Perbedaan Yolk dan Yoke Bahasa Inggris serta Contoh Kalimat

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaPerbedaan Makna Yolk dan Yoke dalam Bahasa Inggris dan Penjelasan Lengkap - Selamat sore sahabat yang hari ini semakin bijak, Oke kita lanjutkan pembahasan materi bahasa inggris lagi ya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas dua kata yang memiliki bunyi yang sama namun memiliki makna yang sangat berbeda. Nah, kejadian ini biasa disebut dengan homofon (Homophone). Nah, tentu saja teman teman pernah mendengar kata yolk dan yoke kan? Kesempatan kali ini, saya akan mencoba untuk membahas dan menjelaskan kepada anda perbedaannya. Jadi, teman teman tidak salah lagi dalam mengucapkan kedua kata tersebut secara sembarang lagi. Karena tentunya kalian akan paham setelah membaca artikel berikut ini.

Perbedaan Makna Yolk dan Yoke dalam Bahasa Inggris dan Penjelasan Lengkap
Katabijakbahasanggrisdotcom - Perbedaan Makna Yolk dan Yoke 


Homophone adalah masing-masing dari dua kata atau lebih yang mempunyai pengucapan/pelafalan/pronnciation yang sama tetapi mempunyai arti yang berbeda, asal, atau ejaannya. Langsung saja kali ini saya telah merangkum salah satu contohnya yaitu Yolk dan Yoke dalam artikel yang berjudul Perbedaan Makna Yolk dan Yoke dalam Bahasa Inggris dan Penjelasan Lengkap yang tentu saja bisa membuat anda mengerti perbedaan keduanya. Semoga bermanfaat.


Perbedaan Makna Yolk dan Yoke dalam Bahasa Inggris dan Penjelasan Lengkap

Yolk dan Yoke memiliki makna yang sangat berbeda loh teman teman. Yolk memiliki arti "The yellow internal part of a bird’s egg" yang dalam bahasa indonesia berarti "Bagian kuning telur dari sebuah telur burung." 

Sedangkan Yoke memiliki arti "wooden crosspiece that is fastened over the necks of two animals and attached to the plough or cart that they are to pull"  yang dalam bahasa indonesia berarti "Sebuah melintang kayu yang diikat di atas leher dua hewan dan melekat pada bajak atau gerobak yang mereka menarik." Tetapi teman teman, Yoke juga memiliki bentuk Verb atau kata kerja yang memiliki makna to put a yoke on two animals” (menempatkan kuk pada dua binatang). 

Contoh kalimat Yolk dan Yoke

Berikut ini ada beberapa contoh tentang Yolk dan Yoke yang bisa membuat anda semakin paham apa meaning atau arti dari kata kata tersebut.

Yolk

1. The yolk contains fat, minerals and vitamins.
(Kuning telur mengandung lemak, mineral dan vitamin.)

2. My mother always gives me good yolk as the medicine
(Ibuku selalu memberiku kuning telur sebagai obat)

3. My Friend likes the yolk so much.
(Temanku sangat suka kuning telur)

Yoke

1. Your buffalo is wearing a good yoke
(Kerbaumu memakai Kuk yang bagus.) = NOUN (Kata Benda)

2. Don’t yoke your cow and buffalo together. 
(Jangan memasang kuk pada sapimu dan kerbaumu secara bersama sama.) = VERB (Kata Kerja)


Nah itu tadi Perbedaan Makna Yolk dan Yoke dalam Bahasa Inggris dan Penjelasan Lengkap yang bisa anda gunakan sebagai referensi belajar bahasa inggris. Jangan lupa baca juga Perbedaan Kata Frightened, Afraid, Scared dalam Bahasa Inggris yang bisa membuat anda semakin mengerti tentang bahasa inggris. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com dan temukan hal menarik seperti kata bijak, kata kata mutiara cinta dan pelajaran bahasa inggris lainnya. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.