luar kelas, jauh ke masa depan. - F. Sionil Jose

Wishing you have a happy teachers day!. Thank you for being the great teacher.

Semoga Anda memiliki hari guru yang bahagia!. Terima kasih telah menjadi teknisi yang hebat. 

A heartfelt thank you to all the teachers who spend their time, energy and love to care to educate our children. Happy teachers day!

Terima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua guru yang telah meluangkan waktu, tenaga dan kasih sayang untuk peduli mendidik anak-anak kita. Selamat Hari Guru! 

Those who educate children well are more to be honored than parents, for those gave life, those the art of living well. - Aristotle

Mereka yang mendidik anak-anak dengan baik lebih dihormati daripada orang tua, bagi mereka yang memberi kehidupan, itulah seni hidup dengan baik. - Aristoteles  

If a country is to be corruption free and become a nation of beautiful minds, I strongly feel there are three key societal members who can make a difference. They are the father, the mother and the teacher. - DR Apj Abdul Kalam.

Jika suatu negara ingin bebas korupsi dan menjadi negara dengan pikiran yang indah, saya sangat merasa ada tiga anggota masyarakat kunci yang dapat membuat perbedaan. Mereka adalah ayah, ibu, dan guru. - DR Apj Abdul Kalam. 


Ucapan Kata Motivasi Bahasa Inggris untuk Hari Guru Sedunia

A teacher affects eternity. He can never tell where his influence stops. - Henry Adams

Seorang guru mempengaruhi keabadian. Dia tidak pernah tahu di mana pengaruhnya berhenti. - Henry Adams 

If is the supreme art of the teacher to awaken joy in creative expression and knowledge. - Albert Einstein

Jika adalah seni tertinggi guru untuk membangkitkan kegembiraan dalam ekspresi kreatif dan pengetahuan. - Albert Einstein 

A good teacher can inspire hope, ignite the imagination, and instill a love of learning. - Brad Henry

Seorang guru yang baik dapat menginspirasi harapan, menyalakan imajinasi, dan menanamkan cinta belajar. - Brad Henry  

Thank you for being my child's second parent and a fantastic mentor. Happy teachers Day!

Terima kasih telah menjadi orang tua kedua anak saya dan mentor yang luar biasa. Selamat Hari Guru! 

Teacher, you have always challenged me to work hard and get good grades. I will always remember you. Happy Teacher's Day!

Guru, Anda selalu menantang saya untuk bekerja keras dan mendapatkan nilai bagus. Aku akan selalu mengingatmu. Selamat Hari Guru!


Ucapan Happy World Teacher Day Bahasa Inggris dan Artinya

The award for the most wonderful teacher has been declared and it goes to you. Happy Teachers Day

Penghargaan untuk guru yang paling luar biasa telah diumumkan dan itu diberikan kepada Anda. Selamat Hari Guru 

No words can express my gratitude to you. I am really thankful to God for blessing me with a teacher like you. Happy Worlds Teacher Day!

Tiada kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasihku padamu. Saya benar-benar bersyukur kepada Tuhan karena telah memberkati saya dengan seorang guru seperti Anda. Selamat Hari Guru Sedunia! 

Without you we would have been lost. Thank you teacher, for guiding us. For inspiring us and making us what we are today. Happy Teachers' Day!

Tanpa kalian kami akan tersesat. Terima kasih guru, telah membimbing kami. Untuk menginspirasi kami dan menjadikan kami seperti sekarang ini. Selamat Hari Guru! 

The greatest sign of a success for a teacher is to be able to say, "the children are now working as if I did not exist."

Tanda terbesar keberhasilan seorang guru adalah mampu mengatakan, "anak-anak sekarang bekerja seolah-olah saya tidak ada." 

Dear teacher, thanks for inspiring hope in me; igniting my imagination and instilling in me - a love of learning. Happy teacher's day!

Guru yang terkasih, terima kasih telah menginspirasi harapan dalam diri saya; menyalakan imajinasi saya dan menanamkan dalam diri saya - cinta belajar. Selamat Hari Guru! 

Good teachers are the reason why ordinary students dream to do extraordinary things. Happy teachers' Day!

Guru yang baik adalah alasan mengapa siswa biasa bermimpi untuk melakukan hal-hal yang luar biasa. Selamat Hari Guru! 

 

Kata Ucapan Bahasa Inggris Selamat Hari Guru Sedunia - Itulah tadi yang bisa katabijakbahasainggris.com sajikan untuk kalian yang sedang memperingati hari guru sedunia 5 oktober. Semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi blog ini terus ya. Terimakasih.

Sherly Tiara Diva
Sherly Tiara Diva Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.