Contoh Descriptive Text About Rabbit Terbaru Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaContoh Descriptive Text About Rabbit Terbaru 2015 dan Artinya - Rabbit atau dalam bahasa indonesia disebut dengan kelinci adalah salah satu hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Bagaimana tidak, Kelinci adalah hewan peliharaan yang sangat lugu dan bergerak melompat kesana kemari. Untuk anda yang menyukai hewan lucu maka anda pasti akan menyukai kelinci. oleh sebab itu, Kelinci merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling diminati diseluruh dunia.

Contoh Descriptive Text About Rabbit Terbaru 2015 dan Artinya
google image - Contoh Descriptive Text About Rabbit Terbaru 2015 dan Artinya


Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjadikan rabbit atau kelinci sebagai teman dekat untuk curhat atau hanya melepas penat dengan memberinya makan yang cukup. Dengan memberikan makan kepada kelinci secara rutin bisa mengurangi stress anda seperti kelelahan atau pusing akan pekerjaan di kantor. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh descriptive text tentang hewan peliharaan. Nah semoga Contoh Descriptive Text About Rabbit Terbaru 2015 dan Artinya bisa bermanfaat bagi anda.


Contoh Descriptive Text About Rabbit Terbaru 2015 dan Artinya

My beautiful and handsom rabbits

Do you have rabbit in your house? I have 2 rabbits, those are black and white. I call The White rabbit as Rini and Black as Rino. at first time, I want to buy the white because beautiful, but I look the black and he looks so handsome, so I buy him too. I clean their fur and body twice a week to make them still health and fresh.

Looked from their body, they are kind of australian rabbits which have red eyes, big body and thick hair. They are my first australian rabbits. I buy in low price in the pet shop. When I want to buy one need cost Rp. 200.000,-. but when I take two, I just pay with Rp. 300.000,- . I think I must take them.

When I have rabbits in house, I always play with them after back from school. Not only that, because of rabbit I can play with my sister too. Although their fur is thick, but the fur never fall out easily so my sister can play and kiss the rabbits. It is well because I clean the rabbits two times a week.

Red eyes of the rabbits make me more admire them. I don’t know why, but during the night, I can see their eyes are shining in the dark. Their eyes are so cool.
Their bodies are different from local rabbits. The australian rabbit has big body and it is three times more bigger than Indonesian rabbit.  When I see my rabbits standing, it is amazing. Their bodies are quite large.


Arti Contoh Descriptive Text About Rabbit Terbaru 2015


Kelinciku yang cantik dan tampan

Apakah Anda memiliki kelinci di rumah Anda? Saya memiliki 2 kelinci, yaitu hitam dan putih. Saya menyebut kelinci putih sebagai Rini dan yang hitam sebagai Rino. pada pertama kalinya, saya ingin membeli putih karena indah, tapi saya melihat hitam dan dia terlihat begitu tampan, jadi saya membelinya juga. Saya membersihkan bulu dan tubuh mereka dua kali seminggu untuk membuat mereka tetap kesehatan dan segar.

Tampak dari tubuh mereka, mereka adalah jenis kelinci Australia yang memiliki mata merah, tubuh besar dan rambut tebal. Mereka adalah kelinci Australia pertama saya. Saya beli dengan harga murah di toko hewan peliharaan. Ketika saya ingin membeli satu biaya kebutuhan Rp. 200.000, -. tetapi ketika saya mengambil dua, saya hanya membayar Rp. 300.000, -. Saya pikir saya harus membawa mereka.

Ketika saya punya kelinci di rumah, saya selalu bermain dengan mereka setelah kembali dari sekolah. Tidak hanya itu, karena kelinci saya bisa bermain dengan adikku juga. Meskipun bulu mereka tebal, tapi bulu pernah mudah rontok sehingga adikku bisa bermain dan mencium kelinci. Hal ini juga karena saya membersihkan kelinci dua kali seminggu.

Mata merah dari kelinci membuat saya lebih mengagumi mereka. Aku tidak tahu mengapa, tapi pada malam hari, aku bisa melihat mata mereka bersinar di kegelapan. Mata mereka begitu keren.

Tubuh mereka berbeda dari kelinci lokal. Kelinci Australia memiliki tubuh besar dan itu adalah tiga kali lebih besar dari kelinci Indonesia. Ketika saya melihat kelinci saya berdiri, itu menakjubkan. Tubuh mereka cukup besar.


Nah, itu tadi Contoh Descriptive Text About Rabbit Terbaru 2015 dan Artinya yang bisa anda gunakan sebagai contoh untuk belajar teks deskriptif dalam bahasa inggris. Baca juga Contoh Descriptive Text About Cat / Kucing Terbaru 2015 dan Artinya yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi untuk belajar descriptive text about hewan peliharaan lainnya. untuk anda yang ingin tahu seputar dunia bahasa inggris seperti kata bijak, kata motivasi, kata mutiara, dan juga cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus katabijakbahasainggris.com. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.