Contoh Report Text About Teknologi Bahasa Inggris Dan Artinya

Contoh Report Text About Teknologi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Hey everbody, buat kalian semuanya sudah sangat populer ya mendengar Report Text pasti sudah mahir sekali nih buatnyaaa ok. Apa sih itu Report Text? Aku kasih tau yeeeee jadi Report Text adalah salah jenis genre of text yang masuk kategori Descriptive. 

Definisi Report Text itu sendiri adalah sebuah genre atau jenis teks yang berusaha menggambarkan sesuatu seperti benda, Manusia, Tumbuhan, Hewan dan lain sebagainya yang masih sangat umum. Dan kali ini kita membahas tentang Teknologi nih... Apa sih menurut kalian teknologi itu? Seberapa pentingkah teknologi dikehipan anda? Yaaaa tentu saja bagi saya teknologi sangat usefull sekali contohnya saja gadged bisa mempermudah kita berkomunikasi dengan yang lainya right? Dan masih banyak yang lainnya ya guys.



Google Image - Contoh Report Text About Teknologi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Google Image - Contoh Report Text About Teknologi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya


Ok guys, kali ini ini kita akan belajar tentang Report Text nih Contoh Report Text About Teknologi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya. Semoga bermanfaat buat kalian semuanya yang sedang membutuhkan Contoh Report Text About Teknologi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya. Mari kita simak berikut ini..

 Contoh Report Text About Technology dalam Bahasa Inggris


Laptop

A laptop is a computer which is easy to carry around. Its user can fold the laptop along its hinge for carrying. The laptop was created mainly for this particular reason. Computer parts were scaled to smaller size so this could happen.

The first laptop was invented in 1979 by British Designer Bill Moggridge. In 1982, two computer designers from Microsoft, Kazuhiko Nishi and Bill Gates, started their discussion concerning a new portable computer. The main thing about the computer was a new LCD technology. A year later the company launched its TRS-80 Model 100, which was a computer that looked pretty much like the laptops we know today.

The development of laptops continued with various upgrades and additional functions added. Laptops have a lot of advantages like:

- People can carry them anywhere, whether office or home.
- They can be used in a smaller space than an ordinary personal computer.
  At the same time portable computers have several negative points like:
- Price is higher
- Computer thefts became easier.
- While used in the car they can cause car accidents.
- They break more easily than desktop computers.


Arti Report Text Bahasa Indonesia

                                                                         Laptop

Laptop adalah komputer yang mudah dibawa kemana-mana. Penggunaya bisa melipat laptop di sepanjang engselnya untuk dibawa. Laptop diciptakan terutama untuk alasan khusus ini. Bagian komputer diperkecil dengan ukuran lebih kecil sehingga hal ini bisa terjadi.

Laptop pertama ditemukan pada tahun 1979 oleh British Designer Bill Moggridge. Pada tahun 1982, dua perancang komputer dari Microsoft, Kazuhiko Nishi dan Bill Gates, memulai diskusi mereka mengenai komputer jinjing baru. Hal utama tentang komputer adalah teknologi LCD baru. Setahun kemudian perusahaan tersebut meluncurkan Model TRS-80 100, yang merupakan komputer yang terlihat sangat mirip dengan laptop yang kita kenal sekarang.

Perkembangan laptop berlanjut dengan berbagai upgrade dan penambahan fungsi tambah. Laptop memiliki banyak kelebihan seperti:

- Orang bisa membawa mereka kemana saja, baik kantor maupun rumah.
- Mereka bisa digunakan di tempat yang lebih kecil daripada komputer pribadi biasa.
  Pada saat bersamaan komputer jinjing memiliki beberapa poin negatif seperti:
- Harga lebih tinggi
- pencurian Komputer menjadi lebih mudah.
- Sementara digunakan di mobil mereka bisa menyebabkan kecelakaan mobil.
- Mereka lebih mudah rusak daripada komputer desktop.



Contoh Report Text mirip Descriptive Text Handphone


                                                                     Handphone

A mobile phone (also known as a wireless phone, cell phone, or cellular telephone) is a very small portable radio telephone.The first mobile phone networks were created in the late 1970s in Japan. A cell phone combines technologies, mainly telephone, radio, and computer. Cell phones work as two-way radios. They send electromagnetic microwaves from base station to base station. The waves are sent through antennas. This is called wireless communication.

There are different kinds of phones. A flip phone flips open, and is best for calling. A bar phone is shaped like a candy bar, and the keys and screen are on one face. A slate phone is a phone that has almost no buttons, and uses a touchscreen. Most smartphones are slates. A slider phone slides on rails. It can slide out number keys or a mini keyboard, but some do both. A swivel spins on an axle.

Many 21st century mobile phones are smartphones. These phones can be used for email, browsing the internet, playing music and games, and many other functions that computers can perform. This is because mobile phones basically are small computers. Older phones also used computer technology, but lacked many of the parts of a computer that were too big to fit into a phone. Modern phone makers have been able to use smaller parts. Most smartphones are also GPS receivers and digital cameras.

Arti Bahasa Indonesia Report Text

                                                                      Handphone

Telepon selular (juga dikenal sebagai telepon nirkabel, telepon seluler, atau telepon seluler) adalah telepon radio portabel yang sangat kecil. Jaringan telepon seluler pertama diciptakan pada akhir 1970-an di Jepang. Sebuah ponsel menggabungkan teknologi, terutama telepon, radio, dan komputer. Ponsel berfungsi sebagai radio dua arah. Mereka mengirim gelombang mikro elektromagnetik dari stasiun pangkalan ke stasiun pangkalan. Gelombang dikirim melalui antena. Ini disebut komunikasi nirkabel.

Ada berbagai jenis ponsel. Telepon flip terbuka, dan paling baik untuk menelepon. Sebuah kotak telepon berbentuk seperti kotak cokelat, dan tombol dan layar ada di satu sisi. Telepon slate adalah telepon yang hampir tidak memiliki tombol, dan menggunakan layar sentuh. Kebanyakan smartphone adalah model ini . Slider phone memiliki rel. Sehingga bisa meluncur keluar tombol angka atau keyboard mini, atau dua-duanya.

Banyak ponsel abad ke-21 adalah smartphone. Ponsel ini bisa digunakan untuk email, browsing internet, bermain musik dan permainan, dan banyak fungsi lain yang bisa dilakukan komputer. Ini karena ponsel pada dasarnya adalah komputer kecil. Ponsel lawas juga menggunakan teknologi komputer, namun banyak komponen komputer yang terlalu besar untuk bisa masuk ke telepon. Pembuat telepon modern telah mampu menggunakan komponen yang lebih kecil.


Contoh Report Text About Teknologi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Hello guys, Gimana nih tentang Contoh Report Text tentang Technologynya? Semoga dapat kalian pahami dengan mudah dan jangan lupa terus belajar dan mencobanya, dan temukan banyak hal yang menarik lainnya masih banyak lagi cerita yang lainnya seperti legenda candi prambanan, legenda cerita rakyat banyuwangi di www.katabijakbahasainggris.com sampai jumpa kembali Terimakasih...