Kata Kata Mutiara tentang Perpisahan dan Kelulusan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya - Kata Kata Mutiara tentang Perpisahan dan Kelulusan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Perpisahan Sekolah dan Kelulusan Sekolah merupakan sebuah momen dimana anda harus berpisah dari teman teman, sahabat, teman seperjuangan, teman satu angkatan, teman satu kelas, dan bahkan keluarga anda ketika mencari dan menggali ilmu berada di sekolah, Tentunya anda pasti akan sedih karena anda akan merasakan suasana yang berbeda setelah perpisahan di sekolah. Anda tidak bisa bolos sekolah, tertawa bersama ketika tak ada guru, dan yang paling sedih anda tidak akan bertemu sahabat anda secara rutin lagi. karena Anda akan mulai hidup ke dunia nyata secara benar benar berdiri sendiri dan tanpa teman teman anda lagi. Karena memang jalan hidup anda dan teman sekelas anda kini sudah berbeda.

Kata Kata Mutiara tentang Perpisahan dan Kelulusan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image- kata mutiara Perpisahan sekolah


Selain sedih, perpisahan sekolah juga pasti sangat mengharukan karena setelah anda lulus anda tidak akan bertemu lagi dengan orang orang yang berada di sekolah secara rutin lagi. Ini pasti sangat berat karena anda tidak lagi duduk dan diajarkan pelajaran sekolah oleh bapak ibu guru anda lagi, Anda juga tidak akan bisa makan dan jajan di kantin secara rutin lagi seperti biasanya. Hal tersebut memang menyedihkan tapi bagaimana lagi, masa dan waktu sudah berubah jadi tetaplah semangat untuk menjalani hidup. Oleh sebab pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa Kata Kata Mutiara tentang Perpisahan dan Kelulusan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Mutiara tentang Perpisahan dan Kelulusan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya

You have brains in your head. You have feet in your shoes. You can steer yourself any direction you choose. – Dr seuss.
Anda memiliki otak di kepala Anda. Anda memiliki kaki di sepatu Anda. Anda dapat mengarahkan diri sendiri setiap arah yang Anda pilih. - Dr Seuss

As we go on, we remember all the times we spent together and as our lives change come whatever, we will still be friends forever.
Seperti kita pergi, kita ingat semua waktu yang kita habiskan bersama dan sebagai hidup kita berubah menjadi apa pun, kita masih akan menjadi teman selamanya.

Graduation is like the day of reckoning. You will be judge based on what you have planted.
Hari kelulusan adalah seperti hari perhitungan . Anda akan menjadi penentu berdasarkan apa yang telah Anda tanamkan.

There is no appropriate word to be spoken, O friend. only nodes are always scattered patter to say goodbye . please continue your struggle toward the other , the new place , which would be the distance for our friendship .
Tidak ada kata yang tepat untuk diucapkan , wahai teman . hanya hening yang  selalu tersebar derai untuk mengucapkan selamat tinggal . silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah lain , tempat baru , yang akan menjadi jarak untuk persahabatan kita.

Today, our soul and instinct become injured on parting body at this time. But believe me friends, our hearts will always be bound. our brotherhood will be more closely, the farther your body move, the more your heart closer .
 Hari ini , jiwa dan naluri kita menjadi terluka pada tubuh perpisahan saat ini. Tapi percayalah teman, hati kita akan selalu terikat. persaudaraan kita akan lebih dekat, semakin jauh Tubuhmu bergerak, hatimu semakin lebih dekat.

Do not be too sad, friend. please be happy, because you will find a new atmosphere, not here anymore, but on there. Suffice any memories that we have planted, will become memories that thrives, sowed the seeds of joy among us. Because we do not have to be here, we do not have to always be together, we must continue this step, perhaps to a different place, which is ready for us to live.
Jangan terlalu sedih, teman. Marilah berbahagia, karena Anda akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi di sana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menabur benih sukacita di antara kita. Karena kita tidak perlu berada di sini, kita tidak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang berbeda, yang siap untuk kita untuk hidup.

Strengthen your ways friend, reassure yourself and your heart is definitely brighter tomorrow, tomorrow is hope that must be achieved. you should view with the wide smile, face-to- face cheerful , tomorrow is happy. Rest assured friend , love and joy we are always united. We will be united forever, in light of this friendship.
Perkuat langkahmu teman, yakinkan diri dan hatimu hari esok pasti cerah, besok adalah harapan yang harus dicapai. Anda harus melihat dengan senyuman lebar , muka ceria , dan besok senang. Yakinlah teman, cinta dan sukacita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, mengingat persahabatan ini.

My friends, let the tears flow fall, let it flow, saying the word as beautiful to be beautiful. Let it go , because the tears do not mean sad , tears do not mean sorrow , tears are also happy heart symbol. Let him accompany us on this day. Let the tears fall down Because it comes to this, for a farewell.
Sahabatku,  biarkan jatuh aliran air mata, biarkan mengalir, mengatakan kata seindah - indah . Biarkan saja, karena air mata tidak berarti sedih, air mata tidak berarti kesediha , air mata juga simbol hati bahagia. Biarkan dia menemani kita di hari ini. Biarkan air mata jatuh karena datang ke ini , untuk perpisahan.

All of the story in this school is over. Laugh, smile, love, happiness, and everything moments will be sad ending. But, I always be happy because have the time to know and meet you here oh my best friends, my teachers, my family. Thank you for making me to be a real human.
Semua cerita di sekolah ini telah berakhir. Canda, senyum, cinta, kebahagiaan, dan semua momen akan menjadi akhir yang menyedihkan. Tapi, aku selalu senang karena telah memiliki waktu untuk mengenal dan bertemu dengan kalian disini wahai teman teman terbaikku, guru guruku, keluargaku. Terimakasih telah membuat aku menjadi sosok manusia yang sebenarnya.

Now I must go out from this loving school. But, my heart never be changed. My teacher is always be my teacher. Maybe I will forget the subjects of what you have been taught to me. But, I never forget with all of your service to me. Thank you my best teacher.

Sekarang aku harus keluar dari sekolah yang penuh kasih ini. Tapi, hatiku tidak pernah berubah. Guru saya selalu menjadi guru saya. Mungkin aku akan melupakan pelajaran dari apa yang telah diajarkan kepadaku. Tapi, aku tidak pernah lupa dengan semua jasamu kepadaku. Terima kasih guru terbaik aku.

Nah itu tadi Kata Kata Mutiara tentang Perpisahan dan Kelulusan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa membuat hati anda menjadi sedih dan mengeti arti sebuah perpisahan dan kelulusan dari sekolah anda. Jangan lupa baca Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris untuk Pacar yang bisa membuat pasangan anda menjadi lebih jatuh cinta kepada anda. Untuk anda yang ingin tahu seputar bahasa inggris seperti kata bijak bahasa inggris dan cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus katabijakbahasaingris.com. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Related Posts