15 Contoh SMS Singkat Bertemakan Islam Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

15 Contoh SMS Singkat Bertemakan Islam Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya - Terdengar dengan kata Islam merupakan salah satu agama yang berkembang diseluruh dunia. Bukan rahasia lagi bahwa Indonesia memiliki penduduknya  yang menganut agama Islam terbanyak didunia bukan.. kemudian setiap Islam wajib menjalankan perintahnya dan menjauhi yang dilarang dalam syariat islam.



Google Image - 15 Contoh SMS Singkat Bertemakan Islam Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya
Google Image - 15 Contoh SMS Singkat Bertemakan Islam Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Kemudian kata-kata islam ini untuk digunakan menajadi seorang muslim agar saling mengingatkan sesama yang lainnya. Dan kali ini saya membuat kata-kata SMS singkat yang bertemakan Islam yang akan menambah semangat kalian dalam menjalankan apapun itu. Langsung aja ini Contoh  SMS singkat bertemakan islam dalam bahasa inggris beserta artinya. Selamat membaca.

15 Contoh SMS Singkat Bertemakan Islam Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya


1. The most important science is the science of religion. And the most noble act is to keep the behavior.
Ilmu yang paling utama ialah ilmu agama. Dan perbuatan yang paling mulia adalah menjaga perilaku.

2. Science is the decorator for the proprietor. Make it your day to add knowledge.
Ilmu adalah penghias bagi pemiliknya.  Jadikanlah hari-harimu untuk menambah ilmu.

3. Helping a person without having to want a gift, but by way of sincere then Allah will give everything. Allah is provider, good and merciful.
Menolong seseorang tanpa harus menginginkan pemberian, tapi dengan cara ikhlaslah maka Alloh akan memberi segalanya. Alloh maha pemberi, maha baik dan penyayang.

4. Do not ever expect someone more than his love for Alloh, then you will be disappointed if too much hope to someone other than Alloh.
Jangan pernah mengharapkan seseorang melebihi cintanya kepada Alloh , maka kamu akan kecewa jika terlalu banyak berharap kepada orang selain Alloh. 

5. Everyone who soulless will die.  Then closer themselves to the mighty creator immediately repentance over all the sins has been make.
Setiap orang yang berjiwa akan mati. Maka dekatkanlah diri ini kepada sang maha pencipta, segera bertaubtlah atas segala dosa-dosa yan telah diperbuat. 

6. Wrongers will culminate in end. So repent sincerely by realizing that this self is lament, and quit of sins, and not to repeat it.
Penyesalah berujung diakhir. Maka bertaubatlah dengan bersungguh sungguh dengan menyadari bahwa diri ini menyesal, dan berhenti dari dosa, dan tidak untuk mengulanginya.

7. Anyone who can feel the taste of science and his blessing practice it, then he will not be so interested in the property owned by others.
Barang siapa dapat merasakan lezatnya ilmu dan nimkatnya mengamalkannya, maka dia tidak akan begitu tertarik dengan harta yang dimiliki orang lain.

8. Who will study knowledge of the hereafter, surely he will gain the boon of rightness. And the disadvantage for people who are studying just because they seek position in the community.
Siapa yang menuntut ilmu untuk akhirat, tentu ia akan memperoleh anugerah kebenaran. Dan kerugian bagi orang yang menuntut ilmu hanya karena mencari kedudukan dimasyarakat.

9. A good friend is more dangerous than a poisonous snake. Because that evil friend will plunge you into hell. Therefore, be friends with good people, because he can cause you to enter heaven.
Teman yang baik itu lebih berbahaya dari pada ular berbisa. Karena teman yang jahat itu akan menjerumuskan anda kedalam neraka. Oleh karena itu, bertemanlah dengan orang-orang yang baik, karena ia dapat menyebabkan anda masuk surga.

10. Get up in the night so that you get the right directions. How long you slept, while your age is running out.
Bangunlah diwaktu malam agar kamu mendapat petunjuk yang benar. Betapa lamanya kamu tidur, sementara itu umurmu semakin habis.

11. Can not resist fate except pray. And can not add to age unless doing good. then man is hindered for his sustenance for the sin he has committed.
Tidak dapat menolak takdir kecuali berdoa. Dan tidak dapat menambah usia kecuali berbuat baik. maka sesungguhnya orang laki-laki terhalang rezekinya karena dosa yang dikerjakannya.

12. Obey you to God and be passionate, do not laze because you will be back to him, do not just sleep because as good as creatures are people who sleep a little.
Taatlah kalian kepada Alloh dan bersemangatlah, jangan bermalas malasan karena kalian pasti akan kembali kepadanya, jangan hanya tidur karena sebaik baik makhluk adalah orang yang sedikit tidurnya.


Baca Juga: Contoh Surat Penawaran dalam Bahasa Inggris


13. If you want to be given. Then learn to give each other.
Bila ingin diberi. Maka belajarlah untuk saling memberi.

14. Beauty is not visible from his face but visible from his behavior, morals, manners and heart.
Kecantikan bukanlah terlihat dari wajahnya tapi terlihat dari perilaku, akhlak, sopan santun dan hatinya.

15. The world is only transeint hereafter forever. Use the occasion in this world to always fear God and always remember God.
Dunia hanyalah sementara akhirat selamanya. Gunakanlah kesempatan didunia ini untuk selalu bertakwa kepada Alloh dan selalu mengingat Alloh.

16. Make your time every second, minute, and hour to always worship Allah
Jadikanlah waktumu setiap detik, menit, dan jam untuk selalu beribadah kepada Alloh.

Yupp... Itulah tadi tentang 15 contoh SMS singkat bertemakan islam dalam bahasa inggris beserta artinya.  Semoga bermanfat buat kalian semuanya yang bisa digunakan untuk saling mengingatkan satu sama lain agar lebih semangat lagi dalam mencari ilmu dan yang lainnya. Dan apabila ada kesalahan dalam kata-kata Islam ini mohon dimaafkan karena manusia tidak luput dari kesalahan. Terimakasih sudah membacannya semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian dan kunjungi website kami di www.katabijakbahasainggris.com  akan ada banyak hal yang unik dari website kami. Terimaksih sampai jumpa di artikel kami selanjutnyaa ya jangan bosan untuk membacanyaa...