Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi dalam bahasa inggris terbaru dan Artinya – Kelahiran sang bayi merupakan anugerah terindah yang pernah dimiliki oleh para orang tua. Bagaimana tidak, bisa jadi seorang malaikat kecil tanpa sayap itu merupakan anak dari saudara, teman, atau bahkan sahabat anda. Tentunya bagi kita yang menjadi temannya akan merasa sangat senang dan turut berbahagia. 

Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi dalam bahasa inggris terbaru dan Artinya
Google image - ucapan selamat untuk kelahiran bayi bahasa inggris

Tak sedikit pula yang ingin memberikan ucapan selamat dalam bahasa inggris untuk kelahiran bayi bagi sahabat anda. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Berbagai macam ucapan selamat untuk kelahiran bayi dalam bahasa Inggris terbaru, semoga bisa Anda gunakan dengan sebaik baiknya untuk memberikan selamat atas kelahiran bayi dari sahabat atau kerabat Anda tersebut. Semoga bermanfaat.

Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi dalam Bahasa Inggris 

We are very happy to hear that the born of new family member in your home. Hope everything is gonna be better after your first son born. Congratulation for being a couple with handsome son.
Kami sangat senang untuk mendengar kelahiran anggota keluarga yang baru di rumah kalian. Semoga semuanya menjadi lebih baik setelah lahirnya anak laki laki pertama kalian. Selamat untuk menjadi pasangan dengan anak laki laki yang ganteng.

Congratulations on your newest arrival in your family. Hope your little baby be a smart son, religious person, and worship to the parents. Hope you are getting many happiness during teaching your baby.
Selamat atas kehadiran sosok yang baru dalam keluarga kalian. Semoga bayi kecil kalian kelak menjadi anak laki laki yang pintar, orang yang taat agama, dan berbakti kepada orang tua. semoga kalian mendapatkan banyak kebahagiaan selama mendidik bayi anda.

Congratulation on the born of your little angel. Wish your baby be a beautiful person one day later. Wish your baby be smart person and wish your baby be a daughter which bring happiness for her parents.
Selamat atas kelahiran peri kecil kalian. semoga bayi kalian menjadi orang yang cantik kelak. Semoga bayi kalian menjadi orang yang pintar dan semoga bayi kalian menjadi anak perempuan yang membawa kebahagiaan bagi orang tuanya.

Congratulation for being a new parents with the beautiful and healthy baby. Our family hope your new baby bring happiness in every steps of your life.
Selamat telah menjadi orang tua baru dengan bayi yang cantik dan sehat. Keluarga kami berharap semoga bayi baru kalian membawa kebahagiaan di setiap langkah dihidup kalian.

Congratulation on the birth your Putri Anindia syafitri. She is beautiful health baby who will bring the comfortable in your home. You are lucky parents as having a new beautiful baby.
Selamat atas lahirnya Putri Anindia Syafitri kalian. Dia adalah bayi yang cantik nan sehat yang akan membawa kenyamanan di rumah kalian. Kamu telah menjadi orang tua yang beruntung telah memiliki bayi cantik yang baru.

Ucapan Bahasa Inggris lahirnya Bayi Laki-laki islami berisi doa

The born of your new baby is an answer of your prays. Hope everything is going to be better in the Futute. Hopefully you will be happy with your new family now.
Kelahiran bayi baru kalian merupakan sebuah jawaban dari setiap doa kalian. Semoga semua berjalan menjadi lebih baik di kemudian hari. Semoga kalian akan bahagia dengan keluarga baru kalian yang sekarang.

Congratulations on your born of  baby boy into the world. Hope he bring happiness for the family and all of people around him
Selamat atas lahirnya bayi laki laki kalian ke dunia. Semoga dia bisa membawa kebahagiaan bagi keluarga kalian dan orang orang di sekelilingnya.

Now, the mother has new little baby boy to be her hero and father has a new friend to play soccer. Congratulations for the born of your new arrival of baby boy. Hope he will be a good leader one day later.
Sekarang, ibu punya bayi kecil laki laki yang baru untuk menjadi pahlawannya dan ayah memiliki teman baru untuk bermain sepakbola. Selamat atas kelahiran sosok baru anak laki laki. semoga dia menjadi pemimpin yang baik kelak nanti.

People could be angry cause of a child but parents could be happy cause of born baby. Congratulation on born of your new little baby.
Orang orang banyak yang marah karena seorang anak tapi orang dapat menjadi bahagia karena lahirnya bayi kecil. Selamat atas kelahiran putra kecil kalian yang baru.

This is the best phase with full of experience in your life. You must be proud of born of your handsome baby boy. Wish you luck with your new family now.
Ini adalah fase terbaik yang penuh dengan pengalaman didalam hidup kalian. Kalian pasti bangga dengan lahirnya bayi laki laki yang ganteng kalian. Semoga kalian beruntung dengan keluarga baru yang sekarang.


Nah itu tadi Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi dalam bahasa inggris terbaru dan Artinya semoga bermanfaat bagi anda agar dapat mengucapkan selamat kepada pasangan yang memiliki anak. Baca juga Kata Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk mengucapkan kebahagiaan yang anda rasakan juga. Sekian dan terimakasih.

Related Posts