Contoh Naskah Pidato Singkat Bahasa Inggris tentang Kesehatan Terbaru dan Terjemahannya

Contoh Naskah Pidato Singkat Bahasa Inggris tentang Kesehatan Terbaru dan Terjemahannya - Naskah Pidato Bahasa Inggris merupakan salah satu karangan atau tulisan yang berisi tentang urutan materi yang akan disampaikan oleh pepidato atau orator. Biasanya naskah pidato dapat dibuat oleh banyak orang yang akan diberi mandat untuk menyampaikan pidato di depan umum atau khalayak ramai. Sebelum maju ke podium biasanya orator akan membuat teks pidato atau naskah pidato yang berhubungan dengan hari tersebut atau paling tidak sesuai dengan permasalahan yang sering terjadi di sekitar tempat tersebut.

Contoh Naskah Pidato Singkat Bahasa Inggris tentang Kesehatan Terbaru dan Terjemahannya
Google Image - Contoh Naskah Pidato Singkat Bahasa Inggris tentang Kesehatan


Selain itu, Naskah pidato sering dicari oleh para pelajar yang ingin mengambil nilai praktek ketika akan ujian atau ulangan praktik. Ketika akan ujian praktik pidato bahasa inggris atau Speech, biasanya pelajar akan mencari teks yang mudah dipahami dan singkat. Dan juga mudah dipahami oleh pelajar tersebut. Selain pidato tentang pendidikan, pidato tentang kesehatan juga sangatlah penting. Kesehatan bisa mulai yang paling mudah seperti menjaga pola hidup sehat, dan sebagainya. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya akan memberikan contoh naskah pidato singkat bahasa inggris tentang kesehatan terbaru dan terjemahannya. Semoga Bermanfaat


Contoh Naskah Pidato Singkat Bahasa Inggris tentang Kesehatan Terbaru dan Terjemahannya


Healthy Lifestyles

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Dear principals, teachers and my friends are happy

In this sunny morning, let us pray Praise to Allah who has given the health in our bodies. Not forgetting sholawat and greetings to the Prophet Muhammad that have guided us from the path of ignorance towards the light path, Islam. We say thank you for having the time to attend this event.

My friend, have you implemented a healthy lifestyle? Probably most of you have them, but what about those of you who have not? Well this time I will discuss about a healthy lifestyle. Healthy lifestyle is very important for our body. The first can make a healthy body, and also can make us avoid the diseases. There are some healthy lifestyles to consider, such as regular meals, exercise, take rest, optimistic and strong personality.

Regular eating schedule must be maintained in order to avoid things we do not want, such as obesity or malnutrition. Besides, we also have to choose the healthyfoods, such as

1. Not too many carbs and fats
2. Adequate fibrous food needs
3. Avoid food which in the long term can lead to cancer
4. Adequate drinking water needs
5. Meet the intake of vegetables and fruits every day
6. avoid excessive drinking while eating

On the other hand, the Sport is an activity that is easy to do, but many ignore it when sport is a source of health for the entire body. Regular exercise can give more benefits to our health. In addition to exercise, rest is also noteworthy.

Taking rest will restore our tired bodies and give enough time for the body to restore energy that has been used. There is nothing that can hinder a person who is optimistic step, even failures and obstacles even considered as a lesson. Optimism is also good for health.

Strong personality means being able to control the overall activity in his life. There are two important components associated with self-control. First, stop consuming anything that can damage the body. Second, always maintain a healthy body.

Is not it fun the healthy lifestyle? Helpful anyway. Healthy lifestyle should be applied especially for yourself. At first it was hard, but if it have been done repeatedly in long time and routine, eventually also be used to do. I think enough that I can deliver, may be useful. Sorry if there is a word that is wrong in the delivery.

Walaikumsalam Wr.Wb



Arti contoh naskah pidato singkat bahasa inggris tentang kesehatan



Pola Hidup Sehat


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Kepala sekolah yang terhormat, guru dan teman-teman saya berbahagia

Di pagi yang cerah ini, marilah kita bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kesehatan dalam tubuh kita. Tak lupa sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad yang telah menuntun kita dari jalan kebodohan menuju jalan cahaya, Islam. Kami mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini.

Teman saya, apakah Anda menerapkan gaya hidup sehat? Mungkin sebagian besar dari Anda memilikinya, tapi bagaimana Anda yang belum? Nah kali ini saya akan membahas tentang gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat sangat penting bagi tubuh kita. Yang pertama bisa membuat tubuh yang sehat, dan juga dapat membuat kita terhindar dari penyakit. Ada beberapa gaya hidup sehat yang perlu dipertimbangkan, seperti makan teratur, olahraga, istirahat, optimis dan kepribadian yang kuat.

Jadwal makan yang teratur harus dijaga untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti obesitas atau kekurangan gizi. Selain itu, kami juga harus memilih makanan yang sehat, seperti

1. Tidak terlalu banyak karbohidrat dan lemak
2. Memadai kebutuhan makanan berserat
3. Hindari makanan yang dalam jangka panjang dapat menyebabkan kanker
4. Kebutuhan air minum yang memadai
5. Memenuhi asupan sayuran dan buah-buahan setiap hari
6. Menghindari minum berlebihan saat makan

Di sisi lain, Olahraga merupakan kegiatan yang mudah dilakukan, tapi banyak mengabaikannya. Padahal olahraga adalah sumber kesehatan untuk seluruh tubuh. Olahraga teratur dapat memberikan manfaat lebih bagi kesehatan kita. Selain olahraga, istirahat juga perlu diperhatikan.

Beristirahat akan mengembalikan tubuh kita lelah dan memberikan waktu yang cukup bagi tubuh untuk mengembalikan energi yang telah digunakan. Tidak ada yang bisa menghalangi orang yang memiliki langkah optimis , bahkan kegagalan dan rintangan bahkan dianggap sebagai pelajaran. Optimisme ini juga baik untuk kesehatan.

Kepribadian yang kuat berarti mampu mengendalikan keseluruhan aktivitas dalam hidupnya. Ada dua komponen penting yang terkait dengan pengendalian diri. Pertama, berhenti mengkonsumsi apapun yang dapat merusak tubuh. Kedua, selalu menjaga kesehatan tubuh.

Bukankah menyenangkan gaya hidup sehat? Membantu pula. Gaya hidup sehat harus diterapkan terutama untuk diri sendiri. Pada awalnya sulit, tetapi jika telah dilakukan berulang-ulang dalam waktu yang lama dan rutin, akhirnya juga bisa digunakan untuk dilakukan. Saya rasa cukup bahwa saya dapat memberikan, semoga bermanfaat. Maaf jika ada kata yang salah dalam penyampaian.

Walaikumsalam Wr.Wb


Nah itu tadi Contoh Naskah Pidato Singkat Bahasa Inggris tentang Kesehatan Terbaru dan Terjemahannya semoga bermanfaat. Baca juga Contoh Teks Pidato bahasa inggris tentang pendidikan terbaru dan terjemahannya yang bisa anda gunakan sebagai pilihan dari teks pidato yang akan anda pilih. Semoga bermanfaat bagi anda, sekian dan terimakasih.