Telling about Family : Menceritakan Keluarga dalam Bahasa Inggris

Telling about Family : Menceritakan Keluarga dalam Bahasa Inggris - Hello, gengs kali ini penulis akan menceritakan keluarga dalam bahasa inggris singkat. Dijamin keren, dan buat kalian yang cari referensi cerita tentang keluarga kali ini penulis akan kasih cerita keluarga dalam bahasa inggris (telling about family)


Google Image - Telling about Family : Menceritakan Keluarga dalam Bahasa Inggris
Google Image - Telling about Family : Menceritakan Keluarga dalam Bahasa Inggris

 

Telling about Family : Menceritakan Keluarga dalam Bahasa Inggris

Contoh Telling about Family dalam Bahasa Inggris

My Family

   Talking about my family, I have a little family. Let me tell you about my family. My name is Muliya Rahmawati. I live with my mom, my dad and my brother. We live in Waykanan. My family is the best family ever. My family is my home. My father is the leader, my father is my hero and my father is my place to require money. He is the best man that I have. My father’s job is a teacher. He always work in everyday. But his work is a noble and I want to follow him.

   Meanwhile, my mother is a teacher also. My mother is the best chef. She always cook the best foods. I like eat at home. My mother also has a good personality, she has a patient heart and always help someone who has a trouble. My mother is the best listener ever. My mother is my angel and my mother is my figure in the world.

    Furthermore, I have a younger brother. He is naughty but he is mine. He is a lazy boy. He is a man who teach me how to smile and happy. I love him so much. He is fifteen years old.He likes football so much. He is should be better than me. That is my family.This was the brief introduction about my family My happy little family.

Artinya:

Keluargaku

    Bicara tentang keluargaku, aku mempunyai keluarga kecil. Baiklah saya akan menceritakan tentang keluargaku. Namaku Muliya Rahmawati. Saya tinggal bersama ibu, ayah dan adik laki-laki. Kita tinggal di Waykanan. Keluargaku adalah keluarga terbaik selamanya. Keluargaku adalah rumahku. Ayahku adalah seorang pemimpin, ayahku adalah kekuatanku dan ayahku adalah tempatku untuk meminta uang. Dia adalah laki-laki terbaik yang pernah aku punya. Pekerjaan ayahku adalah seorang guru. Dia selalu bekerja setiap hari. Tapi pekerjaannya adalah pekerjaan yang mulia dan saya akan mengikuti jejaknya.

     Sedangkan, ibuku adalah seorang guru juga. Ibuku adalah seorang juru masak yang sangat handal. Ibuku selalu memasak makanan yang terbaik untukku. Saya senang untuk makan dirumah. Ibuku juga mempunyai sifat dan kepribadian yang baik, ibuku selalu menolong seseorang  yang mempunyai masalah. Ibuku adalah pendengar setiaku. Ibuku adalah malaikatku dan ibuku adalah figur terbaik dalam hidupku.

     Selanjutnya, saya punya saudara laki-laki. Dia sangat nakal tapi dia milikku. Dia adalah laki-laki pemalas. Dia adalah laki-laki yang mengajarkanku bagaimana cara tersenyum dan bahagia. Saya sangat menyayangi dia. Dia berumur 15 tahun. Dia sangat suka dengan sepak bola. Dia harus menjadi lebih baik dari aku. Itu adalah keluargaku. Itu lah sedikit perkenalan tentang keluargaku. Keluarga kecil terbaikku

Telling about Family : Menceritakan Keluarga dalam Bahasa Inggris -  Itu tadi contoh singkat tentang telling about my family, menarik bukan?  Gimana Guys Ceritanya Asik ngga? singkat tapi sungguh menyentuh Thank you guys untuk yang sudah membaca, semoga bisa membantu kalian ya. Jangan lupa kunjungi terus www.katabijakbahasainggris.com Selamat membaca. Terimakasih 😊

Related Posts