Kata Kata Bijak Bill Clinton dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaKata Kata Bijak Bill Clinton dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Bill Clinton adalah sosok yang tak asing lagi bagi orang orang yang sangat mengerti dunia politik. Bagaimana tidak, beliau merupakan salah satu presiden AS yang ke-42. Dan dia juga merupakan salah satu presiden yang menjabat sebagai AS selama dua kali. Riwayat hidupnya telah mengantarkan dia menjadi orang yang cukup berbakat dalam dunia politik. Dia memulai karirnya dengan menjadi Gubernur Arkansas yang ke-40. Jadi, bisa dikatakan dia telah berbakat dalam menjalani kehidupan sebagai pemimpin tentunya. Dan hal tersebut telah dibuktikan dengan pengertiannya yang besar kepada rakyat AS. Para rakyat merasa sangat senang karena perekonomian rakyat AS menjadi stabil di bawah kepemimpinannya. Tak hanya itu, perdamaian pun dirasakan begitu aman dan tenteram tentunya.

Kata Kata Bijak Bill Clinton dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Kata Kata Bijak Bill Clinton dalam Bahasa Inggris


Biografi Bill Clinton menyebutkan bahwa beliau memiliki nama lengkap William Jefferson Clinton yang lahir pada tanggal 19 agustus 1946 di kota Hope, Arkansas. Beliau merupakan sosok yang sangat mengerti tentang kepemimpinan. Nah, dengan begitu beliau pasti memiliki sesuatu yang sangat menarik untuk dibahas. Seperti kata bijak, kata mutiara, kata kata penuh semangat. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Kata Kata Bijak Bill Clinton dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa kita gunakan sebagai referensi untuk memahami apa saja kata kata yang bisa di ambil ilmunya dan manfaatnya. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Bijak Bill Clinton dalam Bahasa Inggris dan Artinya


We cannot build our own future without helping others to build theirs.
Kita tidak bisa membangun masa depan kita tanpa membantu orang  lain membangun masa depan mereka.

The new rage is to say that government is cause of all our problems, and if only we had no government, we would have no problems. i can tell you, that contradict evidence, history, and common sense.
Kemarahan baru adalah untuk mengatakan pemerintah yang menyebabkan semua masalah kita, dan kalau saja kita tidak punya pemerintah, kita tidak akan memiliki masalah. saya dapat memberitahu Anda, yang bertentangan bukti, sejarah, dan akal sehat.

No one who has lived through the second half of the 20th century could possibly be blind to the enormous impact of exchange programs on the future of countries.
Tidak ada orang yang telah hidup melalui paruh kedua abad ke-20 mungkin bisa menjadi buta terhadap dampak yang sangat besar dari program pertukaran di masa depan negara.

If you live long enough, you will make mistakes. But, if you learn from them, you’ll be a better person. It’s how you handle adversity. Not how ot affects you. The main thing is never quit, never quit, never quit.
Jika Anda tinggal cukup lama, Anda akan membuat kesalahan. Tapi, jika Anda belajar dari mereka, Anda akan menjadi orang yang lebih baik. Ini adalah cara Anda menangani kesulitan. Bukan bagaimana ot mempengaruhi Anda. Hal utama adalah tidak pernah berhenti, tidak pernah berhenti, tidak pernah berhenti.

I like that about the republicans; the evidence does not faze them. They are not bothered at all by the  facts.
Saya suka bahwa tentang republiken; bukti tidak mengganggu mereka. Mereka tidak terganggu sama sekali oleh fakta. 

We must teach our children to resolve their conflicts with words, not weapons. – Bill Clinton
Kita harus mengajarkan anak-anak kita untuk menyelesaikan konflik mereka dengan kata-kata, bukan senjata. - Bill Clinton

If you voluntarily quit in the face of adversity, you’ll wonder about it for the rest of your life. – Bill clinton
Jika Anda secara sukarela berhenti dalam menghadapi kesulitan, Anda akan bertanya-tanya tentang hal itu selama sisa hidup Anda. - Bill clinton

Politics is not religion, and we should govern on the basis of evidence, not theology.
You can endure and overcome just about anything as long as you believe tomorrow will be better than today.
Politik bukanlah agama, dan kita harus mengatur atas dasar bukti, bukan teologi.
Anda dapat bertahan dan mengatasi apa saja selama Anda percaya besok akan lebih baik dari hari ini.

When our memories outwheigh our dreams, it is then that we become old.Character is a journey, not a destination.
Ketika ingatan kita outwheigh impian kita, saat itulah kita menjadi tua.
Karakter adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan.


Nah itu tadi Kata Kata Bijak Bill Clinton dalam Bahasa Inggris dan Artinya semoga kita bisa mengambil hikmah dan juga ilmunya. Jangan lupa baca juga Kata Kata Bijak Ernest Hemingway dalam bahasa inggris dan Artinya yang Terbaik yang bisa memberikan makna dari kehidupan dan kebahagiaan. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com dan temukan hal menarik seputar bahasa inggris, kata bijak, kata cinta, dan kata kata penuh semangat tentunya dalam bahasa inggris dan artinya. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.