2 Contoh Descriptive Text tentang My Family Bahasa Inggris

2 Contoh Descriptive Text tentang “My Family“ dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Seperti yang kalian tahu Descriptive Text adalah suatu teks yang menjelaskan atau mendeskripsikan orang-orang, Binatang atau suatu benda baik dari segi bentuk, sifat jumlah dan ciri cirinya. Berikut adalah 2 contoh decriptive text tentang “ My Family “ dalam bahasa inggris dan artinya.



2 Contoh Descriptive Text tentang My Family dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 2 Contoh Descriptive Text tentang My Family dalam Bahasa Inggris dan Artinya

2 Contoh Descriptive Text tentang My Family dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Contoh 1


My Family


My family is my best family ever. My family is my friend that I have ever known. I am grateful to have family like my lovely family. My family consist of four people.  It a little family. There are my father, my mother, my brother and I. My father’s name is Nursidik. He is about 50 years old. His job is a teacher. He is kind, hard work, and patient.  My father’s weight is about 60 kg.  My father is always help me when we need help. 

My mother is the best one. Her name is Siti Khotiah. She is about 40 years old. She is patient woman, friendly and calm. She is a teacher too. Almost her student’s loving her because of her patience. She is the best chef ever. Her foods is always delicious.

Then, I have my little brother. His name is Dani. He is a humorous person. He is taller than me. Whereas, he was 15 years old. He is about 6 years younger than me. He is very naughty, but I like him. He is the best listener. If  I have a mistake I tell him, and he solved that problem.He is the one that makes me forget the bad feeling. They are my best family. I love my family.


Terjemahan:


Keluarga ku


Keluargaku adalah keluarga terbaik. Keluargaku adala teman terbaik  yang pernah aku punya. Aku sangat bersyukur mempunyai keluarga seperti mereka. Keluargaku terdiri dari 4 orang. Ini adalah keluarga kecilku. Ada ayah, ibu, adik laki-lakiku, dan aku. Ayahku bernama Nursidik. Dia berumur 50 tahun dan pekerjaannya adalah seorang guru. Dia sangat baik, pekerja keras dan penyabar. Berat badan ayahku sekitar 60 kg. Ayahku selalu menolong kami jika membutuhkan pertolongan.

Ibuku adalah yang terbaik. Nama ibuku adalah Siti Khotiah. Ibuku berumur 40 tahun. Dia adalah perempuan penyabar, ramah dan pendiam. Pekerjaan ibuku adalah guru juga. Hampir semua anak muridnya menyukai ibuku karena kesabarannya. Ibuku adalah juru masak terbaik. Masakannya selalu enak.

Kemudian, aku mempunyai adik laki-laki. Namanya Dani. Dia berumur 15 tahun. Dia berumur kira- kira 6 tahun lebih muda dariku. Dia sangat nakal, tapi aku menyukai dia. Dia adalah pendengar terbaik. Jika aku mempunyai masalah aku selalu bercerita kepadanya, dan dia yang menyelesaikan masalahku. Dia adalah satu-satunya laki-laki yang bisa mengubah mood jelekku. Mereka adalah keluarga terbaikku. Aku sangat menyayangi keluargaku.
Contoh 2


My Lovely Family


My name is Melisa Nasrida. I am twenty years old. I have one older sister, one younger sister and one younger brother. My mother is a housewife and my father is a farmer. My parents are very strict and discipline. My siblings are dependent to do daily activity. They wash their clothes and so do I. We are bought to be bough and independent since we are kids. I learn many things from my parents. 

My family is a simple family. My family consist of six people. We are consist of two men and two women. My mother is a housewife who manages family finances. My mother is not very modern. My father’s name is Nasrulloh, he is 49 years old. My mother’s name is Dahlina. She is 48 years old.

My parents concern on their children religion foundation. My siblings and I go to the same school. My siblings are very clever in drawing or partners. However, I have a different passion from them. I do not like drawing or painting. I like sport. 


Terjemahan:


Keluarga Tercintaku


Nama saya Melisa Nasrida. Saya berumur 20 tahun. Saya memiliki satu kakak perempuan, satu adik perempuan dan satu adik laki-laki. Ibu saya adalah seorang ibu rumah tanggadan ayah saya adalah seorang petani. Saudara saya begitu mandiri untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Mereka mencuci pakaian mereka sendiri dan begitu juga saya. Kami diajarkan untuk menjadi tangguh dan mandiri sejak kecil. Saya sangat mencintai keluarga saya. Saya belajar banyak hal dari orang tua saya. 

Keluarga saya adalah keluarga sederhana. Keluarga saya berjumlah 6 orang, kami terdiri dari 2 laki-laki dan 4 perempuan. Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga yang mengatur keuangan keluarga. Dan tidak terlalu modern. Nama saya adalah Nasrullah, dia berumur 49. Nama ibu saya adalah Dahlina, dia berumur 48 tahun.

Orang tua saya begitu peduli terhadap pondasi agama anak-anaknya. Kami semua bersekolah disekolah yang sama. Kakak dan adik perempuan saya sangat pintar dalam menggambar atau melukis. Namun, saya memiliki hobi yang berbeda dari mereka. Saya tidak suka menulis atau menggambar, saya suka olahraga. 


2 Contoh Descriptive Text tentang My Family dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Nah itu tadi Contoh Descriptive Text menceritakan Keluarga dalam Bahasa Inggris dan Artinya Jangan lupa kunjungi www.katabijakbahasainggris.com untuk mendapatkan informasi bahasa inggris menarik lainnya. Terima Kasih...

Related Posts