Kata Kata Mutiara tentang Jenius Bahasa Inggris dan Artinya

Kata-Kata Mutiara tentang Genius (Jenius) dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Mendengar tentang genius (jenius) mungkin difikiran kalian yang pertama kali muncul adalah nama "Albert Einstein"  iya kan? udahlah pasti iya. Genius merupakan istilah untuk seseorang dengan kapasitas kecerdasan diatas rata-rata dibidang intektual, terutama didalam kerja yang kreatif. Dengan kata-kata genius sehingga terinspirasi untuk dijadikan sebuah kata-kata mutiara.


Google Image - Kata-Kata Mutiara tentang Genius (Jenius) dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Kata-Kata Mutiara tentang Genius (Jenius) dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kebetulan sekali kali buat anda semuanya yang sedang mencari kata-kata tentang jenius ini ada beberapa Kata-Kata Mutiara Tentang Genius (Jenius) Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya, semoga bisa membantu anda semuanya yaa dan bermanfaat buat kalian. Selamat membaca dan bisa kalian jadikan caption di media sosial kalian yaaa. Kata-Kata Mutiara tentang Genius (Jenius) dalam Bahasa Inggris dan Artinya.

One step is better than a thousand wishful thinking.
"Satu langkah lebih baik dari pada seribu angan-angan."

People thought that being a genius would be fun, but they did not realize how difficult it is to be patient with all the fools in the world.
"Orang menyangka bahwa menajadi jenius itu pasti menyenangkan, padahal mereka tidak sadar betapa sulitnya bersabar terhadap semua orang bodoh di Dunia."

I do not have a special talent. Just always enjoy the curiosity.
"Saya bukan memiliki bakat khusus. Hanya selalu menikmati rasa ingin tahu saja."

Genius is an unlimited ability to solve problems.
"Jenius adalah kemamouan yang tidak terbatas dalam mengatasi masalah."

Everyone is a genius, but if you judge a fish from its ability to climb a tree, it will live all its life by believing that it is stupid.
"Semua orang itu jenius, tapi jika kamu menilai ikan dari kemampuannya untuk memanjat pohon, ia akan menjalani seumur hidupnya dengan mempercayai bahwa ia bodoh."

A great soul will always face great resistance from the petty people.
"Orang yang berjiwa besar akan selalu menghadapi perlawanan hebat dari orang-orang picik."

You must understand the rules of the game. Then you have to play better than other players.
"Kamu harus memahami aturan permainan. Kemudian kamu harus bermain lebih baik dari pada pemain lain."

Clever people solve problems, geniuses prevent problems.
"Orang pandai memecahkan masalah, orang jenius mencegah masalah."

I'd rather argue with a hundred smart guys than pound with one fool.
"Lebih baik aku berdebat dengan seratus orang pintar daripada berdepat dengan satu orang bodoh."

Learn from the past, live for the future. The important thing is do not stop asking.
"Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah jangan berhenti bertanya."

The book is like a mirror, if the one who mirrored him was a fool, you can not hope that the reflected is a genius.
"Buku itu seperti cermin, kalau yang berkaca padanya adalah seorang yang bodoh, engkau tak bisa berharap yang terpantul adalah seorang yang jenius."

There are two ways to understand life the first way, by realizing that there is no miracle, the second realizing that all things are miracles. "Albert Einstein"
"Ada dua cara untuk memahami kehidupan cara pertama dengan menyadari bahwa tidak ada keajaiban, yang kedua menyadari bahwa semua hal adalah keajaiban.”albert Einstein”

Use two mirror mirrors to see your other flaws to see the strengths of others.
"Gunakanlah dua cermin satu cermin untuk meilhat kekuranganmu satu lagi untuk melihat kelebihan orang lain."

There are people who rarely speak, but are able to stop the reproach of a fool who talks a lot with just one word. He is a genius or a hero. "Johann Kaspar Lavaster"
"Ada orang yang jarang berbicara, tapi mampu menghentikan cercaan orang bodoh yang banyak omong hanya dengan satu kata. Dialah seorang jenius atau seorang pahlawan.”Johann Kaspar Lavaster”

The skill is good and the genius is beautiful, but the right touch is more valuable than both. "Sit Arthur Conan Doyle"
"Keterampilan itu baik dan jenius itu indah, tapi sentuhan yang tepat lebih berharga dari keduanya.”Sit Arthur Conan Doyle”

So the civil servant does not have to be a genius. But it must be smart who can compete pass the test to become civil servants among thousands of other applicants. "Arumi E"
"Jadi pegawai negeri itu nggak harus jenius. Tapi pasti harus pintar yang sanggup bersaing lolos tes menjadi pegawai negeri di antara ribuan pelamar lainnya.”Arumi E”.

Kata-Kata Mutiara tentang Genius (Jenius) dalam Bahasa Inggris dan Artinya. Itulah tadi Kata-kata mutiara tentang genius (jenius) dalam bahasa inggris dan artinya, semoga bermanfaat buat kalian semuanyaa yaaa dan jangan lupa kunjugi website ini di www.katabijakbahasainggris.com temukan hal yang menarik seputar Bahasa Inggris. Sampai jumpa kembali Terimakasih............