Cara Membuat Spoof Text Humor Bahasa Inggris dan contoh

Cara Membuat Spoof Text Humor Bahasa Inggris - Jarang sekali bagi kalian yang mengenal tentang ini, karena apa? Mungkin kendala Bagaimana cara membuatnyaa dan fungsi dari spoof text itu sendiri yakan? Mungkin diantara kalian sudah ada yang mengerti tentang Spoof Text ini namun sebelum kepenjelasan yang lebih luas penulis ingin bertanya sama kalian. Apakah spoof text? Sudah ada tau belum nihh bailklah penulis kasih tau terlebih dahulu nih sekilas pengertian dari spoof text. Spoof Text adalah teks yang masuk ke dalam golongan narasi sama seperti Narrative Text, Recount Teks, dan Anecdote Text. Wah ribet sekali ya rupanyaaa tapi tak perlu bingung. Siapa diantara kalian yang menyukai humor yang sangat tinggi?

 

Google Image - Cara Membuat Spoof Text Humor Bahasa Inggris
Google Image - Cara Membuat Spoof Text Humor Bahasa Inggris





Untuk itu buat kalian yang mempunyai humor yang sangat tinggi luangkan waktu kalian untuk membuat spoof text yang sangat berguna bagi semuanyaaa tentunya menghibur semuanya ya kannnnn, jangan khawatir lagi buat kalian ini dia Cara Membuat Spoof Text Humor Bahasa Inggris. Simak berikut ini Example of Spoof Text Short:

Cara Membuat Spoof Text Humor Bahasa Inggris


 Pengertian Spoof Text

Spoof Text adalah teks yang masuk ke dalam golongan narasi sama seperti Narrative Text, Recount Teks, dan Anecdote Text. Yang membedakan Spoof Teks dengan teks yang lain adlah jalan cerita pada spoof teks mengambil latar di masa lampau dan menceritakan hal-hala yang lucu. Letak adegan lucu yang ada di spoof teks datang tak diduga.

Tujuan Spoof Text

Sebagai pecinta atau kreator Spoff Text, kita harus tahu bahwa sebenarnya tujuan dibuatnya spoof text ini adalah sebagai wadah untuk berkomunikasi kepada pembaca yang bertujuan untuk menghibur. Bisa dikatakan ini adalah teks versi komedi meskipun pada perkembangannya bisa hanya untuk fngsi humor dan fungsi kritik sosial.

Bagian-bagian Pada Spoof Text

Baiklah.. mari kita membahas lebih dalam lagi tentang Spoof Text ini. Kita harus betul-betul mengetahui bahwa untuk membuat spoof text anda perlu mengetahui apa saja bagian-bagian pada spoof text itu. Bagian-bagian tersebut dapat disebut sebagai struktur kebahasaan spoof text, yakni:

1- Orientation

Pada bagian yang bernama Orientation ini seorang penulis harus mulai memperkenalkan cerita yang dibuat. Jadi ini adalah tahap perkenalan yang mana penulis atau Anda dapat memperkenalkan tokoh dalam cerita, tempat, serta alur cerita tersebut bagaimana.

2- Events

Kemudian kita melangkah ke tahap Event. Ini adalah tahap pembuatan bagian kejadian yang berlangsung dalam cerita setelah sang penulis memperkenalkan a di Orientation. Pada event, pembaca dapat memasukkan cerita yang masih wajar dan datar sehingga pembaca bisa menikmati sebua alur yang enak dan nyaman di baca.

3- Twist

Inilah bagian terseru dari sebuah spoof text. Para pembaca selalu menanti detik-detik dari twist pada spoof text. Twist merupakan teks yang memunculkan jalan cerita yang mengandung unsur lelucon atau adegan lucu yang tak diduga-duga. Dan twist ini merupakan akhir dari spoof teks.

Ciri-ciri Spoof Teks:

Setelah kita mengetahui alur dalam pembuatan Spoof Text, maka sudah seharusnya kita juga memahami berbagai ciri spoof text yang ada pada saat ini:

-Menggunakan Bentuk tenses lampau ( Past Tense);was, were,dll
-Menggunakan kata kerja action (Action verb); went, did, walked, dll
-Menggunakan kata adverb of place or time (Keterangan waktu atau tempat)
-Disusun secara kronologis

Contoh Spoof Text Bahasa Inggris yang Lucu Gokil Bikin Ketawa:

Berikut setelah temen-temen sudah mendapatkan teori yang lengkap tentang Spoof Text, sekarang saya akan memberikan contoh Spoiof Text dalam Bahasa Inggris yang tentunya sangat Lucu. Spoof text ini berjudul :"Talked To The Wall".

Bagian Orientation
 
Someday in noon, there was a man named Tomash where busy at his working in the office. He was typing all the data on the table to his reports for next month meeting.

(Suatu hari yang panas, terdpat seorang pria bernama Tomash dimana dia sedang sibuk pada pekerjaannya di dalam kantor. Dia sedang mengetik semua data laporan diatas meja untuk rapat bulan depan.)

Bagian Event
 
He has a secretary named Sushi, and ask her to come to his room. “Sushi, I need your help, please come to my room?!” 

(Dia memiliki seorang sekertaris bernama Sushi, ia meminta nya dating ke ruangannya. “Sushi, aku butuh bantuanmu, tolong dating keruanganku?!

“Ok” she answered and came.

“Ok” jawab Sushi.

“Please make the databases of the of equipment which is broken in this month, and give it to me?!” “Yes sir”

“tolong buatkan ku database dari peralatan yang rusak bulan ini, dan berikan ke saya datanya?! “Ya pak”

Bagian Twist
 
After one working day passed she didn’t make it yet. Tomash was getting angry and said “It is only one paper database of equipment, but you had not done it yet.” She didn’t answer anything, Thomas was getting angry and angry. “Sushi I am talking to you, if you didn’t understand what I mean talk to the wall!”

(Setelah seharian bekerja Sushi belum membuat database nya. Tomash menjadi marah dan berkata “Itu hanya 1 halaman database, tetapi kamu belum menyelesaikannya. Sushi tidak menjawab. Thomash semakin marah. “Sushi saya sedang bicara kepadamu, jika kamu tidak mengerti, bicara pada tembok!”

Tomash went, and after 10 minutes went to the toilet, suddenly he shocked that sushi talked to the wall alone.

Tomash pergi, dan 10 menit kemudian dia pergi ke toilet, tiba-tiba dia terkejut melihat sushi berbicara sendiri dengan tembok.

“What are you doing?” “Talked to the wall like what you asked!” she answer.

“Apa yang kamu lakukan?” “Ngomong sama tembok seperti perintahmu!” Jawab Sushi.
Thomash was speechless “ Oh my gosh, I meant that if I talked to you, you have to answer, not keep silent and I said talked to the wall meaning you make me crazy because I talked alone without reply!”

Thomash terheran dan diam “Aduhh, maksud saya, kamu harus menjawab kalau saya Tanya, jangan diam saja dan bicara sama tembok maksud saya, saya kesal dengan kamu!”


Cara Membuat Spoof Text Humor Bahasa Inggris - Hello guys, Gimana nih tentang Cara membuat spoof text humor bahasa inggris? Semoga kalian mengerti dan dapat dipahami oleh kalian semuanyaaaa dan cukup simple bukan?. Dan  jangan lupa terus belajar yaaaaa dan temukan banyak hal yang menarik lainnya diwebsite kami www.katabijakbahasainggris.com sampai jumpa kembali Terimakasih...😊