10 Film Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris (British English)

10 Film Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris (British English) - Hello.. guys, lagi-lagi Bahasa Inggris ya guys? Jangan Bosan-bosan ya? untuk mempelajari Bahasa Inggris karena Bahasa Inggris merupakan bahasa yang unik yang jarang dimengerti oleh kebanyakan orang tak jarang yang ingin belajar bahasa inggris karena bagi mereka bahasa inggris itu sulit. Wah, sulit kok bisa yaaa? tapi kalian semuanya jangan khawatir di zaman yang modern ini sumber belajar sangatlah mudah kita temukan contohnya saja internet yang sangat maju dimana-mana semuanya sudah mengenalnya, Maka dari itu ane kasih tau nih bagaiamana kita belajar bahasa inggris tapi dengan cara yang santai dan tidak membosankan yaitu Film. siapa yang tidak menyukai film? nah, pasti semuanya suka yakannn? nah, metode yang satu ini sangat membantu anda semuanya untuk belajar bahasa inggris dengan mudah.

 


Google Image - 10 Film Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris (British English)
Google Image - 10 Film Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris (British English)



Maka dari itu, untuk mempermudahkan anda semuanya kalian cukup download 10 Film Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris (British English), yang dapat kalian pelajari dari film ini mulai dari gaya speakingnya dan lain sebagainya. Semoga mempermudah anda semuanya yang sedang mencari referensi Film untuk Belajar Bahasa Inggris pemula. Selamat mencobanya guys.

10 Film Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris (British English)



1.     NOTTING HILL

Film Komedi yang menceritakan tentang kisah Romantis seorang pemilik toko buku (Hugh Grant) dengan seorang aktris Amerika yang terkenal (Julia Roberts). Ingin mengetahui perbedaan American English dan British English? Ini Film yang Tepat!

 
2.    CITY LIGHTS

Film jaman 1931 ini cocok jika kamu suka dengan Idiom-idiom klasik dan musik. Film ini menceritakan Charlie Chaplin yang jatuh cinta kepada seorang gadis penjual bunga yang buta, dan terus membantunya secara finansial.

 
3.     THE THEORY OF EVERYTHING 

Film ini berlatar belakang di Cambridge, Inggris. Pemandangannya sangat indah. Film ini menceritakan kehidupan Stephen Hawking (Eddie Redmayne) – seorang fisikawan dan kosmologis yang ternama di dunia. Setelah nonton film ini, kamu pasti tertarik untuk mengunjungi Oxford dan Cambridge suatu hari. 

 
4.    THIS IS ENGLAND

 Film yang berlatar belakang tahun 80-an ini menceritakan kisah seorang anak muda (Thomas Turgoose) yang terpisah dengan ayahnya sewaktu perang Falklands. Film ini mengandung banyak unsur sejarah dan budaya, dan kamu akan mendengar banyak bahasa gaul, Idiom dan aksen Inggris di sini


5.     DIAMONDS ARE FOREVER

Film Box Office ini bukan hanya seru, tetapi juga cocok untuk kamu yang ingin belajar British English bersama James Bond.


6.     THE 39 STEPS

Film tentang Detektif Alfred Hitchcock, kamu akan menyukai film ini jika senang dengan cerita detektif.



7.    THE KING’S SPEECH

Film ini menceritakan King George VI (Colin Firth) yang gagap, dan mengikuti pelatihan khusus supaya dapat berbicara dengan lancar. Guru King George ini mengajarkan tips yang berguna bagi yang ingin mempelajari British English.  


8.     MY FAIR LADY

 Ini adalah film musikal jaman 1964, tentang seorang Dosen Fonetik (Rex Harrison) yang melatih seorang gadis penjual bunga (Audrey Hepburn) untuk menggunakan bahasa Inggris dengan baik, supaya bisa bergaul dengan masyarakat kelas atas. Film ini banyak mengajarkan Idiom dan juga mengandung unsur komedi.  


9.    MARY POPPINS

Film ini sangat populer, menceritakan tentang Seorang Pengasuh Anak (Julie Andrews) yang memiliki kekuatan magis.


10.    THE ITALIAN JOB

 Jangan terkecoh oleh judul. Film yang dilakoni Michael Cane ini bukan film Italia, tetapi film dengan aksen British yang klasik dan merakyat. Kamu akan mempelajari percakapan antara orang-orang Inggris sewaktu nge-bir.
 


10 Film Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris (British English) - Hello guys, Gimana nih tentang Film Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris? Cukup mudah bukan tinggal download di androidnya masing-masing dan jangan lupa kunjungi website kami www.katabijakbahasainggris.com  temukan hal yang menarik lainnya sampai jumpa kembali. Terimakasih....😊