Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris untuk Pacar yang Romantis

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaUcapan Selamat Tidur Bahasa Inggris untuk Pacar yang Romantis - Malam hari merupakan persiapan yang mmutlak untuk menyambut hari esok. Dengan beriringan untuk memberi ucapan dengan penuh doa, kita bisa memberikan sebuah kata bijak atau kata mutiara bahasa inggris yang mampu mengantar tidur sang pacar. Kamu yang punya pacar gaul, aesthetic dan suka dengan kata kata motivasional akan sangat suka dengan beberapa kalimat bahasa inggris romantis berikut ini. Kamu akan menemukan mimpi indah bahasa inggris.

Ucapan bahasa inggris pengantar tidur bisa dijadikan sebagai chat, caption status atau bahkan instastory dengan memberikan tag gebetan kamu, pasti cocok banget. Saya jamin, pasti di repost, di reply minimal di screenshot deh. Ucapan yang tidak mudah di temukan di internet, karena saya membuatnya secara serius demi kalian semua. Yuk langsung saja simak Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris untuk Pacar yang Romantis beserta terjemahan. semoga bermanfaat.


Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris untuk Pacar yang Romantis

Have a nice dream, you are my best beloved girlfriend. I feel so lucky to have you.

Selamat bermimpi indah, kamu adalah pacar terbaik yang sangat kucintai. Aku sangat beruntung memiliki kamu.


Thanks for today, you are really awesome in making that surprise. Hope you getting safety in sleep and wakeup with happiness and healthy. See you soon. Big love!

Terimakasih untuk hari ini, kamu sangat menakjubkan dalam membuat kejutan itu tadi. Semoga kamu mendapatkan keamaan di dalam tidurmu dan bangun dengan perasaan senang dan juga sehat. Sampai jumpa lagi. Big love!


Your beauty and your smile are always in my heart. Thanks for bringing the joy in my life. Have a nice dream honey!

Kecantikanmu dan senyumanmu selalu berada di hatiku. Terimakasih telah membawa kebahagiaan di hidupku. Mimpi indah sayangku!


Prepare for tomorrow by sleeping with happy tonight. You are the handsome boy that I love forever. I will never let you go!

Persiapkan hari esok dengan tidur penuh bahagia malam ini. Kamu adalah lelaki tampan yang aku cintai selamanya. Aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi!


Simple happiness comes from your eyes. I can't forget the way you look at me. Hope you always love me in every single part of your life. 

Kebahagiaan sederhana datang dari mata mu. Aku tidak bisa melupakan caramu menatapku. Semoga kamu selalu mencintaiku di setiap bagian dalam hidupmu.


You are the romantic person that I have. You are really care and never let me getting in trouble. You are everything darling.

Kamu adalah seseorang yang romantis yang aku miliki. Kamu sangat peduli dan tidak pernah membiarkanku berada dalam masalah. Kamulah segalanya sayang.


Take a rest, you are very tired today. Prepare for tomorrow, I will make you become more happy with me. See you soon my beloved boyfriend!

Istirahatlah, kamu sangat capek hari ini. Persiapkan dirimu untuk esok hari, aku akan membuat mu menjadi lebih bahagia lagi bersamaku. Sampai jumpa lagi pacar kesayanganku!


I feel so comfortable near you honey. You are the best in everything. Hope you getting the best sleep to recover your body. Be healthier soon, be happier soon.

Aku merasa sangat nyaman berada dekat denganmu sayang. Kamu memang terbaik di segala hal. Semoga kamu mendapatkan tidur yang terbaik untuk memperbaiki tubuhmu. Segeralah sehat, segeralah senang.


Everytime I look at you, I always fall in love more and more. I love you my love!

Kapanpun aku melihat kamu, aku selalu jatuh cinta lagi dan lagi.. Aku cinta sama kamu sayangku!


Forget all of the problems, always remember that I will always love you. Forever!

Lupakan semua masalah, selalulah ingat bahwa aku akan selalu mencintai kamu. Selamanya!


Nah, itulah tadi Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris untuk Pacar yang Romantis yang bisa digunakan sebagai do'a dan juga status WhatsApp. Yuk kunjungi terus katabijakbahasainggris.com dan temukan hal menarik seputar bahasa inggris. Terimakasih.

Sherly Tiara Diva
Sherly Tiara Diva Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.