Kata Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaKata Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya - Kata ucapan bahasa inggris sering ditampilkan didalam sebuah kartu ucapan. Tak terkecuali didalam mengucapkan pernikahan saudara, teman, rekan kerja, atau bahkan kerabat anda. Didalam kartu ucapan tersebut berisi tentang harapan dan doa yang baik dimasa depan bagi pasangan yang baru menikah. Selain itu, kata ucapan yang ditampilkan didalam kartu ucapan pernikahan lebih baik jika berisi tentang sisi romantis. Dengan kata lain, kartu ucapan anda harus yang simpel, menarik tapi tepat sasaran atau mengena di hati si penerima. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa contoh kata ucapan pernikahan bahasa inggris terbaru dan artinya . Semoga bermanfaat bagi anda dan orang orang yang anda beri kartu ucapan tersebut.

Kata ucapan pernikahan bahasa inggris terbaru dan artinya
Google image - Kata ucapan pernikahan bahasa inggris terbaru dan artinya

Kata Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya


May your love continue to grow each day, month, year and every time, Best Wishes on your best wedding
Semoga Cinta kalian terus tumbuh setiap hari, bulan, tahun dan setiap waktu, Harapan harapan terbaik pada pernikahan terbaik kalian.

Wishing you luck, love and happiness to last you today,tomorrow and ever after heartly congratulations on your wedding.
Berharap Kalian beruntung,saling mencintai dan berbahagia sampai akhir hari ini, besok dan kapanpun. Selamat pada pernikahanmu

Dear friend, as you are starting a new innings of your life, my best wishes are always with you. Wishing you happy married life.
Untuk temanku,  karena anda memulai babak baru dalam hidup anda, harapan harapan terbaik saya selalu tertuju kepadamu. Semoga anda bahagia dengan kehidupan pernikahan.

Dearest friend, wishing you get healthy and happy family, comfort home with great generations in the future.
Teman tersayang, Aku berharap kamu dapat keluarga yang sehat dan bahagia, suasana rumah yang nyaman dengan anak-anak yang hebat dimasa depan.

Hope you always remember your happiness for today, tomorrow and ever after. Happy wedding.
Berharap kamu selalu ingat kebahagiaanmu hari ini, esok dan kapanpun. Selamat menikah.

When the weeding rings decorates your fingers, Hope God Bless your love with a lot of happiness and memorable times.
Ketika cincin pernikahan menghiasi jari jari kalian, Semoga Tuhan memberkati cinta kalian dengan banyak kebahagiaan dan waktu waktu yang berkesan.

Hope your marriage bring joyful, happiness, and full of love in every part of your life. congratulation for the best wedding.
Semoga pernikahan kalian membawa keriangan, kebahagiaan, dan penuh dengan cinta di setiap bagian  dari hidup kalian. Selamat Menikah.

May you always feel close like today, happiness like today, and stay together like today too. 
Semoga kalian selalu merasa dekat seperti hari ini, bahagia seperti hari ini, dan tetap bersama seperti hari ini juga.

You are lucky to find your true love. May you always get happiness in you life.
Anda beruntung telah menemukan cinta sejati anda. Semoga anda selalu mendapat kebahagiaan didalam hidup anda.

Best wishes to both of you in your weeding time
Harapan harapan terbaik untuk kalian berdua pada waktu pernikahan kalian.


Tulisan diatas merupakan Kata Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya dalam bahasa indonesia, anda dapat mengirimkan sebuah ucapan pernikahan tersebut kepada orang yang kita sayangi, baik teman sahabat, kerabat atau bahkan keluarga. Semoga memberikan semangat untuk mereka dalam memulai kehidupan baru bersama pasangan  Baca juga  Kata Ucapan Semoga Cepat Sembuh Dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk memberikan ucapan tersebut kepada orang orang yang kita sayangi dan kasihi.