Contoh Recount Text about Bad Experience beserta Artinya Terbaik + Terupdate

Contoh Recount Text about Bad Experience beserta Artinya Terbaik + Terupdate - Buat kalian yang masih pada bingung  cari text recount yang baru dan kekinian, baca aja artikel dibawah ini. Kali ini penulis akan memberikan contoh text recount dalam bahasa inggris dan artinya. Recount text adalah salah satu jenis dalam penulisan bahasa inggris yang berfungsi untuk menceritakan kembali kejadian kejadian atau pengalaman dimasa lalu. Tujuannya adalah untuk memberikan informasi atau menghibur pembaca sehingga tidak bosan. Happy Reading 😊 contoh recount text tentang pengalaman buruk dan artinya (the example of recount text about bad experience).

Google Image - Contoh Recount Text about Bad Experience beserta Artinya Terbaik + Terupdate
Google Image - Contoh Recount Text about Bad Experience beserta Artinya Terbaik + Terupdate

Berikut ini merupakan contoh dari text recount yang berisi tentang pengalaman buruk. Nah, buat kalian yang punya pengalaman buruk, bisa nih dijadikan contoh buat bahan belajar buat text yang enak buat dibaca. Nah, yuk langsung aja simak Contoh Recount Text about Bad Experience dalam bahasa inggris tentunya. Semoga bermanfaat.

Contoh Recount Text about Bad Experience beserta Artinya Terbaik + Terupdate

My Bad Day on Thursday

When I was Five Semester , I got the killer lecturer. He is very danger and the dread all of students. He is English Department lecture. The first on Thursday I woke up an hour late.Then, I forgot iron my clothes so I do not use T-shirt and  go to campus with a hurry. After, come in the campus I realize if I do not wear a socks. 

The second, I walked in the class and the lecturer  was sit down on the chair. He look at me from top to bottom. But, I do not care and still sit on the chair. Suddenly, my lecturer called my name and he want me come to him. He said “ take your bag and get out from the class” oh my god I really shock and I do know what is my fault. Then, I tried to think what my problem. So that, my problem is I do not wear socks.

Finally, I get out from the class with ashamed face. I still sit in front of the class and think again what should I do. I am just musing and feeling blue. I can not follow mid test, and of course my score is bad. That is my bad experience ever, I promise that I will on time to appreciate the time and did not forget something important that make a bad things.

Contoh Recount Text dalam bahasa Indonesia


Hari Kamis Terburuk Ku

Saat aku masih semester 5, aku mendapatkan dosen yang sangat galak. Dia sangat menakutkan dan ditakuti oleh mahasiswa. Dia adalah dosen bahasa Inggris. Pada hari kamis waktu itu aku telat bangun. Kemudian, aku lupa menyetrika baju jadi aku tidak menggunakan kemeja dan buru-buru berangkat ke kampus. Setelah tiba di kampus saya menyadari bahwa saya tiak menggunakan kaos kaki juga.

Kedua, saya berjalan ke kelas dan dosen pun sudah duduk di kursinya. Dia melihat ku dari atas sampe bawah. Tetapi, aku tidak peduli dan tetap duduk di kursi. Tiba-tiba, dosen itu memanggil namaku dan memintaku untuk maju ke depan. Dan dia berkata "ambil tas mu dan keluar dari kelas saya" astaga aku sangat terkejut dan tidak tau apa salah ku. Kemudian, aku berfikir apa masalah ku. Ternyata masalahnya itu karena aku tidak memakai kaos kaki.

Akhirnya, aku keluar dari kelas dengan merasa bersalah. Saya tetap duduk didepan kelas dan berfikir lagi apa yang harus saya laukan. Saya hanya merenung dan merasa sedih. Saya tidak mengikuti mid test waktu itu, dan tentu saja saya mendapatkan nilai buruk. Itu adalah hari terburuk ku, saya berjanji lain kali saya akan tepat waktu dan  lebih menghargai waktu supaya tidak melupakan sesuatu yang penting yang dapat  mengakibatkan hal–hal yang buruk.


Contoh Recount Text about Bad Experience beserta Artinya Terbaik + Terupdate - Nah itu tadi contoh recount text yang pastinya sangat menarik dan jarang ditemui. Itu masih kekinian lo kunjungi terus ya www.katabijakbahasainggris.com disitu kalian pasti akan menjumpai banak hal tentang bahasa inggris 😊