10 Kartun Bahasa Inggris Terbaik Tentang Persahabatan

10 Kartun Bahasa Inggris Terbaik Tentang Persahabatan - Semua orang memerlukan Sahabat. Sahabat membuat kita tertawa dan membantu kita melewati masa-masa sulit. Sahabat adalah teman yang tak dapat dipisahkan, selalu bersamanyaa jangan sampai terkhianati oleh sahabatnya sendiri ya guys, ok baiklah kali ini kita adalah tentang Persahabatan, kalian sering kan ya melihat film kartun? Pastinya dong dan tentu kebanyakan dari kartun itu sendiri adalah  kartun tentang persahabatan lalu kartun bahasa inggris yang bagus itu yang  seperti apa ya guys? Ada yang sudah tau? Baiklah bagi kalian yang sangat suka dengan kartun mudah sekali buat kalian semuanya karena disini akan ada 10 kartun bahasa inggris terbaik tentang persahabatan, yang bisa menemani hari-harimu selama kamu lagi bosen, suntuk dengan rutinisan kehidupan dan lain sebagainya.



Google Image - 10 Kartun Bahasa Inggris Terbaik Tentang Persahabatan
Google Image - 10 Kartun Bahasa Inggris Terbaik Tentang Persahabatan




Oleh sebab itu, ada banyak Film yang mengangkat Tema Persahabatan mari kita lihat 10 Kartun Bahasa Inggris Terbaik Tentang Persahabatan, semoga dapat menghibur kalian semuanya dan dapat membantu anda semuanya yang sangat gemar dengan dunia kartun Happy Watching guys.........



10 Kartun Bahasa Inggris Terbaik Tentang Persahabatan




1. Stand by Me (1986)

Gordie, Chris, Vern, dan Teddy adalah Empat sahabat yang tinggal di Castle Rock, sebuah kota fiksi di Amerika. Ketika mereka mendengar ada seorang anak laki-laki yang menghilang, mereka memutuskan untuk meninggalkan kota dan mencari anak tersebut. Hal ini mengawali petualangan yang membuat mereka berempat semakin dekat.



2. The Sisterhood of the Traveling Pants (2005)

Liburan musim panas akan segera dimulai, dan untuk pertama kali dalam hidup mereka, empat remaja akan berpisah. Sebelum itu, mereka memutuskan untuk pergi belanja bersama-sama. Mereka sangat terkejut saat menemukan sepasang celana jeans yang muat masing-masing dari mereka. Mereka pun menamakan jeans itu ‘Traveling Pants’ dan memutuskan untuk bergantian memakainya di musim panas. Film ini menceritakan kisah masing-masing anak perempuan dan bagaimana mereka saling membantu dalam melewati masa-masa sulit.



3. The Wizard of Oz (1939)

The Wizard of Oz adalah Film fantasi musikal yang menceritakan tentang persahabatn di antara pada karakter utama ceritanya. Dorothy, seorang anak perempuan dari Kansas, Amerika terbawa oleh angin topan ke dunia ajaib Oz. Di sana, ia bersahabat dengan Cowardly Lion (seekor singa), Scarecrow (manusia jerami), dan Tin Man (manusia kaleng). Bersama-sama mereka berpetualang untuk bertemu dengan si Penyihir di dunia Oz!



4. Toy Story (1995)

Toy Story menceritakan kisah persahabatan dua mainan – Woody si cowboy dan Buzz si polisi luar angkasa. Woody menjadi iri ketika pemiliknya, Andy anak berusia enam tahun, menerima Buzz sebagai hadiah ulang tahun. Buzz menjadi mainan favorit baru Andy, dan Woody tak suka itu. Ketika Woody dan Buzz terpisah dari Andy, mereka berdua mengalami sebuah petualangan seru yang akhirnya mengubah permusuhan mereka menjadi persahabatan!



5. Up (2009)

Up merupakan film kartun luar biasa lainnya dari Pixar mengenai persahabatan. Film ini menceritakan kisah Carl, seorang tua yang tinggal seorang diri setelah isterinya meninggal beberapa tahun sebelumnya. Demi memenuhi janjinya kepada sang almarhum isteri, Carl memutuskan untuk membawa rumahnya ke Amerika Selatan dengan cara merekatkan ribuan balon dan terbang ke sana! Namun, rencananya terganggu ketika seorang bocah cilik, Russell, memasuki rumah sebelum rumah itu terbang. Seiring perjalanan mereka, sebuah persahabatan terbentuk antara Carl dan Russell, yang akhirnya membantu Carl untuk menemukan kebahagiaan baru dalam hidupnya.




6. Shrek (2001)

Banyak film berfokus pada persahabatan di antara dua karakter yang awalnya tak saling suka. Shrek adalah trol yang suka marah-marah, yang hidupnya terganggu ketika sekelompok karakter dari cerita dongeng pindah ke rawanya. Dia pergi mengunjungi pimpinan lokal untuk meminta mereka pindah ke tempat lain. Ditengah perjalanan, ia bertemu dengan seekor keledai bernama Donkey yang sangat cerewet. Pada awalnya Shrek tidak menyukai Donkey, tapi lama kelamaan mereka menjadi sahabat. Film lucu dan penuh aksi ini sangat sesuai untuk anak-anak!



7. How to Train Your Dragon (2010)

Film seru dan menyenangkan ini menceritakan tentang Hiccup, yang menemukan seekor naga yang kemudian dinamakan Toothless. Orang-orang di desanya membenci naga karena mereka suka mencuri hewan ternak. Namun, Hiccup menyadari bahwa ia memiliki bakat untuk melatih naga, dan memiliki hubungan khusus dengan Toothless. Sayangnya, persahabatan mereka menyebabkan masalah di desa!



8. Bend It Like Beckham (2002)

Jess adalah seorang remaja berusia 18 tahun yang tinggal di London bagian barat dan sangat menyukai sepak bola. Namun, orang tuanya sangat tradisional dan tak ingin ia bermain bola karena ia adalah seorang anak perempuan. Diam-diam Jess tetap latihan sepak bola dan bersahabat dengan Jules, anggota tim sepak bola perempuan lainnya. Rahasia yang disimpan Jess mempengaruhi hubungannya dengan Jules dan juga dengan keluarganya sendiri. Sampai kapan Jess akan menyimpan rahasia ini?

9. T. (1982)

Sebuah film tentang seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang bertemu dengan alien bukanlah sebuah persahabatan biasa. Namun, ada alasan kenapa film ini menjadi salah satu film favorit dalam sejarah Hollywood. Hubungan erat antara Elliot dan E.T. adalah Alasan Utamanya.



10. My Neighbor Totoro (1988)

My Neighbor Totoro adalah salah satu film terajaib yang pernah dibuat. Dua anak perempuan pindah ke rumah tua di sebuah desa bersama dengan ayahnya, dan mereka menemukan ada makhluk ajaib tinggal di daerah tersebut. Salah satu makhluk ajaib ini bernama Totoro, sebuah makhluk raksasa berbulu yang tinggal di hutan. Kedua anak perempuan itu bersahabat dengan Totoro, dan mereka bertemu dengan makhluk ajaib lainnya dan pergi dalam petualangan luar biasa.



Hello guys, gimana nih tentang 10 Kartun Bahasa Inggris Terbaik Tentang Persahabatan - Cukup mudah bukan tinggal Download di Androidnya masing-masing dan jangan lupa kunjungi website  www.katabijakbahasainggris.com  temukan hal yang menarik lainnya sampai jumpa kembali Terimakasih.........