Contoh Descriptive Text Wisata Aquarium dan Artinya

Contoh Descriptive Text Wisata Aquarium dan Artinya - Berwisata merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan dengan cara berkunjung di tempat-tempat yang memiliki daya tarik di mata para pengunjung. Namun, memasuki musim hujan seperti saat ini sebaiknya jangan mengunjugi tempat-tempat yang berpotensi terjadinya suatu bencana ya teman, misalnya saja ke pantai, pegunungan, hutan, dan tempat yang berpotensi besar terjadinya suatu bencana lainnya. Seperti yang sudah kita ketahui berdasarkan info dari BMKG (Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika) bahwa pada akhir tahun yang lalu telah terjadi suatu bencana yaitu tsunami Selat Sunda, longsor di Banten, dan hujan lebat disertai angin kencang sehingga membuat beberapa pemukiman warga menjadi rusak. Ada baiknya untuk menghindari dampak buruk dari musim penghujan seperti ini,  kita berkunjung saja ke tempat wisata yang memiliki resiko kecil terjadinya suatu bencana misalnya saja berwisata ke Aquarium, TMII, dan tempat yang tidak berbau alam lainnya.
Contoh Descriptive Text Wisata Aquarium dan Artinya
Google Image - Contoh Descriptive Text Wisata Aquarium dan Artinya
Descriptive text adalah text yang menjelaskan suatu keadaan yang dapat membuat para pembacanya ikut/larut dalam penjelasan tanpa pembacanya harus mengalami atau melihat langsung. Salah satu jenis pembahasan descriptive text yaitu mengenai wisata. Pembahasan kali ini bukan mengenai contoh wisata alam seperti contoh text descriptive tentang pantai, contoh descriptive text tentang benda, maupun contoh descriptive text tentang raja ampat, melainkan contoh descriptive text tentang hewan yaitu hewan hewan laut yang ada di wisata Aquarium dalam bahasa Inggris serta artinya berikut ini.


Contoh Descriptive Text Wisata Aquarium dan Artinya

    Taman Safari Indonesia Group celebrates 30th anniversary, he presents Jakarta Aquarium, a leading project of a family conservation and recreation institution in Indonesia. December 2016, the Jakarta Aquarium was opened to the public, located in the newest area of ​​Agung Podomoro Land, Neo Soho, West Jakarta. Jakarta Aquarium is the result of mutual cooperation between world-class artists and architects who present an extraordinary adventure that highlights Indonesia's biodiversity.

    To release the fatigue of an urban lifestyle, Jakarta Aquarium provides a place for family recreation that is integrated between education and entertainment. Searching for the richness and beauty of Indonesia's nature now does not need to come to its original place of residence, just look at the collection of spotted stingrays, giant Pacific octopuses, blacktip reef sharks, and head crabs. Besides that, if we want to see the cute Humboldt penguin just come to a restaurant with penguin themes then you will see it. Jakarta Aquarium also invites us to have fun by diving in giant tanks and seat tanks with a professional guide. Meanwhile, in the children's zone there is also a place for children who can enjoy interactive multimedia activities.

    Jakarta Aquarium presents a unique underwater theater performance inspired by Indonesian folklore and directed by Peter Wilson. This theater show is one of the activities that we must witness with our family when visiting.

Artinya:
    
    Taman Safari Indonesia Group merayakan ulang tahun ke 30, ia menghadirkan Jakarta Aquarium, proyek terkemuka dari sebuah lembaga konservasi dan rekreasi keluarga di Indonesia. Pada Desember 2016, Jakarta Aquarium dibuka untuk umum yang terletak di area terbaru milik Agung Podomoro Land, Neo Soho, Jakarta Barat. Jakarta Aquarium ini merupakan hasil kersa sama antar seniman dan arsitek kelas dunia yang menyajikan sebuah petualangan luar biasa yang menonjolkan keanekaragaman hayati Indonesia.

    Untuk melepas kepenatan gaya hidup yang urban, kini Jakarta Aquarium memberikan tempat rekreasi keluarga yang terpadu antara pendidikan dan hiburan. Telusuri kekayaan dan keindahan alam Indonesia kini tidak perlu datang ketempat tinggal aslinya, cukup melihat koleksi ikan pari tutul, gurita raksasa Pasifik, hiu karang blacktip, dan kepiting kepala. Selain itu jika kita ingin melihat penguin Humboldt nan lucu cukup datang ke restauran bertema penguin maka kalian akan melihatnya. Jakarta Aquarium juga mengajak kita bersenang-senang dengan cara menyelam di tangki raksasa dan seatrekking dengan panduan profesional. Sementara itu, di zona anak juga tersedia tempat untuk anak-anak yang bisa menikmati aktivitas multimedia interaktif.

    Jakarta Aquarium menyajikan sebuah pertunjukan teater bawah laut yang unik terinspirasi oleh cerita rakyat Indonesia dan diarahkan oleh Peter Wilson. Pertunjukan teater ini adalah salah satu kegiatan yang wajib kita saksikan bersama keluarga kita saat berkunjung.


Contoh Descriptive Text Wisata Aquarium dan Artinya - Itulah contoh teks deskripsi tentang tempat wisata di indonesia, descriptive text objek wisata Indonesia dalam bahasa Inggris beserta artinya. Dari pemaparan di atas bisa juga anda jadikan sebagai salah satu refrensi untuk mengisi weekend anda. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com sebagai cara untuk menambah pengetahuan dan wawasan khususnya mengenai bahasa Inggris yang terupdate. Sekian dan terima kasih :)