2 Contoh Descriptive Text tentang Animal Bahasa Inggris dan Artinya

2 Contoh Descriptive Text tentang Animal Bahasa Inggris dan Artinya - Kalian sudah sering mendengar tentang Descriptive Text bukan? Descriptive Text adalah suatu text yang digunakan untuk menjelaskan atau mendeskripsikan orang-orang, Binatang atau suatu benda yang berbentuk sifat-sifatnya, jumlah ataupun bentuknya.  Contoh Descriptive Text Animal dan Artinya.




Google Image - 2 Contoh Descriptive Text tentang Animal Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 2 Contoh Descriptive Text tentang Animal Bahasa Inggris dan Artinya




2 Contoh Descriptive Text tentang Animal Bahasa Inggris dan Artinya



Contoh 1

Google Image - Contoh Descriptive Text tentang Elephant (gajah)
Google Image - Contoh Descriptive Text tentang Elephant (gajah)


Elephant

Elephants are the largest animal in the world. They are from Asia and Africa. They are herbivores. They eat grass, fruit and branch. An elephant has a big body with four legs. It has long nose called trunk, large ear and small eyes. It uses the trunk to take the food. By the ears, they can hear sounds from a distance about tens kilometer. Its skin is grey, brown and it hairless. It has a short tail. Their habitats is in the forest or in the zoo. The elephants are strong animals. They can play football, they are smart and friendly. Now they are a kind of protect animals because their population remains little in their habitat. 

Artinya:

Gajah

Gajah adalah binatang yang sangat besar. Mereka berasal dari Asia dan Afrika. Mereka adalah Pemakan tumbuhan. Mereka makan rumput, buah-buahan dan Batang lunak. Gajah mempunyai badan yang sangat besar dengan 4 kaki. Dia punya hidung panjang yang disebut dengan Belalai, Telinga yang lebar dan Mata yang kecil. Telinga gajah dapat mendengar suara dari jarak sekitar puluhan kilometer. Gajah menggunakan belalainya untuk mengambil makanan. Kulit gajah berwarna abu-abu, coklat dan dia tidak memiliki rambut. Gajah mempunyai ekor yang pendek.mereka tinggal di hutan ataupun kebun binatang. Gajah adalah hewan yang sangat kuat. Mereka dapat bermain sepak bola, mereka pintar dan juga ramah. Sekarang gajah itu adalah hewan yang dilindungi karena populasi mereka yang semakin dikit. 




Contoh 2
Google Image - Contoh Descriptive Text tentang Cat (kucing)
Google Image - Contoh Descriptive Text tentang Cat (kucing)

My Lovely cat


I have a pet cat. It is name is Niko. It is white and yellow in color. It has lovely brown eyes. It has a lovely round face. It has four legs, two ears, two eyes and a tail. Its body is cute with soft fur. It has sharp teeth and sharp claws. It eats fish, rice, meat and drinks milk. It plays with me everytime. It so smart. It can play football, climb up on the tree and can jump. The sound of my cat is “ meong” The cat can snoring when he feel happy. Cat is one of the animal that can be a sound snoring. That is the sign of satisfaction heart on the cat. When I call him, he hurry to come with me because he know if I bring the food. It sleeps in a small basket near my room. My cat also accompany me while lonely. He can be my best friend. The cat is solid and charitable. The cat also one of the pet that popular in the world. Sometimes my cat looks like a tiger. It eyes is bright. He exotic and very cute. I love my cat very much and always take care of it. 

Artinya

Kucing Kesayanganku

Aku mempunyai hewan peliharaan yaitu  Kucing. Namanya adalah Niko. Kulitnya berwarna putih dan kuning. Kucingku mempunyai 4 kaki, 2 telinga, 2 mata dan ekor. Badannya sangat mungil dengan bulu yang sangat lembut. Kucingku memiliki gigi dan kuku yang tajam. Dia makan ikan, nasi, daging dan minum susu. Dia bermain denganku setiap hari. Dia sangat pintar. Dia dapat bermain sepakbola, menaiki pohon dan juga lompat–lompat. Suara kucingku ”meong”. Kucing adalah satu-satunya binatang yang bisa mendengkur. Itu menandakan bahwa kucing itu merasa senang dan kepuasan dalam hatinya. Ketika aku memanggil dia, dia terburu–buru menghampiriku karena dia tau aku membawa makanan untuknya. Kucingku tidur di sebuah keranjang kecil di dekat kamarku. Kucingku selalu menemaniku disaat kesepian. Dia adalah sahabatku. Kucing adalah hewan yang solid dan juga penyayang. Kucing saat ini adalah hewan peliharaan yang populer di dunia. Terkadang kucingku terlihat seperti harimau. Matanya bersinar. Dia eksotis dan sangat lucu. Aku menyayangi kucingku dan selalu menjaganya.

Baca Juga: 2 Contoh Descriptive Text tentang My Family dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Nah itu tadi, 2 Contoh Descriptive Text tentang Animal Bahasa Inggris dan Artinya - Menarik bukan? jangan lupa untuk kunjungi terus www.katabijakbahasainggris.com untuk mendapatkan informasi–informasi menarik lainnya, dan tentunya dalam bahasa inggris. Selamat membaca 😊.  See You next Time...