Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaUcapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Idul Fitri adalah hari raya umat muslim di seluruh penjuru dunia. Seperti halnya yang kita ketahui bahwa hari raya tersebut adalah hari raya yang sangat meriah, menyenangkan dan penuh dengan kebahagiaan. Nah, pada hari raya ini, seluruh keluarga berkumpul menjadi satu dengan penuh sukacita dan berkumpul dengan saling memaafkan. Tak lupa ada pula yang menganggap bahwa hari raya idul fitri merupakan pintu rejeki yang melimpah, seperti anak anak senang mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) yang berupa amplop berisi uang pesangon bagi anak anak. Nah, jika anda merupakan salah satu umat beragama islam, alangkah baiknya jika turut memeriahkan hari raya idul fitri dengan ucapan selamat idul fitri.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Ucapan selamat idul fitri bisa anda ucapkan secara langsung atau bahkan dengan melalui SMS, pesan singkat BBM, Line, atau sekedar dengan status BBM, Facebook, Twitter, dan Path. Nah, ucapan selamat idul fitri dengan menggunakan bahasa indonesia mungkin sudah begitu mainstream. Jadi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa kata kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk memberikan selamat hari raya idul fitri kepada teman, sahabat, kerabat, pacar, orang tersayang, sanak famili dan juga orang orang yang tidak sempat anda jumpai selama hari raya idul fitri. Dalam ucapan ucapan dibawah ini berisi dengan harapan menjadi lebih baik, semangat dan juga minta maaf yang bertujuan membangun silaturahmi menjadi lebih baik dan lebih menarik. Jadi, masih mau ucapkan selamat lebaran pakai bahasa indonesia? kuno, yuk pakai bahas inggris. Semoga bermanfaat.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Happy Idul Fitri in this year, hope we meet ramadhan again in the next year.
Selamat Hari raya idul fitri pada tahun ini, semoga kita berjumpa bulan suci ramadhan lagi pada tahun depan.

Happy Idul Fitri dear, hope our relationship become better than before, sorry if I made mistakes in the past time. But, I will be the best in the next.
Selamat Hari raya Idul Fitri Sayang, semoga hubunga kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Maaf jika Aku telah membuat kesalahan di masa lampau. Tapi, aku akan menijadi yang terbaik pada waktu yang akan datang.

Sorry for all of my bad manners, Happy Idul Fitri for you. Hope we get the best inspiration from this Ramadhan.
,Maaf untuk semua kebiasaan kebiasaan burukku, Selamat Hari raya idul fitri dan semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari ramadhan kali ini.

Sometimes my hand makes mistakes, my mouth speaks wrong words, and my manner is bad for you. But, let this time I say sorry and Happy Idul Fitri.
Terkadang tanganku membuat kesalahan kesalahan, mulutku mengucapkan kata kata yang salah, dan kebiasaanku yang buruk terhadapmu. Tapi, izinkanlah kali ini aku mengucapkan maaf dan selamat hari raya idul fitri.
This time is the best time for us to be the best people in this world. Hope every people had the right way to be apologized by you. Happy Idul Fitri.
Kali ini adalah waktu yang terbaik untuk kita untuk menjadi orang terbaik di dunia ini. Semoga setiap orang memiliki jalan kebaikan untuk dimaafkan oleh kamu. Selamt Hari Raya Idul Fitri.

Idul Fitri is not the end of our story to be better in this world. So, let this time guide us to see the right way to be better. Happy Idul Fitri.
Idul fitri bukanlah  akhir dari cerita kita untuk menjadi lebih baik di dunia ini. Jadi, biarkan waktu ini menuntun kita untuk melihat jalan terbaik menjadi lebih baik. Selamat idul fitri.

Although we can not meet face to face, but let me say happy idul fitri. 
Meskipun kita tidak dapat  berjumpa dan bertatap muka, tapi izinkan saya mengucapkan selamt hari raya idul fitri.

Idul Fitri is the best ways for us to remember the past time. If the last idul fitri we can meet each others, but this time we can not. Although like that, our heart never separated, let me say Happy idul Fitri.
Idul Fitri adalah jalan terbaik untuk kita untuk mengingat waktu lampau. Jika idul fitri tahun lalu kita dapat berjumpa satu sama lainnya, tapi kali ini tidak. Meskipun begitu, hati kita tak pernah terpisah, selamat hari raya idul fitri.


Nah itu tadi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk memberikan ucapan selamat hari raya idul ftiri kepada sanak famili, keluarga dan orang orang tersayang anda. Terimakasih tetap setia bersama kami, katabijakbahasainggris.com. Semoga tulisan tulisan kami bermanfaat bagi anda sekalian. Semoga bermanfaat, terimakasih dan selamat hari raya idul fitri.