Artikel tentang Teknologi Ramah Lingkungan Bahasa Inggris

Contoh Artikel tentang Teknologi Ramah Lingkungan Bahasa Inggris - Teknologi ramah lingkungan merupakan sesuatu yang perlu kita pahami. Terlebih lagi, kita sebagai manusia kerap menggunakan teknologi dan merusak lingkungan. Itulah kenapa banyak hal terjadi karena penggunaan teknologi yang kurang tepat sebagai sarana untuk memudahkan kehidupan umat manusia. Disisi lain, banyak ilmuwan yang telah berusaha untuk menciptakan teknologi ramah lingkungan. Dengan menggunakannya lingkugan tidak akan mendapatkan dampak buruk yang terlalu besar. Sehingga alam adan lingkungan menjadi lebih terjaga dan asri.

Artikel tentang Teknologi Ramah Lingkungan Bahasa Inggris
Google Image - Artikel tentang Teknologi Ramah Lingkungan


Untuk membantu kalian dalam mempelajari bahasa inggris, kali ini kami akan memberikan contoh artikel bahasa inggris tentang teknologi ramah lingkungan. Dengan begitu anda bisa memanfaatkan teknologi tersebut dengan maksud membantu kehidupan anda dan tetap menjaga lingkungan anda. Semoga bermanfaat.

Contoh Artikel tentang Teknologi Ramah Lingkungan Bahasa Inggris


Eco Friendly Product

Eco friendly means friendly to the environment or not harmful to the surrounding environment. It also means that this product is safe for every living thing, such as humans and animals.

The term of eco friendly product is usually used for products that support a green lifestyle. Eco friendly products also do not cause pollution or very minimal environmental pollution, both for water, soil and air.

Eco friendly products can be seen from the materials, the production process, distribution, use or utilization, reuse / recycle or reuse factors, to their nature when they become garbage. Everything must be environmentally friendly. An Eco product is usually made from sustainable or renewable materials and is certainly not toxic. Made in a process that does not damage the ecosystem or other natural systems found in nature.

Lately, terms like "go green", "Eco-Friendly" and environmentally friendly have become a trend in talk shows, advertisements and product packaging. The term environmentally friendly has been widely used for various products, but not yet in its true meaning. By understanding the true meaning of the term environmentally friendly, we can implement activities that lead to healthy living for both the planet and its inhabitants. The definition of Eco-Friendly literally means environmentally friendly or not harmful to the environment.

The term often refers to products that contribute to a "green living" lifestyle. In addition, environmentally friendly products can also prevent contributions to air, water and soil pollution. Thus, we can contribute by getting used to doing environmentally friendly activities so that we can become more aware of how resources should be used.

Product Qualifications Making a product that is environmentally friendly and good for human safety is still being considered. Products that are considered environmentally friendly are products that are minimal non-toxic, both to humans and to the environment.

Artinya:

Produk Ramah Lingkungan

Ramah lingkungan berarti ramah terhadap lingkungan atau tidak berbahaya bagi lingkungan sekitarnya. Ini juga berarti bahwa produk ini aman untuk setiap makhluk hidup, seperti manusia dan hewan.

Istilah produk ramah lingkungan biasanya digunakan untuk produk yang mendukung gaya hidup hijau. Produk ramah lingkungan juga tidak menimbulkan polusi atau polusi lingkungan yang sangat minim, baik untuk air, tanah maupun udara.

Produk ramah lingkungan dapat dilihat dari bahan, proses produksi, distribusi, penggunaan atau pemanfaatan, penggunaan kembali / daur ulang atau faktor penggunaan kembali, ke sifat mereka ketika mereka menjadi sampah. Semuanya harus ramah lingkungan. Produk ramah lingkungan biasanya dibuat dari bahan yang berkelanjutan atau terbarukan dan tentu saja tidak beracun. Dibuat dalam proses yang tidak merusak ekosistem atau sistem alami lainnya yang ditemukan di alam.

Akhir-akhir ini, istilah seperti "go green", "Eco-Friendly" dan ramah lingkungan telah menjadi tren dalam talkshow, iklan, dan pengemasan produk. Istilah ramah lingkungan telah banyak digunakan untuk berbagai produk, tetapi belum dalam arti sebenarnya. Dengan memahami arti sebenarnya dari istilah ramah lingkungan, kita dapat menerapkan kegiatan yang mengarah pada hidup sehat untuk planet dan penghuninya. Definisi Ramah Lingkungan secara harfiah berarti ramah lingkungan atau tidak berbahaya bagi lingkungan.

Istilah ini sering merujuk pada produk yang berkontribusi pada gaya hidup "hidup hijau". Selain itu, produk ramah lingkungan juga dapat mencegah kontribusi terhadap polusi udara, air dan tanah. Dengan demikian, kita dapat berkontribusi dengan membiasakan diri melakukan kegiatan yang ramah lingkungan sehingga kita dapat menjadi lebih sadar tentang bagaimana sumber daya harus digunakan.

Kualifikasi Produk Membuat produk yang ramah lingkungan dan baik untuk keselamatan manusia masih dipertimbangkan. Produk yang dianggap ramah lingkungan adalah produk yang minimal tidak beracun, baik bagi manusia maupun lingkungan.


Nah itulah tadi, contoh Artikel tentang Teknologi Ramah Lingkungan Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat. Kungungi terus katabijakbahasainggris.com.

Sherly Tiara Diva
Sherly Tiara Diva Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.