15 Kata-Kata Motivasi Semangat dalam Bahasa Inggris dan Artinya

15 Kata-Kata Motivasi Semangat dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Di dalam kehidupan tentunya kita sering mengalami rintangan dan masalah baik besar maupun kecil. Dan terkadang masalah tersebut dapat menurunkan semangat kita, terkadang kita membutuhkan semangat dengan orang-orang terdekat kita. Motivasi semangat merupakan hal yang paling dibutuhkan oleh setiap orang ketika merasa semangat kita telah turun.



Google Image - 15 Kata-Kata Motivasi Semangat dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 15 Kata-Kata Motivasi Semangat dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Nah, pada kesempatan kali ini ada beberapa kumpulan tentang motivasi semangat yang dapat memberikan motivasi dalam diri anda jadi jangan sedih atapun  kecewa lagi. Mari kita simak kata-kata motivasi semangat yang bermakna dalam hidup kalian dan dapat mencerahkan hari-harimu semuanya. 

15 Kata-Kata Motivasi Semangat dalam Bahasa Inggris dan Artinya

The Someone who incrediable is simple in his words, but great in his actions.
Seseorang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapannya, tetapi hebat dalam tindakkanya.

The problem you face is not to drop, but so you can think more mature than today, yesterday, and before.
Masalah yang kamu hadapi bukan untuk menjatuhkan, tetapi agar kau bisa berfikir lebih dewasa dari hari ini, kemarin, dan sebelumnya.

An achievement can not be achieved without a high spirits.
Suatu prestasi tidak akan dapat diraih tanpa adanya rasa semangat yang tinggi.

When someone is strong enough to make you fall, then you have to prove to him that you are also strong enough to get up.
Ketika seseoarang cukup kuat untuk membuatmu terjatuh, maka kau harus buktikan padanya bahwa kau juga cukup kuat untuk bisa bangkit.

Life is hard and not easy but I am much harder and harder to beat.
Hidup itu keras dan tak mudah tapi aku jauh lebih keras dan tak mudah dikalahkan.

Success is fast when we focus on what we want, not on what we fear.
Sukses cepat tercapai bila kita fokus pada apa yang kita inginkan, bukan pada hal yang kita takuti.

Do not hate those who say bad things to bring you down, because they make you stronger every day.
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk untuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang membuatmu semakin kuat setiap harinya.
Never underestimate yourself if you are unhappy with your life then fix what is wrong and keep moving.
Jangan pernah meremehkan diri sendiri jika kamu tak bahagia dengan hidupmu maka perbaikilah apa yang salah dan teruslah melangkah.

Lack of ability is not a reason for success, earnest passion is the capital of success.
Kurangnya kemampuan bukan alasan untuk keberhasilan, kesungguhan penuh semangat adalah modal keberhasilan.

Dream as high as possible. To be paid is to realize the dream, the way with hard work, spirit, and commitment.
Bermimpilah setinggi-tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu, caranya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen.

Self-control. Not letting go rampant, enslaving and controlling you, but using the desire to excite your life. Give you the spirit to live and work.
Pengendalian diri. Tidak membiarkan nafsu merajalela, memeprbudak dan mengendalikan dirimu, tetapi menggunakan nafsu untuk menggairahkan hidupmu. Memeberimu semangat untuk hidup dan berkarya.

Let you know, if people like us have nothing but spirit and dreams. And we will fight for all those dreams "Andrea Hirata"
Biar kau tahu, kalau orang seperti kita tak punta apa-apa kecuali semangat dan mimpi-mimpi. Dan kita akan bertempur habis-habisan demi mimpi-mimpi itu “ Andrea Hirata”

If you are tired of life you do not wake up every morning with a burning spirit to do things you do not have enough goals. "Lou Holtz"
Jika anda bosan dengan kehidupan anda tidak bangun setiap pagi dengan semangat menyala-nyala untuk melakukan hal-hal anda tidak memiliki tujuan yang cukup. “ Lou Holtz”

As long as we still have a determined resolve in spirit, then it is never too late to start a new beginning.
Selama kita masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat, maka tiada kata terlambat untuk memulai sebuah awal yang baru.

Nothing is impossible for us. Thinking able to get ahead doing it and feel worthy to get it then you will get what you want.
Tidak ada yang tidak mungkin bagi kita. Berfikirlah mampu maju melakukannya serta merasa layak untuk mendapatkannya maka anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan.

Success is the ability to go through and overcome from one failure to the next without losing spirit. "Winston Chuchill"
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalab ke gagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. “Winston Chuchill”



15 Kata-Kata Motivasi Semangat dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Bagaimana kira-kira sudah mendapatkan motivasi semangat dalam diri? Semoga kalian mendapatkan perubahan di dalam hidup kalian semuanya. Jangan lupa kunjungi website kami di www.katabijakbahasainggris.com ada banyak katakata motivasi semangat belajar, motivasi semangat. Temukan hal menarik semoga bermanfaat buat kalian semuanya. Terimakasih....

Related Posts