Kata Kata Bijak Mata Najwa Metro TV Terbaik

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaKata Kata Bijak Mata Najwa Metro TV Terbaik - Mata Najwa adalah program yang ditayangkan oleh Metro TV yang dibawakan oleh seorang jurnalis, Najwa Shihab. Tentu saja, salah satu tayangan televisi yang sangat berkualitas ini memiliki banyak pelajaran hidup yang sangat indah dan nikmat untuk disimak. Sebagai pengertiannya, setiap ending acara mata najwa selalu ada coretan tangan yang cukup menarik untuk dibahas dan diungkapkan dengan kata kata mutiara yang indah didengar.

Kata Kata Bijak Mata Najwa Metro TV Terbaik
Google Image- Kata Kata Bijak Mata Najwa Metro TV Terbaik

Mata najwa adalah sebuah tontonan yang cukup mendidik. sekalipun berisi tentang politik namun ada kula juga memberikan dan menampilkan sisi kehidupan didalamnya. Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa mata najwa memiliki andil yang cukup besar dalam soal kata kata bijak, kata mutiara dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya telah mengumpulkan Kata Kata Bijak Mata Najwa Metro TV Terbaik yang bisa anda gunakan sebagai bahan referensi dan renungan ketika sedang menyendiri atau dalam masalah. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Bijak Mata Najwa Metro TV Terbaik

Para Nomer Dua
Mereka yang menjadi wakil, layak dapat porsi yang adil.
Tapi penting untuk tahu diri dan saling mengerti posisi.
Wakil itu orang kedua, jangan minta yang utama.
Pelimpahan tugas dan peran yang pas, jadi pertaruhan duet kepemimpinan.
Pemimpin yang enggan berbagi, sama saja ingin menang sendiri.
Bila egoisme tak diakhiri, pasti ditutup dengan pecah kongsi.
Jika pemimpin tidak harmonis, rakyat juga yang akan terisis. 
Kata bijak diatas berisi tentang para pemimpin yang saling berebut tentang jatah dan juga haknya. Namun, jarang memikirkan tentang rakyat karena egoisme pemerintah yang tinggi.

Habibie Hari Ini
Habibie membawa mimpi, anak bangsa yang mampu berdikari.
Teknokrat lain sempat mencaci, jika bisa impor mengapa harus bikin sendiri.Meski lama bersekolah di luar negeri, dia pulang untuk membangun kembali.
Panutan perihal pendidikan, juga dalam hal pengabdian.
Sebagai pemimpin dia memberi visi, industri strategis harus dikelola sendiri.
Di tangan Habibie Indonesia seperti bernyali, siap mencuat dan berkompetisi.
Sebagai ayah dan suami dia menyentuh hati, meriwayatkan cinta dan kasih kinasih abadi..
Tak bisa dipungkiri Habibie meniupkan ruh demokrasi, di era reformasi yang penuh caci-maki. 
Dalam kata kata diatas diterangkan bahwa sosok seorang Habibie yang sangat berarti untuk negeri Indonesia. Bagaimana tidak, meskipun beliau telah bersekolah ke luar negeri, tapi tetap kembali dan terus mengabdi kepada negara. Oleh sebab itu, kata kata diatas bisa menjadi renungan kepada kita semua bahwa pendidikan dan ilmu tidak untuk diri sendiri melainkan juga untuk negeri.

Penebar Inspirasi
Darimana datangnya inspirasi, dari visi turun ke kerja keras tanpa henti.
Tak sedikit orang bervisi, tapi segelintir yang mampu menggerakkan banyak pribadi.
Tiap orang bisa punya mimpi, tapi tak semua bisa bangkitkan semangat tinggi.
Hanya bekerja keras sendirian, akan mudah lumpuh oleh berbagai kesulitan.
Kepemimpinan bukan perkara jabatan, tapi soal menjawab persoalan, seraya menebarkan harapan.
Inspirasi menjadi kunci, agar semua mau berpartisipasi.
Bahu-membahu perbaiki negeri, bersama-sama mengabdi tanpa henti. 
Penebar inspirasi berisi tentang kata kata motivasi yang sangat menunjukkan kerasnya kerja keras yang butuh akan inspirasi. Tidak hanya memiliki visi yang jelas melainkan kerja keras yang akan menunjukkan inti sebuah motivasi dan tentu saja mampu menggerakkan banyak orang atau insan yang ingin berjuang untuk negeri. Kepemimpinan bukan hanya jabatan tapi soal bagaimana cara untuk menjawab semua tantangan.


Nah itu tadi Kata Kata Bijak Mata Najwa Metro TV Terbaik yang bisa anda gunakan sebagai referensi akan arti sebuah negeri. Jangan lupa baca juga Kata Kata Bijak Ernest Hemingway dalam bahasa inggris dan Artinya yang Terbaik yang bisa anda ambil ilmunya dalam tata cara untuk menghadapi hidup. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com dan temukan hal hal terbaik seperti kata kata bijak, kata kata mutiara, kata cinta dan materi bahasa inggris yang tentunya terupdate. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.