Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris untuk Pacar

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya - Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris untuk Pacar - Ucapan Selamat Malam adalah ucapan yang sangat penting dan baik digunakan untuk diucapkan kepada orang orang tercinta anda. Tak terkecuali pacar anda, Anda juga bisa dikatakan Wajib mengucapkan kata selamat malam kepada si dia. Kalau tidak anda akan dianggap sebagai seseorang yang kurang peka atau tidak romantis. Tentunya anda tidak mau dianggap begitu kan?. Apalagi bagi anda yang sedang PDKT atau pendekatan, pasti sangat penting sekali demi diterimanya cinta anda kepada si dia. Dengan mengucapkan kata selamat malam dan memberikan doa seperti semoga mimpi indah akan menjadi kata kata romantis penutup hari si dia. Dan pastinya dia pun akan sangat senang.

Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris untuk Pacar
Google Image


Nah, kata ucapan selamat malamnya pun jangan yang biasa saja. Anda harus mengucapkan dengan romantis dan memikat hati. Tentunya Agar anda bisa membuat pacar anda semakin jatuh hati kepada anda. Nah, apalagi jika anda bisa mengucapkan selamat malam dengan bahasa inggris, ucapan good night misalnya. Dan menambahkan kata kata bijak, kata motivasi, kata penyemangat, atau mungkin kata kata mutiara yang tentunya pasti akan sangat terasa romantis dan menarik hati pasangan anda. Anda bisa mengucapkan melalui SMS atau BBM sebelum si dia tidur. Nah, seperti yang telah saya kumpulkan ke dalam tulisan kali ini yang berjudul Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris untuk Pacar beserta artinya yang bisa anda gunakan untuk mengucapkan kata kata mutiara atau kata cinta kepada pasangan anda sebelum dia terlelap. Semoga bermanfaat.

Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris untuk Pacar

When you are too worry about me and feel alone because we are on the different place. Just look up, we are on under the same starry sky. Good night and have a nice dream.
Bila Anda terlalu khawatir tentang saya dan merasa sendirian karena kita berada di tempat yang berbeda. Hanya mencari, kita berada di bawah langit berbintang yang sama. Selamat malam dan memiliki mimpi yang bagus.

Day is over, night has come. Today is gone, what’s done is done. Embrace your dreams, through the night. Tomorrow comes with a whole new light. Good night, have a dream dear.
Hari ini telah selesai. Malam telah datang. Hari ini telah pergi, apa yang terjadi biarlah terjadi. Rangkullah mimpimpimu, sepanjang malam. Hari esok hadir dengan cahaya baru. Selamat malam, semoga mimpi indah sayang.

You are the only star I see tonight, i wish I might be there guarding your dreams tonight. Thank you for today dear, Hope always be right now until we die. Have a nice dream.
Kamu adalah satu-satunya bintang yang saya lihat malam ini, saya berharap saya bisa berada di sana menjaga impian Kamu malam ini. Terima kasih untuk hari ini sayang, Kita harap bisa selalu seperti sekarang sampai kita mati. Semoga mimpi indah.

Do not count what you have lost, just see what you have now. Because past never comes back but sometimes future can give you back your lost things.  Have a sweet dream. Good night and I love you.
Jangan menghitung sesuatu yang telah hilang, mari lihatlah apa yang kamu miliki sekarang. Karena masa lalu tidak pernah datang kembali tapi kadang-kadang masa depan dapat memberikan hal-hal dari diri Kamu yang telah hilang. Semoga mimpi indah. Selamat malam dan aku mencintaimu.

Night is a wonderful  opportunity. To take a rest, to forgive, to dream, to smile and to get ready for all the battles that you have to fight tomorrow.
Malam adalah kesempatan yang bagus. Untuk beristirahat, untuk memaafkan, untuk bermimpi , untuk tersenyum dan bersiap-siap untuk semua pertempuran yang harus hadapi hari esok . Terima kasih wanita cantikku karena mencintai aku sampai sekarang.

My eyes detected, My heart reacted,  between thousand were rejected, but only you were selected to be my swetest love for ever.
Hatiku bereaksi , mata saya terdeteksi , antara ribuan ditolak , tetapi hanya Anda yang dipilih untuk menjadi cinta manis saya untuk selama-lamanya.

On this cold night, in my small room, I look at the bright bright stars the dark dark sky and dream of your sweet sweet smile. Good night, I love you.
Pada malam yang dingin ini , di ruangan kecil saya, saya melihat bintang-bintang terang terang langit gelap gelap dan mimpi senyum manis Anda manis. Selamat malam, aku sayang kamu.

Love is the simpler feelings, I dream every night about you I want to capture your heart. I love you my dear, hope you get the best dream.
Cinta adalah perasaan sederhana, aku bermimpi setiap malam tentang kamu saya ingin menangkap hati kamu. Aku mencintaimu sayangku, dan aku harap kamu mendapatkan mimpi terbaik.

I don’t have enough hours to animosity with people because i am very onvolving in the hours with people who love me.
 Saya tidak punya cukup waktu untuk permusuhan dengan orang-orang karena saya sangat terlibat dalam jam dengan orang-orang yang mencintai saya .

You are the first and last things on my mind each and every day. Have a nice dream, I love you. 
Anda adalah hal pertama dan terakhir di pikiran saya setiap hari . Semoga mimpi indah, Aku mencintaimu.


Good night my love, pleasant dreams,sleep tight my love, may tomorow be sunny and bright and bring you closer to me. I love you very much.
Selamat malam cintaku, mimpi yang indah yaa. tidur yang lelap cintaku , mungkin esok akan cerah dan terangnya akan membawa kamu lebih dekat dengan aku. Aku sangat mencintaimu.


Nah itu tadi Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris untuk Pacar yang tentunya bisa anda gunakan untuk mengirim pesan singkat melalui BBM, Atau mungkin Whatsapp, dan bahkan melalui sebuah SMS. Tentunya pacar anda pun akan sangat senang dan makin mencintai anda. Jangan lupa baca juga Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris lalu jadilah seseorang yang memberikan semangat kepada pacar, teman, sahabat, istri, suami, atau bahkan orang orang yang anda cintai. Lalu, Untuk anda yang ingin belajar bahasa inggris dengan mudah, kata bijak bahasa inggris terbaru, atau bahkan kata motivasi yang terbaru juga di katabijakbahasainggris.com. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.