Contoh Report text about Cat Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Contoh Report text Tentang Cat Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Tahukah anda sangat populer sekali mendengar cerita Report text? lalu, Apa sih dibenak kalian tentang Report text? Jadi, Report Text adalah suatu jenis teks yang berupa cerita khayalan, kisah nyata yang direkayasa, atau dongeng. Report Text adalah salah jenis genre of text yang masuk kategori Descriptive. Definisi Report Text itu sendiri adalah sebuah genre atau jenis teks yang berusaha menggambarkan sesuatu seperti benda, manusia, tumbuhan, hewan dan lain sebagainya yang masih sangat umum.




Google Image - Contoh Report text Tentang Cat Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Google Image - Contoh Report text Tentang Cat Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya



Untuk itu, bagi yang sedang mencari cerita Report Text kesempatan banget nih disini tentunya bisa anda pelajari sebagai Contoh Report text Tentang Cat Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya. Mari kita simak berikut ini:

Contoh Report text Tentang Cat Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya


                                                                      Cat

   Cats or as we usually called it as the domestic cat are four-legged carnivorous mammal. Their latin name is Felis catus or Felis silvestris catus. The domestication of cats is believed to have started since ancient Egypt 9,500 years ago. Since that, cats have become humans companion. Nowadays it is the most popular pet in the world and also the second most popular pet in the US and they are often called as the house cats. It is believed that there are more than 70 cat breeds now in the world.

   Most cats are furry, only some of them such as Sphynx cat born with less fur on their body. Some cats have a long tail and some others have a short tail. It also has a very flexible body and sharp claws which can be retracted. Usually cats can grow up to 4 to 5 kg in weight and 23 to 25 cm in length, but sometimes it can be smaller or grow even bigger. Their eyes allow them to see in the dark and their ears allow them to hear sound with a high frequency that human could not hear. They are a good solitary hunters who have a really good sense of smell. There are various colors of cats in the world such as white, brown, grey, black, stripes and even multi color. They are a social species and they can make various sound such as Mewing, Purring, Hissing and Growling.

Artinya:
                                                                     Kucing

   Kucing atau yang biasa kita sebut dengan domestic cat adalah mamalia pemakan daging yang berkaki empat. Nama latin mereka adalah Felis catus atau Felis silvestris catus. Penjinakan kucing dipercaya telah dimulai sejak jaman Mesir kuno 9.500 tahun yang lalu. Sejak saat itu, kucing telah menjadi teman manusia. Saat ini kucing adalah hewan peliharaan paling populer di dunia dan juga hewan peliharaan paling populer kedua di Amerika dan mereka sering dijuluki kucing rumahan. Saat ini diyakini bahwa terdapat lebih dari 70 jenis kucing di dunia.

   Sebagian besar kucing itu berbulu, hanya beberapa diantara mereka seperti kucing Sphynx yang terlahir dengan sedikit bulu di tubuhnya. Sebagian kucing memiliki ekor yang panjang dan sebagian lainnya memiliki ekor yang pendek. Hewan ini juga memiliki tubuh yang sangat lentur dan cakar tajam yang bisa dikeluar masukkan. Pada umumnya kucing bisa tumbuh hingga mencapai berat 4 sampai 5 kg dan panjang 23 sampai 25 cm, namun terkadang kucing bisa juga berukuran lebih kecil atau tumbuh lebih besar lagi. Mata mereka memungkinkan mereka untuk melihat dalam kegelapan dan telinga mereka memungkinkan mereka untuk mendengar suara dengan frekwensi tinggi yang tidak bisa didengar oleh manusia. Mereka adalah pemburu tunggal yang baik yang memiliki penciuman yang tajam. Terdapat berbagai warna kucing di dunia seperti misalnya putih, coklat,abu abu, hitam, belang dan bahkan multi warna. Mereka adalah spesies yang sosial dan mereka mampu membuat berbagai suara mulai dari Mewing (mengeong), Purring (mendengkur), Hissing (berdesis) dan Growling (menggeram).

Baca Juga: 50 Contoh Kalimat Present Tense beserta artinya (Simple, Continous, Perfect, dan Perfect Continous)

                                                                          My Cat

  Gloria is my favorite cat. She is a kind of Persian female cat that my uncle bought as a gift for me 2  years ago. Gloria has a very dense white fur and thick covering her entire body. Its fur was soft and smooth if we touch. Gloria has a round face shape, short ears, and like the other types of Persian cats, her nose is flat. It makes she looks very funny.

  Gloria, my cat, is a very lazy cat. She likes to spend time by sleeping all day on the couch. Especially in the daytime, she hardly moves at all. But when night falls, she become more active to look for food. Gloria could not be fed carelessly. She would be sick if eat it. Therefore, I am very concerned about her food. I usually give her special food sold in pet stores and I also give her a vitamin. Unlike other cats, Gloria really likes bathing. She is not afraid of the water. I always bathe her 3 days a week. To keep her furs in order not fall out, I wipe-out and dry her fur with Hair dryer. Not to forget, I also comb it with a special comb so that the fur is not tangled and messy.

Artinya:
Kucingku

   Gloria adalah kucing kesayanganku. Dia merupakan kucing perempuan jenis Persia yang dibelikan oleh pamanku sebagai hadiah untukku 2 tahun yang lalu. Gloria memiliki bulu putih yang sangat lebat dan tebal hingga menutupi seluruh tubuhnya. Bulunya pun halus dan lembut jika dipegang. Gloria memiliki bentuk wajah yang bulat, kuping yang pendek dan seperti jenis kucing Persia lainnya hidungnya pesek sehingga terlihat sangat lucu.

   Gloria
kucingku adalah kucing yang sangat malas. Dia suka menghabiskan waktu dengan cara tidur sepanjang hari di sofa. Terutama di siang hari, dia hampir tidak bergerak sama sekali. Namun jika malam tiba dia menjadi lebih active untuk mencari makanan. Gloria tidak bisa diberi makanan sembarangan. Dia akan sakit jika memakannya. Oleh karena itu aku sangat memperhatikan makanannya. Biasanya aku memberinya makana khusus yang di jual di pet shop dan aku juga rajin memberinya asupan vitamin.Tidak seperti kucing yang lain, Gloria sangat suka mandi. Ia tidak takut dengan air. Aku selalu memandikannya 3 hari sekali. Untuk menjaga bulunya agar tidak rontok, setelah habis mandi aku mengelapnya dan mengeringkannya dengan Hair dryer. Tak lupa juga aku menyisirnya dengan sisir khusus agar bulunya tidak kusut dan berantakan.

Contoh Report text Tentang Cat Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Hello guys, Gimana nih tentang Contoh Report Text Singkat tentang Kucing? Semoga dapat kalian pahami dengan mudah dan jangan lupa terus belajar dan mencobanya, dan temukan banyak hal yang menarik lainnya masih banyak lagi cerita yang lainnya seperti legenda candi prambanan, legenda cerita rakyat banyuwangi di www.katabijakbahasainggris.com sampai jumpa kembali Terimakasih....