Contoh Descriptive Text About Place Terbaru 2015 dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaContoh Descriptive Text About Place Terbaru 2015 dan Artinya - Descriptive text adalah sebuah teks bahasa inggris yang berisi tentang cerita untuk menggambarkan sesuatu hal yang bersifat menjelaskan dan menerangkan suatu hal tersebut. Melalui gambaran yang telah anda ungkapkan, diharapkan para pembaca atau reader mengerti bagaimana keadaan dan gambaran umum dari benda atau tempat tersebut. Nah, oleh sebab itu, anda perlu menggambarkan hal tersebut secara detail dan mendasar.

Contoh Descriptive Text About Place Terbaru 2015 dan Artinya
Google Image - Contoh Descriptive Text About Place Terbaru 2015 dan Artinya


Teks deskriptif juga sering mengungkapkan tentang benda (things), hewan peliharaan (animals), atau bahkan tempat (place) favorit anda. Dengan begitu, mereka yang membaca tulisan teks deskriptif anda mengerti bagaimana perasaan memiliki benda tersebut atau perasaan berada di tempat tersebut. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini, saya akan memberikan Contoh Descriptive Text About Place Terbaru 2015 dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk menggambarkan situasi atau bahkan tempat favorit anda. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Contoh Descriptive Text About Place Terbaru 2015 dan Artinya

Tanjung Setia Beach

This beach is probably you do not know, but a lot of international surfers said that the waves in this beach is the best for surfing. The name of his beach is Tanjung Setia in Indonesia. A lot of surfers said that this beach is like having the waves in the Hawaii.
If your hobby is travelling, You should visit this beautiful place. But, first you must go to Lampung. When you arrive on Bandar Lampung, you need to travel 273 km again and at least need 6 hours until you can meet Tanjung Setia Beach. The location is on the Tanjung Setia Village in west Lampung. This beach directly adjacent to Indian Ocean so this place has great and big waves. Nevertheless, inspite of the high of waves is up to 7 meters, but this beach is not popular as a beach in Lombok or Bali.

When you go to Tanjung Setia and arrive there, you will see the long beach with big waves on the blue sea. At the shore, there are so many cottages. So, you will not confuse if you want to stay more than 1 day there. In fact, there are surfer from overseas and over province come to Tanjung Setia Beach and stay there more than 1 month.

Arti Contoh Descriptive Text About Place Terbaru 2015

Pantai Tanjung Setia

Pantai ini mungkin tidak anda ketahui, tapi banyak peselancar internasional mengatakan bahwa ombak di pantai ini adalah ombak terbaik untuk surfing. Nama pantainya adalah Tanjung Setia yang berada di Indonesia. Banyak peselancar mengatakan bahwa pantai ini seperti memiliki ombak di Hawaii.

Jika Anda hobi jalan jalan, Anda harus mengunjungi tempat indah ini. Tapi, pertama-tama Anda harus pergi ke Lampung. Ketika Anda berada di Bandar Lampung, Anda perlu melakukan perjalanan 273 km lagi dan setidaknya membutuhkan 6 jam sampai Anda dapat bertemu dengan Pantai Tanjung Setia. Lokasinya terletak di Desa Tanjung Setia Desa, Lampung Barat. Pantai ini berdekatan langsung dengan Samudera Hindia sehingga tempat ini memiliki ombak yang kuat dan besar. Namun demikian, meskipun tinggi gelombang sampai dengan 7 meter, namun pantai ini tidak se-populer seperti pantai di Lombok atau Bali.

Ketika Anda pergi ke Tanjung Setia dan tiba di sana, Anda akan melihat pantai yang panjang dengan laut biru yang memiliki ombak yang besar. Di pantai, ada banyak pondok. Jadi, Anda tidak akan bingung jika Anda ingin tinggal lebih dari 1 hari di sana. Bahkan, ada peselancar dari luar negeri dan lebih provinsi datang ke Tanjung Setia Pantai dan tinggal di sana lebih dari 1 bulan.


Nah itu tadi, Contoh Descriptive Text About Place Terbaru 2015 dan Artinya yang bisa anda gunakan sebagai referensi belajar deskriptif teks khususnya tentang tempat atau place. Nah jangan lupa baca juga Contoh Descriptive Text About Rabbit Terbaru 2015 dan Artinya yang membahas mengenai hewan peliharaan kelinci. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com yang berisi seputar kata bijak, kata motivasi, dan juga cara mudah belajar bahasa inggris. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.