Contoh Diary Bahasa Inggris dalam Kehidupan Sehari Hari beserta Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya - Contoh Diary Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari hari dan Artinya - Diary adalah sebuah catatan pribadi yang dibuat oleh beberapa orang yang gemar dan hobi menulis. Nah, untuk anda yang suka menulis, biasanya akan senang sekali menulis diary ketika senang ataupun sedih. Bahkan ada juga yang menjadwal menuliskan cerita atau kisah kehidupannya ejedalam diary, seperti 2 hari sekali, semingu sekali, bahkan ada juga yang menulis diary setiap hari lho. Menurut mereka penulis diary, mereka merasa lebih senang dan puas jika bercerita dan mencurahkan isi hati (curhat) kepada buku diary melalui goresan pena mereka. Meskipun pada awalnya menulis diary menggunakan pena atau pensil, kini juga terdapat banyak sekali aplikasi diary di ponsel pintar anda yang bisa anda unduh di internet.

Contoh Diary Bahasa Inggris dalam Kehidupan Sehari Hari dan Artinya
Google Image - Contoh Diary Bahasa Inggris dalam Kehidupan Sehari Hari dan Artinya


Nah, menulis sebuah diary sangat menyenangkan. Banyak juga yang bilang, belum menulis belum asyik. nah, bagaimana jika diary dalam bentuk bahasa inggris ya? mungkin anda bingung bagaimana menyampaikan cerita dalam bahasa inggris? atau mungkin anda sedang mendapat tugas mencari contoh diary bahasa inggris?. Anda bisa mulai menulis dengan kata dear diary atau oh my dear diary lalu diikuti dengan cerita anda hari ini. Tenang saja, peda kesempatan ini, saya akan memberikan Contoh Diary Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari hari beserta artinya yang bisa anda gunakan sebagai contoh dan anda pelajari, agar anda bisa ikut membuatnya juga. Tentu saja saya juga menyediakan arti atau makna dari diary tersebut agar memudahkan anda dalam memahaminya. Semoga bermanfaat.

Contoh Diary Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari hari beserta Artinya

Friday, 10 March 2015
Dear my diary,
Today I was really upset with my boyfriend. Why I do it, because he left me on the bus stop. Just Imagine it, I must wait him without any messages and alone for 3 hours. When he back, I was angry with him.

Dear diary,
How can he do like that to me? Is he did not love me again? I think he really do not love me again. He said that he must meet his friends to talk about the football game. I think he was more love football than me. Or maybe It was just my feelings. Maybe he talked about the big competition.
Dear diary,
Anyway, I am not angry with him again. But, how can I become more patience in the next time oh my diary? Everything should be better and I must become more patience for him. Thanks my best diary.

Arti Contoh Diary Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari hari 


Jumat, 10 Maret, 2015

Diary ku sayang,
Hari ini saya benar-benar marah dengan pacar saya. Mengapa saya melakukannya, karena ia meninggalkan saya di halte bus. Coba Bayangkan, saya harus menunggu dia tanpa ada pesan dan sendirian selama 3 jam. Ketika ia kembali, saya marah padanya.

Diary ku sayang,
Bagaimana dia bisa melakukan seperti itu padaku ? Apakah dia tidak mencintai aku lagi ? Saya pikir dia benar-benar tidak mencintaiku lagi. Dia mengatakan bahwa dia harus menemui teman-temannya untuk berbicara tentang pertandingan sepak bola. Saya pikir dia lebih cinta sepakbola dari saya. Atau mungkin itu hanya perasaan saya. Mungkin dia berbicara tentang kompetisi besar
.
Oh Diary ku sayang,
Akhirnya, saya tidak marah dengan dia lagi. Tapi , bagaimana saya bisa menjadi lebih sabar dalam waktu berikutnya oh diary ku? Semuanya harus lebih baik dan saya harus Menjadi lebih sabar untuknya. Terima kasih diary terbaikku .

Nah itu tadi, Contoh Diary Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari hari yang bisa anda gunakan sebagai contoh ketika akan membuat sebuah diary harian anda. Ingat, Diary memiliki banyak kelebihan yang bermanfaat bagi anda. Jangan lupa baca Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Terbaru yang tentunya bisa anda jadikan referensi juga dalam belajar membuat diary dalam bahasa inggris. Untuk anda yang ingin tahu seputar dunia bahasa inggris, seperti kata bijak, kata mutiara, atau bahkan kata motivasi dan juga cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus katabijakbahasainggris.com. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.