Kata Kata Bijak tentang Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaKata Kata Bijak tentang Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Kata Bijak Cinta Ibu adalah kata yang bisa anda gunakan untuk membuat hati ibu anda bahagia. Ibu adalah sosok yang selalu ada untuk seluruh anaknya. Sejak Ibu hamil, Ibu selalu menjadi orang yang paling sayang kepada kita. Proses ibu melahirkan juga sangat berat, dia telah mengandung 9 bulan demi anda lalu ibu melahirkan anda ke dunia. Air susu ibu telah memberikan anda tenaga serta kekuatan sehingga anda bisa bergerak, berdiri, hingga berlari. Ibu adalah orang yang senantiasa berada disekitar anda, yang mendorong anda sehingga menjadi seseorang pada hari ini. Ibu adalah pelita di hati para anaknya. Doa ibu selalu ada untuk anda sang anak beliau yang tercinta. Doa ibu untuk anak sangat berbeda dari doa dari siapapun kepada anda. Tentu anda pasti tahu tentang hal itu, saya yakin anda pasti  dan sangat mencintai ibu anda juga.

Kata Kata Bijak tentang Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Kata Kata Bijak tentang Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Lalu apa yang bisa anda lakukan untuk menunjukkan kecintaan anda kepada ibu anda? Ya tentu saja banyak, mulai dari memberikan hadiah untuk ibu seperti memberikan kado ulang tahun untuk ibu, memberikan kata kata ibu seperti mengucapkan selamat hari ibu, atau sekedar memberi kata kata buat ibu, seperti puisi untuk ibu, lagu ibu, mungkin doa untuk ibu, agar kasih ibu senantiasa bersama anda. Selain itu, anda juga bisa memberikan kata kata cinta, kata kata bijak, kata kata motivasi yang berkaitan dengan ibu anda. Nah, oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Kata Kata Bijak tentang Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya. Mungkin dengan memberikan quotes about mother berikut ini bisa dijadikan hadiah untuk ibu yang anda sayangi. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Bijak tentang  Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Mothers hold their child's hand for moment and their heart for lifetime.
Ibu menggenggam tangan anaknya untuk sesaat dan hati mereka untuk sepanjang hidup.

The more I grow, the more I really realize that my mom is my best friend that I ever had.
Semakin saya tumbuh, semakin saya sangat menyadari bahwa ibuku adalah teman terbaikku yang pernah saya miliki.

I believe about love at first sight, it is because I’ve been loving my mother since I open my eyes.
Saya percaya tentang cinta pada pandangan pertama, ini karena saya sudah mencintai ibu saya sejak saya membuka mata saya.

Dear mom, I may not always like you. We may have different arguments and fights sometimes. But there's one thing that you should know that I LOVE YOU ALWAYS AND FOREVER.
Untuk ibu, saya mungkin tidak sejalan seperti Anda selalu. Kita mungkin memiliki argumen kita masing masing dan berdebat kadang-kadang. Tapi ada satu hal yang harus kau tahu bahwa AKU SELALU MENCINTAIMU DAN SELAMANYA.

The best thing about you as a Mom is my kids having you as a grandma.
Hal terbaik tentang Anda sebagai Ibu adalah anak-anak saya memiliki Anda sebagai nenek.

I love my mother as the tree love water and sunshine – she helps me grow, prosper, and reach high peak. – Terri Guillements
Aku mencintai ibuku seperti air mencintai pohon dan sinar matahari - dia membantu saya tumbuh, makmur, dan mencapai puncak yang besar. - Terri Guillements

A mother’s love is full of patient and always forgiving when all others are forsaking, it never fails or falters, even though the heart is breaking.
Cinta seorang ibu adalah penuh dengan kesabaran dan selalu memaafkan ketika semua orang lain menjauhi, ini tidak pernah gagal atau terputus-putus, meskipun hati sedang bergejolak.

Mother, you left us a lot of beautiful memories, your love is still our guide, although we cannot see you, you’re always at our side.
Ibu, Engkau meninggalkan kami banyak kenangan indah, cintamu masih menjadi panduan kami, meskipun kami tidak dapat melihat Anda, Anda selalu menjadi bagian dari kami.

Of all the good gifts that life has to offer, a loving mother is the greatest of them all.
Dari semua hadiah baik yang ditawarkan kehidupan, seorang ibu yang penuh kasih adalah yang paling baik dari mereka semua.

Mother, no matter how many age you get. You will always be the Queen in my heart.
Ibu, tidak peduli berapa banyak umur Anda dapatkan. Anda akan selalu menjadi Ratu hatiku.

Mom is a neverending song in my heart of comfort, happiness, and being. I may sometimes forget the words but I always remember the tunes. - Graycie Harmon
Ibu adalah lagu yang tak pernah berakhir di dalam hatiku yang penuh kenyamanan, kebahagiaan, dan kesejahteraan. Kadang-kadang saya bisa melupakan liriknya tapi aku selalu ingat nadanya. - Graycie Harmon

My mom is more than A brave woman. She’s More than a super hero. She’s more than a best friend. She is my life.
Ibuku adalah lebih dari seorang wanita yang pemberani. Dia Lebih dari pahlawan super. Dia lebih dari seorang sahabat. Dia adalah hidup saya.

The most beautiful necklace mother can wear is not gold or gems, but her child’s arms around her neck.
Kalung yang paling indah seorang ibu bisa memakai bukanlah emas atau permata, tapi lengan anaknya di lehernya.

A mother is a person who seeing there are only four pieces of pie for five people. She will announce she never did care for the pie. – Tenneva Jordan
Seorang ibu adalah orang yang melihat ada hanya empat potong kue untuk lima orang. dia akan mengumumkan bahwa dia tidak pernah peduli tentang kue. - Tenneva Jordan

Dear mom, thanks for always being there for me, loving me, and care for me. No one can replace you in my deepest heart.
Sayang ibu, terima kasih untuk selalu berada di sana untuk saya, mencintai saya, merawat saya. Tidak ada yang bisa menggantikan Anda dalam hati saya yang paling dalam.

A mother may be educated or uneducated. But, she will always be the best guidelines in the world when you fail in your life.
Seorang ibu mungkin berpendidikan atau tidak berpendidikan. Tapi, dia adalah pedoman terbaik di dunia ketika Anda gagal dalam menjalani hidup Anda.

A mother understands what a child does not say. A mother will always teach her child the ways. – Poet Chrisopher Robin
Seorang ibu mengerti apa yang tidak anaknya katakan. Seorang ibu bahkan akan selalu mengajarkan anaknya caranya. - Penyair Chrisopher Robin

Grown means nothing to a mother. Her child is always a child. They get bigger, older, and grown. But, although grown, In a mother’s heart will always be her baby.
Tumbuh tak berarti apa-apa untuk ibu. Seorang anak tetaplah anak. Mereka menjadi lebih besar, lebih tua, dan tumbuh. Meski tumbuh, Di dalam hati seorang ibu dia akan selalu menjadi bayinya.



Nah itu tadi Kata Kata Bijak tentang Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk mengungkapkan isi hati anda tentang ibu. Atau anda bisa menggunakan beberapa kata bijak tentang ibu diatas untuk memberikannya ketika hari ibu. Atau sekedar merasakan bagaimana rasanya menyayangi seorang ibu. Jangan lupa baca juga Kata Kata Mutiara tentang Perpisahan dan Kelulusan Sekolah dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk mengungkapkan rasa kebahagiaan dan mengucapkan terimakasih atas segala bantuan selama sedang menuntut ilmu bersama. Nah, untuk anda yang ingin tahu seputar dunia bahasa inggris, seperti cara mudah belajar bahasa inggris dan kata kata bijak dalam bahasa inggris mulai kata cinta, kata motivasi, kata kata semangat, hingga kata mutiara, semuanya bisa anda temukan disini di katabijakbahasainggris.com. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Related Posts