Kata Ucapan Happy National Boyfriend Day Bahasa Inggris

Kata Ucapan Selamat Happy National Boyfriend Day Bahasa Inggris - Sejarah national boyfriend day sangatlah unik. Adapun asal usul dari national boyfriend day adalah sudah ada sejak 17 tahun yang lalu. Banyak bertebaran di internet pertanyaan seperti kapan tanggal resmi dari hari pacar nasional? Ya, jawabannya adalah 3 oktober dan dirayakan tiap tahunnya.

Sejarah national boyfriend day telah mulai ramai dirayakan semenjak tahun 2014 silam. Hal ini menjadi viral 6 tahun setelahnya. Ya tepatnya tahun 2020 lalu. Perayaannya cukup mudah dengan banyaknya orang mengapresiasi pacar, kekasih, atau pacar mereka di sosial media seperti twitter, facebook dan instagram. Dengan memberikan video singkat, reels di instagram yang meng tag pacar mereka. Kalian bisa menggunakan tagar atau hastag #boyfriendday.


Nah, bisa jadi kalian bisa ikut merayakannya ya dengan menggunakan kata kata ucapan ataupun love quote untuk caption instagram dan status whatsapp. Dengan begitu, setidaknya kalian sudah ikut memberikan penghargaan kepada pacar kalian. Biar gak terlalu malu buat kaum hawa, berikut ini referensi quotes, kata bijak, kata cinta, motivasi dalam bahasa inggris dan juga artinya yang bisa kalian gunakan. Semoga bermanfaat.


Kata Ucapan Happy National Boyfriend Day Bahasa Inggris

You are a man who dares to take care of me under any circumstances. Thank you for understanding, I'm very grateful to have you, baby!

Kamu adalah pria yang berani menjagaku dalam keadaan apapun. Terimakasih telah pengertian, aku sangat bersyukur memiliki dirimu, beb!

My life is your life. Vice versa. You make my life colorful with special surprises in every moment. Thank you Boyfriend!

Hidupku adalah hidupmu. Begitupun sebaliknya. Kau buat hidupku berwarna dengan penuh kejutan spesial di setiap momennya. Terimakasih Pacarku! 

After you say you love me I surrender this heart to you. Convince yourself that you are the right man for me. Be grateful in your heart to be loved and owned by yourself.

Selepas kau mengucapkan cinta kepadaku. Kupasrahkan hati ini kepada dirimu. Menyakinkan diri bahwa kamulah laki laki yang pantas untuk diriku. Bersyukur di hati dicintai dan dimiliki oleh dirimu. 

I am a very lucky woman because I have a man who is so understanding and sincerely loves me.

Aku adalah perempuan yang sangat beruntung sebab mempunyai leki-laki yang begitu pengertian dan tulus mencintaiku. 

So lucky to have someone as great as you who sincerely loves you for who you are. Happy boyfriend day, honey!

Begitu beruntungnya akau memiliki orang sehebat dirimu yang tulus mencintaimu apa adanya. Happy boyfriend day, honey!


Ucapan Romantis dan Unik untuk Pacar Penuh Makna 

The recesses of my heart are filled perfectly when you are beside me. Your presence makes me understand the meaning of a harmonious, harmonious and beautiful relationship.

Relung hatiku terisi sempurna ketika kau berada disampingku. Kehadiranmu membuatku mengerti arti sebuah hubungan yang harmoni, selaras dan indah. 

Honey, I'm not special and perfect. However, you made me seem meaningful and became the queen of your life and the queen of your days. Thank you my love!

Sayang, aku tak spesial dan sempurna. Namun, kau buat diriku seakan penuh makna dan menjadi permaisuri di hidupmu dan ratu dalam hari harimu. Terimakasih, cintaku! 

Maybe Death separate us, my love for you that never diminishes, intact in this heart. Only for you who have left, and can't come back, I hope this love is faithful to you. Forever!

Mungkin Maut memisahkan kita, cintaku padamu yang tak pernah berkurang ini, utuh dalam hati ini. Hanya untuk dirimu yang telah pergi, dan tak mungkin kembali, kuharap cinta ini setia untukmu. Selamanya! 

The blessing of your parents is a prayer that will bring us into the ark of the household. May your love be more faithful and also bring our blessings. Thank you my girlfriend and future priest!

Restu orang tuamu adalah doa yang akan membawa kita ke dalam bahtera rumah tangga. Semoga cintamu menjadi lebih setia dan juga membawa keberkahan kita. Terimakasih pacar dan calon imamku! 


Kata Cinta dan Ucapan Special untuk Pacar dan Pasangan

Dear my boyfriend, I love you so much and you love me too. I hope there is no betrayal between each other huh.

Teruntuk pacarku, aku sangat mencintaimu dan kamu pun juga mencintaiku. ku hara tidak ada penghianatan antara satu sama lain ya. 

How could i be able to forget you. if you continue to be in the depths of my heart.

Bagaimana mungkin aku mampu untuk melupakan kamu. jika dirimu terus berada didalam hatiku yang paling dalam. 

My handsome boyfriend, I really love you even though the storm in my heart doesn't go away, remember I will always love you.

Pacarku yang tampan, aku benar mencintaimu walau badai di hati tak kunjung pergi, ingatlah ku akan selalu mencintaimu. 

My dear, thank you for fighting together with this ordinary me and being able to always survive in any condition.

Sayangku, terima kasih telah berjuang bersama sama dengan diriku yang biasa ini dan bisa selalu bertahan dalam kondisi apapun. 

O my beloved, I want you to know that I love you very much until the end of my life.

wahai kekasihku, ku ingin kamu tahu bahwa aku sangat mencintai kamu hingga ujung usiaku. 

I pray for you to always be healthy, always happy and kept away from harm. Hopefully soon you will become my priest that I dream of.

Kupanjatkan doa untukmu agar selalu sehat, senantiasa bahagia dan dijauhkan dari marabahaya. Semoga lekas kamu menjadi imamku yang kuimpikan. 

I will always love you my Boyfriend. Thank you for trying to take care of me and fighting for your heart for me.

I will always love you my Boyfriend. Terimakasih telah berusaha menjagaku dan memperjuangkkan isi hatimu untukku. 


Kata Ucapan Selamat Happy National Boyfriend Day Bahasa Inggris - Nah, itulah tadi ucapan selamat hari pacar nasional yang telah manjadi viral di internet. Semoga saja bermanfaat, dan kalian semua bisa menggunakannya dalam pada waktu apapun ketika kalian ingin menyampaikannya. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com dan temukan hal menarik seputar bahasa inggris lainnya. terimakasih.

Sherly Tiara Diva
Sherly Tiara Diva Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.