16 Kata Bijak Jeffrey Gitomer dalam Bahasa Inggris dan Artinya

16 Quotes dari Jeffrey Gitomer dalam Bahasa Inggris dan ArtinyaQuote adalah sebuah kata dalam bahasa inggris yang berarti sebuah kutipan. Quote merupakan suatu kalimat yang dianggap menarik, bermakna, bermanfaat sehingga sering dijadikan bahan acuan atau sumber dalam memperkuat, menambah atau memperjelas tulisan. Quotes berupa kalimat yang mengandung motivasi, inspirasi, solusi, hiburan dan lain lain yang berasal dari seorang pengarang atau tokoh yang terkenal karena keahliannya seperti, pejabat, ilmuan, motivator dan lain sebagainya.


Google Image - 16 Quotes dari Jeffrey Gitomer dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 16 Quotes dari Jeffrey Gitomer dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Kali ini penulis akan membahas kumpulan quotes dari Jeffrey Gitomer. Readers, tau gak sih siapa itu Jeffrey Gitomer? Jeffery adalah seorang pembicara professional, penulis, pelatih bisnis, dan masih banyak lagi prestasi-prestasinya. Salah satu bukunya yang paling terkenal berjudul “The Little Red Book of Selling” banyak quotes dari Jeffrey yang dapat memotivasi kita semua, terutama dalam bidang kepemimpinan dan bisnis. Check this out!! 16 Quotes dari Jeffrey Gitomer dalam Bahasa Inggris dan Artinya.

16 Quotes dari Jeffrey Gitomer dalam Bahasa Inggris dan Artinya


1. The difference between motivation and inspiration is that motivation must constantly be injected. Inspiration lasts a lifetime. Great leaders can instill both.
“Perbedaan antara motivasi dan inspirasi adalah motivasi harus terus disuntikkan. Inspirasi berlangsung seumur hidup. Pemimpin yang hebat bisa menanamkan keduanya”.



2. Great leaders are not just respected; they’re also measured. They have the responsibility to achieve, and their effectiveness is measured against their charged tasks and goals.
“Pemimpin yang besar tidak hanya dihormati, mereka juga diukur. Mereka memiliki tanggung jawab mencapainya, dan keefektifannya diukur terhadap tugas dan tujuan yang dibebankan kepada mereka”.



3. Don’t let your thoughts get away. Rather than dwell on them, write down the key words so you don’t forget. Thoughts are fleeting. If you wait one minute and then go back to it, it’s gone.
“jangan biarkan pikiran mu berlalu. Daripada memikirkannya, tuliskan kata kuncinya sehingga kamu tidak lupa. Pikiran cepat berlalu dan saat kau menunggu hanya semenit dank au pikirkan kembali, pikiranmu sudah berlalu”.



4. Wake up and write. It doesn’t matter what it is, just write whatever comes to mind. Don’t force yourself to do it, just let words flow. As you think, capture your words.
“bangun dan tulislah. Tak masalah apapun itu, tulis saja apapun yang ada didalam pikiran. Jangan memaksakan diri untuk melakukannya, biarkan kata – kata mengalir. Seperti apa yang kamu pikirkan, tangkap kata – kata itu”.



5. The more a prospective customer clicks on you and your stuff, the easier it is for them to make a buying decision in your favor.
“semakin banyak calon pelanggan menyukai anda dan produk anda, semakin mudah bagi mereka untuk memutuskan pemembelian yang mengguntungkan anda .”



6. I have a business brand, a personal brand, and a social brand. All of which are interconnected. All of which are mature. All of which provide value messages. All of which create attraction. All of which generate leads. All of which make sales.
“saya memiliki merek bisnis, saya memiliki merek pribadi dan merek sosial. Semuanya saling berhubugan. Semuanya matang. Semuanya memberi pesan nilai. Semuanya menciptakan daya tarik. Semuanya menghasilkan pemimpin. Semuanya melakukan penjualan”.



7. You don’t earn loyalty in a day; you earn loyalty day by day.
“kamu tidak mendapatkan kesetiaan dalam sehari; kamu mendapatkannya dari hari ke hari”.


8. The best way to find new business is to talk to old business.
“cara terbaik untuk menemukan bisnis baru adalah berbicara dengan bisnis lama”.



9. If leader are to be followed, it starts with clarity of message.
“jika pemimpin harus diikuti, maka dimulai dari kejelasan pesan”.



10. Quality performance (and quality service) starts with a positive attitude.
“performa kualitas (dan kualitas layanan) dimulai dengan sikap yang postitif”.



11. Sales are sales. It’s not who you’re calling on, or what you’re selling. It’s how you present yourself.
“penjualan adalah penjualan. Bukan siapa dia, atau apa yang dia jual. Ini tentang bagaimana penampilan anda”.



12. Making the sale is a gateway to a relationship.
“penjualan adalah pintu gerbang dari suatu hubungan”.



13. Persuasion occurs when trust and confidence meet belief, risk tolerance, and safety.
“persuasi terjadi ketika kepercayaan dan keyakinan bertemu dengan keyakinan, toleransi risiko, dan keamanan”.



14. The key to mastering any kind of sales is switching statements about you – how great you are, and what you do – to statements about them.
“kunci untuk menguasai segala jenis penjualan adalah mengubah pernyataan anda – seberapa hebat anda, dan apa yang anda lakukan – terhadap pernyataan tentang mereka”.



15. Identify your now feeling and state of mind. What’s up? Happy? Sad? Afraid? Mad? It’s important that your mind at least be in “neutral” before you start the thinking process, and the more the needle leans toward happy and positive, the more productive and rewarding the thinking time will be.
“Identifikasi perasaan dan pikiran anda sekarang. Ada apa? Senang? Sedih? Takut? Gila? Penting bahwa setidaknya pikiran anda “netral” sebelum anda memulai proses berfikir, dan semakin banyak perasaan kearah bahagia dan positif, semakin produktif dan bermanfaan waktu berfikir nya”.



16. After you listen to a strategy or sales technique, try to use it within the hour. Listening followed by doing leads to mastery.
“Setelah anda mendengarkan strategi atau teknik penjualan, cobalah menggunakannya dalam waktu satu jam. Mendengarkan diikuti dengan melakukan penguasaan”.



16 Quotes dari Jeffrey Gitomer dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Nah itu tadi, quotes dari Jeffrey gitomer. Selanjutnya, penulis berharap ulasan diatas dapat memberi gambaran dan motivasi bagi kita semua untuk berwirausaha. Jangan lupa kunjungi terus ya, hanya di www.katabijakbahasainggis.com dan kamu akan menemukan hal menarik seputar bahasa inggris, kata bijak, kata cinta, kata motivasi, dan juga kata penyemangat tentunya dalam bahasa inggris dan artinya. 

Semoga bermanfaat dan dapat membantu para readers yang sedang mencari referensi quotes – quotes penyemangat dalam bahasa inggris dan artinya. Akhir kata penulis ucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya untuk para readers. See you soon……

Related Posts