15 Kata Bijak tentang Kopi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

15 Kata Bijak tentang Kopi dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Sepertinya sudah tidak asing lagi kita mendengar kopi, sepertinya kopi rasanya pahit bukan? Akan tetapi kopi memiliki daya tarik yang sangat luar biasa hingga digemari oleh anak anak muda tidak hanya dikalangan bapak-bapak iya kan... tentunya sekarang sudah agak sedikit berbeda dalam penyajiannya meskipun kopi merupakan hasil olahan yang sangat sederhana tetapi memiliki rasa yang sangat melekat di hati. Kopi merupakan olahan minuman tradisional yang kini hingga di olah sampai ke mancanegara sepertinya sekarang sudah banyak sekali cafe-cafe, tempat-tempat modern menyediakan kopi meskipun kopi rasanya cenderung pahit bukan? tetapi sekarang sudah di produksi menjadi yang modern seperti kopi dicampur dengan susu dan lain sebagainya. Bahkan ketika merasa pusing penat atau bosan minuman salah satu yang menjadi andalannya adalah kopi. Kopi inilah yang bisa merubah suasana menjadi damai dan tenang.

Google Image - 15 Kata Bijak tentang Kopi Susu dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 15 Kata Bijak tentang Kopi Susu dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Sehingga para penikmat kopi mengungkapkan kata-kata bagaikan kopi sehingga menjadi kata bijak. inilah 15 Kata Bijak tentang Kopi Susu dalam Bahasa Inggris dan Artinya, minuman yang hitam dan pahit akan tetapi bisa anda rasakan kenikmatanya, yang bisa menyentuh rasa dan jiwa. Semoga  bermanfaat buat kalian semuanya

15 Kata Bijak tentang Kopi Susu dalam Bahasa Inggris dan Artinya


The Fragrant a flavor of a cup of coffee is a prayer of love that was launched by the earth for us to enjoy me prostrate to you god.
"Harum aroma secangkir kopi adalah doa kasih yang dilansir bumi untuk kita nikmati aku bersujud padamu tuhan."
Not too late for a cup of coffee. Even though it was a day, it was better to sleep than unable to wake up.
"Tak ada kata terlambat untuk secangkir kopi. Walaupun itu malah hari, karena lebih baik tak bisa tidur dari pada tak bisa bangun."
The Message coffee morning, not always life is sweet and not always bitter is not delicious. Sift it out, later you know how good it is.
"Pesan kopi pagi, tak selamanya hidup itu manis dan tak selamanya yang pahit itu tidak nikmat. Seruput sajalah, nantinya kamu tau sendiri bagaimana enaknya."
Love is free, but love can not be forced love to unite the two differences such as sugar and coffee that I took tonight.
"Cinta itu bebas, namun cinta juga tak bisa dipaksakan cinta menyatukan dua perbedaan seperti gula dan kopi yang saya seduh malam ini."
The dosage is not always fitting, sometimes it is more pronounced, and the bitter time is dominant. Do not avoid it. Just enjoy it one day you'll get used to it.
"Takarannya tidak selalu pas, kadang menisnya lebih terasa, serta waktu pahitnya pun dominan. Jangan au hindari. Nikmati saja suatu hari kau akan terbiasa."
I love coffee because coffee gives the illusion that I will wake up.
"Aku suka kopi karena kopi memberikan ilusi bahwa aku akan terbangun."
Coffee teaches us, although bitter, we can still make a bitter taste.
"Kopi mengajarkan kita, walaupun pahit, kita masih bisa membuat pahit yang enak."

Kumpulan Quotes Filosofi Kopi (Coffee) Romantis

The First coffee this morning. Slowly sweet. Like the longing that comes without being forced, the more dense the day becomes. "Raditya Dika"
"Kopi pertama pagi ini. Perlahan terasa manis. Seperti rindu yang muncul tanpa dipaksa, semakin hari semakin pekat." “Raditya Dika”
Coffee is the brightness he often tells about how we should enjoy the bitterness of life.
"Kopi adalah sederahan dia kerap bercerita tentang bagaimana seharusnya kita menikmati pahitnya hidup."
This longing has settled sincerely even though unrequited like a coffee deposit that never gulped.
"Rindu ini telah mengendap ikhlas walau tak terbalas seperti  endapan kopi yang tak pernah diteguk."
In the coffee I hold longing to endure the feeling that began to despair when one of the love that began unloved hat hatin no longer want to believe.
"Dalam kopi aku menyekap rindu menahan rasa yang mulai putus asa padahal salah cinta yang mulai tak berkasih hatipun risih tak mau lagi percaya."
Coffee never chooses who should enjoy it, because in front of our coffee are all the same.
"Kopi tak pernah memilih siapa yang layak menikmatinya, karena dihadapan kopi kita semua sama."

Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Kopi dan Semangat Pagi

Some are sweeter than the bitter hopes and pastimes. Believe me only a cup of coffee that can improve the heart and understand it.
"Ada yang lebih manis dari pahitnya harapan dan masa lalu. Percayalah hanya secangkir kopi yang mampu memperbaiki hati dan memahami hal itu."
If you just exist, without any sense I make sure the coffee is still better than you.
"Jika hadirmu sekedar ada, tanpa ada rasa kupastikan kopi masih lebih baik darimu."
Let this coffee be the witness of the morning, that the favors of God are so awesome touching the heart and do not create contradictions.
"Biarlah dipagi ini kopi menjadi penikmat saksi, bahwa nikmat tuhan begitu dahsyatnya menyentuh hati dan jangan menciptakan kontradiksi."
Perfectly any coffee you make, coffee stays coffee, has a bitter side that you can not hide.
"Sesempurna apapun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan."
Because the coffee is bitter, do not you force it to be sweet, because as much as any sugar you add, it still has a bitter side, so enjoy it then it will be delicious.
"Karena kopi itu pahit, jangan kau paksakan jadi manis, sebab sebanyak apapun gula yang kau tambahkan, dia tetap punya sisi pahitnya, jadi nikmatilah maka akan nikmat."


15 Kata Bijak tentang Kopi dalam Bahasa Inggris dan Artinya - itulah yang bisa anda nikmati untuk menjalankan aktivitas kehidupan anda sehari-hari, meskipun kopi hitam dan pahit akan tetapi melalui kopi tersebut kita dapat mengambil pelajaran melalui kata bijak tentang kopi (coffee) tersebut. Jangan lupa kunjungi website www.katabijakbahasainggris.com  banyak kata bijak dengan motivasi semangat, kata bijak belajar yang bisa anda ambil hikmahnya dari kata-kata tersebut. Terimakasih jangan bosan bosan yaa kunjungi terus yaaaa....semoga bermanfaat buat kalian semuanya....