Kata Bijak Masa Orientasi Siswa dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya - Kata Bijak Masa Orientasi Siswa dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Masa Orientasi Siswa atau yang biasa kita singkat dengan nama MOS adalah sebuah kegiatan sekolah dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalkan sekolah kepada para siswa dan siswi yang baru memasuki sekolah (anak baru). Dengan maksud untuk menghormati, mencintai dan memahami tentang sekolah dan seluruh bagiannya, sekolah pun telah membuat acara atau kegiatan yang baik. Namun, terkadang kegiatan tersebut di salah artikan oleh banyak orang. Sehingga banyak yang menganggap bahwa kegiatan MOS dianggap sebagai kegiatan negatif yang tidak baik dan kurang mendidik. Bahkan ada pula yang menyebutkan MOS sebagai kegiatan perpeloncoan oleh orang awam.

Kata Bijak Masa Orientasi Siswa dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Kata Bijak Masa Orientasi Siswa dalam bahasa inggris


Tapi, pemerintah telah memberikan penjelasan dan memberikan standar dari kegiatan masa orientasi siswa di sekolah. Dengan maksud agar kegiatan MOS benar benar dilakukan dengan semestinya dan tidak menimbulkan kontroversi yang kurang sedap di telinga. Nah, tidak hanya pada sekolah menengah pertama dan atas(SMP dan SMA), kegiatan mos pun tetap berlaku di perguruan tinggi. Namun namanya berbeda, yakni Ospek. Tetapi, maksd dan tujuannya adalah sama dengan MOS. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa kata kata bijak tentang Masa Orientasi Siswa dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk memahami arti sebenarnya tentang mos, ospek dan kegiatan orientasi siswa yang sebenarnya. Semoga dengan kata kata bijak berikut bisa membukakan mata untuk para pengguna orang mos tersebut. Semoga bermanfaat.

Kata Bijak Masa Orientasi Siswa dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Student's orientation time is not time to bullying the new students. But it is the good time for us to introduce the habit of the school.
Masa orientasi siswa bukanlah waktu untuk mem-bully siswa siswa baru. Tapi, ini adalah waktu bagus untuk kita untuk memperkenalkan kebiasaan dari sekolah.

Senior should be the best example for the young. Not to be people who bully new students.
Senior seharusnya menjadi contoh yang baik bagi yang muda. Tidak menjadi orang orang yang mem-bully siswa siswa baru.

Introducing the school means touching and teaching them to be great students in the future. So, every people should be invite all people to be better during MOS.
Memperkenalkan sekolah berarti menyentuh dan mengajarkan mereka untuk menjadi siswa siswa yang hebat di kemudian hari. Jadi, setiap orang seharusnya mengajak semua komponen orang untuk menjadi lebih baik selama masa orientasi siswa.

Indonesia need not a bullying again. But, printing the people by teaching them with the best character is the right way.
Indonesia tidak membutuhkan intimidasi lagi. Tapi, mencetak orang orang melalui mengajari mereka dengan karakter yang baik merupakan cara yang tepat.

Planning means nothing when everything starts with bullying.
Rencana tak berarti apapun ketika semuanya datang dimulai dengan intimidasi.

Good reason why we do not need to bully others is bullying brings bad habits.
Alasan yang bagus kenapa kita tidak perlu mengintimidasi yang lainnya adalah intimidasi membawa kebiasaan yang buruk.

Starting the school with bullying is like start eating without praying. Everything become nothing.
Memulai sekolah dengan mengintimidasi seperti mulai makan tanpa berdoa. Semuanya tak berarti apapun.

Students' orientation time is the right way for us to plant the leadership in the heart of new students.
Masa orientasi siswa adalah cara yang tepat untuk kita untuk memcetak kepemimpinan di hati para siswa baru.

Nah itu tadi, beberapa Kata Bijak Masa Orientasi Siswa dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk memberikan beberapa gambaran dan mengajak seluruh komponen dalam pendidikan untuk mengerti apa arti penting Masa Orientasi Siswa (MOS) itu sendiri. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Related Posts