7 Contoh Surat Penawaran Bahasa Inggris: Bargaining Letter

7 Contoh Surat Penawaran Dalam Bahasa Inggris (Bargaining Letter) - dalam suatu pengusaha pastinya tidak asing lagi dengan surat resmi ini yaitu surat penawaran. Surat penawaran ini membuat usaha kita menjadi laris dipasaran. Penawaran bertujuan untuk menawarkan suatu barang. 


Google Image - 7 Contoh Surat Penawaran Dalam Bahasa Inggris (Bargaining Letter)
Google Image - 7 Contoh Surat Penawaran Dalam Bahasa Inggris (Bargaining Letter)

Dan  Kali ini saya akan memberikan contoh surat penawaran dalam bahasa inggris (bargaining letter) semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari surat penawaran.

7 Contoh Surat Penawaran Bahasa Inggris: Bargaining Letter

Contoh Pertama:

(SURAT PENAWARAN)


Dari :  SANJAYA CONVECTION
Jl. Arjuna 15A 
Metro Utara, Lampung Indonesia

Kepada: JOZZ  CLOTHES 
Jl. Cendana Asih 22
Bandar Lampung Indonesia

Dengan Hormat,
Perusahaan kami dari SANJAYA CONVECTION menawarkan beberapa produk baru kami untuk toko BORDIR CLOTHES. Produk kami lebih murah dibandingkan dengan konveksi yang lainnya dengan kualitas terbaik nyaman dipakai dan rapi.  Produk yang kami tawarkan adalah : 

KAOS : (30.000 Perpotong)
BLAZER : (40.000 perpotong)

Kami harap anda tertarik dengan penawaran produk yang kami tawarkan. Jika anda ingin bergabung dengan produk kami, akan kami berikan diskon 30% untuk pembelian pertama hingga ketiga. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi kami Jl. Arjuna 15A Metro Utara, Lampung Indonesia (021-234367).  Terimakasih Atas perhatiannya.

Hormat Kami, 

Susilo Yanto. 

Artinya:

(BARGAINING LETTER)


From: SANJAYA CONVECTION
Jl. Arjuna 15A 
Metro Utara, Lampung Indonesia

To: JOZZ CLOTHES 
Jl. Cendana Asih 22
Bandar Lampung Indonesia

Dear Sir,
Our company of SANJAYA CONVECTION offers some of our new products for the BORDIR  CLOTHES store. Our  products are cheaper than the other convection with the best quality comfortable to wear and tidy. The products we offer are:

Shorts : (30.000 1 pcs)
Blazers : (40.000 1 pcs)

We hope you are interested in our product offerings. If you want to join our product we will give 30% discount for first to third purchase. For more information please contact us in Jl. Arjuna 15A Metro Utara Lampung Indonesia (021-234367). Thank you for your attention.

Sincerely,

Susilo Yanto. 

Contoh Kedua:

(BARGAINING LETTER)

From: KERIPIK TEMPE GURIH NYOI 
Phone: 085234567652
JL. Cendrawasih 
Metro Barat

To: TAQWA MULIA
JL. lembayung Senja 
Batanghari

Dear Sir,
We are Home Made company of KERIPIK TEMPE GURIH NYOI would like to offer to your company TAQWA MULIA want to offer the latest taste flavor products. We have made for your trading company. 

The quality of our products are very cheap and affordable in every community is very easy to carry anywhere, there are many different variants of flavor that is Tempe chips balado, Tempe chips cheese, Orange tempe chips with very cheap prices besides tasty and healthy to eat. 

We hope you are interested in our product offerings, if you want to order we will give the offer with cheap price by giving 10% discount on every purchase of our product, please contact JL. Cendrawasih Metro Barat phone: 085234567652.

Thank you for your attention.

Sincerely,

Bambang. 

Artinya:

(SURAT PENAWARAN)

Dari: KERIPIK TEMPE GURIH NYOI 
Phone : 085234567652
JL. Cendrawasih 
Metro Barat

Kepada: TAQWA MULIA
JL. lembayung Senja 
Batanghari

Dengan Hormat,
Kami dari perusahaan  yang memproduksi sendiri dari KERIPIK TEMPE GURIH NYOI  ingin menawarkan kepada perusahaan anda TAQWA MULIA ingin menawarkan produk keripik rasa terbaru yang telah kami buat untuk perusahaan dagang anda.

Kualitas produk kami yang sangat murah dan terjangkau disemua kalangan masyarakat sangat mudah dibawa kemana mana, ada banyak berbagai varian rasa yaitu keripik tempe balado, keripik tempe keju, keripik tempe jeruk dengan harga yang sangat murah selain rasaya yang gurih dan sehat untuk dimakan.

Kami harap anda tertarik dengan penawaran produk kami, jika anda ingin memesan kami akan memeberikan penawaran dengan harga yang murah dengan memeberikan diskon 10% disetiap pembelian dari produk kami, silahkan hubungi JL. Cendrawasih, Metro Barat telephone: 085234567652.

Terimakasih atas perhatian anda

Hormat kami, 

Bambang.

Contoh Ketiga:

(BARGAINING LETTER)

Metro, February 28th, 2018

Kepada Yth: SMA N2 Metro Barat
Jl. Hadimulyo Iring Mulyo B Barat 

Dear sirs, 
In relevance with our project services photographer who will execute in SMA N2 Metro Barat, so we hereby offer Photographers services to do photography job shooting services for purposes in your school. As a form of consideration we will enclose the following: Photographic Works, and Profiles.

We are an individual business with experienced expertise that has long been in the field of photographers and professionals. If you want to join in our business, we will give special offer for our school we will give 15% discount.

Addreess : Bandar Lampung Jl. Kemayoran 45B Timur
Email : SujonoKamiling34@gmail.com
Phone  : 0856-4569-2344
This offer is our thanks. Thank you for your attention.

Sincerely Yours,

Sujono

Artinya:

(SURAT PENAWARAN)

Metro, 28 Februari 2018
Kepada Yth: SMA N2 Metro Barat
Jl. Hadimulyo Iring Mulyo B Barat
Hal: Penawaran Jasa  Fotografer

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan proyek kami jasa fotografer yang akan melaksanaan disekolahan SMA N2 Metro Barat, maka dengan ini kami menawarkan jasa Fotografer untuk melakukan jasa pekerjaan pengambilan fotografer untuk keperluan didalam sekolah anda.  Sebagai bentuk pertimbangan kami akan melampirkan sebagai berikut : Karya Fotografi, dan Profil.

Kami adalah usaha perorangan yang memiliki keahlian yang sudah berpengalaman sudah lama didalam bidang fotografer dan profesional. Jika anda ingin bergabung didalam usaha kami, kami akan memberikan penawaran khusus bagi sekolah anda akan kami berikan diskon 15%.

Alamat : Bandar Lampung Jl. Kemayoran 45B Timur
Email : SujonoKamiling34@gmail.com
Telepon : 0856-4569-2344
Demikian penawaran ini kami sampaikan Terimakasih atas perhatianya.

Hormat kami

Sujono      

Yak jadi itu tentang 7 Contoh Surat Penawaran Dalam Bahasa Inggris (Bargaining Letter) semoga bermanfaat buat anda semuanya yang sedang membutuhkan terus kunjungi website kami di www.katabijakbahasainggris.com Terimakasih....

Related Posts