Kata Cinta Bahasa Inggris tentang Kesetiaan Cinta dan Artinya Terbaru 2015

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris tentang Kesetiaan Cinta dan Artinya Terbaru 2015 - Kesetiaan merupakan perasaan yang telah terbentuk oleh diri kita sendiri, tak ada yang memaksa dan tak ada yang bisa melarang. Kesetiaan cinta adalah perasaan dimana kita telah memutuskan untuk memilih orang lain sebagai orang yang kita cinta. Didalam menjaga sebuah kesetiaan cinta, terdapat begitu banyak cobaan dan rintangan yang dapat membuat anda merasa tidak mampu untuk terus melakukannya. Akan tetapi bagi anda yang kuat, anda akan menemukan kebahagiaan setelah penantian yang begitu panjang. Anda bisa merasakan buah dari kesetiaan anda di kemudian hari.

Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Terbaru 2015 dan Artinya
Google Image - Kata cinta bahasa inggris tentang kesetiaan cinta 


Kesetiaan cinta bisa menimbulkan berbagai hal yang menyenangkan, tak terkecuali kata kata cinta. Disamping itu, Ada pula orang yang membutuhkan kata kata penguat kesetiaan cinta mereka.  Meskipun anda telah mampu mencoba kesetiaan anda dan terus mendapat cobaan, mungkin anda perlu berpikir bahwa kesetiaan anda bukanlah pada orang yang tepat. Dengan kata lain, anda perlu mengetahui apakah orang yang anda beri kesetiaan telah patut untuk diperjuangkan atau tidak. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya akan memberikan kata kata cinta bahasa inggris tentang kesetiaan cinta dan artinya terbaru 2015. Dengan menggunakan bahasa inggris anda bisa menggunakan kata kata tersebut sebagai status pada akun sosial media anda. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris tentang Kesetiaan Cinta dan Artinya Terbaru 2015 

Woman's faithful in love is tested when her man has not anything, and the man's faithful in love is tested when he has everything.
Kesetiaan cinta dari seorang wanita di uji ketika sang pria tidak memiliki apa apa dan kesetiaan cinta seorang pria di uji ketika dia sendiri memiliki segalanya. 

I learn to be more faith for this love from everyone who flirt me, Because I truly love you.
Aku belajar untuk lebih setia kepada cinta ini  dari orang orang yang menggoda diriku. Karena aku sungguh mencintaimu.

 Love and loyalty are tested when distance and time separating us. And only trusting to our love which is the tool to make it still survive.
Cinta dan kesetiaan diuji ketika jarak dan waktu memisahkan kita. Dan hanya kepercayaan kepada cinta yang merupakan alat untuk membuat cinta ini tetap bertahan.

When the love is separated by the distance, we studied about the meaning of sincerety and truly loyalty of love.
Ketika cinta dipisahkan oleh jarak,  kita telah belajar tentang arti dari sebuah ketulusan dan kesetiaan cinta yang sesungguhnya.

Loyal to your love is choice, commitment, be one heart and still live in although there are a lot of good bid as the reason to leave it.
Setia kepada cintamu adalah pilihan, komitmen, menjadi satu hati dan tetap tinggal didalamnya meskipun ada begitu banyak tawaran bagus sebagai alasan untuk meninggalkannya.

Faithfulness in love raises the precious values of your authenticity, above all of your shorcomings and weaknesses
Kesetiaan kepada cinta memunculkan nilai nilai mulia dari kesejatiaan dirimu, diatas semua kekurangan dan kelemahanmu. 

Faithful is when you find someone who better than him but still with the one who get forever in your promise 
Setia itu ketika kamu temukan seseorang yang lebih baik namun tetap bersama seseorang yang telah kamu janjikan untuk selamanya.

Remember, when you are truly in love. Being faithful is not a sacrifice but a joy
Ingat, ketika kamu benar benar mencintai, menjadi setia bukanlah sebuah pengorbanan melainkann sebuah kebahagiaan.

One of the best feelings in this world is when you hug someone you love, then they hug you back tighter. 
Salah satu dari banyak perasaan terbaik di dunia ini adalah ketika kamu memeluk seseorang yang kamu cintai,  lalu mereka membalas pelukanmu dengan lebih erat.

When it comes to relationship, faithful is never an option but a priority. Loyalty is everything.
Ketika ini masuk kedalam sebuah hubungan, setia tidak pernah menjadi sebuah opsi melainkan sebuah prioritas. Kesetiaan adalah segalanya.

If you truly love someone, being faithful is easy
Jika kamu benar benar mencintai seseorang, menjadi setia adalah hal yang mudah.

Loving and being faithful to woman doesn't make you less of a man but it actually makes you more of one.
Mencintai dan menjadi setia kepada wanita tidak membuat dirimu mengurangi sisi laki laki mu tapi ini sebenarnya adalah membuat dirimu lebih dari satu.

 Never push a loyal person to the point where they no longer give a damn.
 Jangan pernah menekan seseorang yang setia kepada titik dimana mereka tidak  lagi peduli.

Being faithful to your boyfriend or girlfriend should be common sense.
Menjadi setia kepada cowokmu atau cewekmu akan menjadi hal yang wajar.

Just stay faith not cheat, because love is not a game.
Cukup tetap setia tanpa berbohong, karena cinta bukanlah sebuah game.

Real men stay faithful, they don't have time to look for another woman because they are too busy looking for new ways to love their own.
Laki laki sejati tetap setia, mereka tidak memiliki waktu untuk mencari wanita lain karena mereka terlalu sibuk mencari cara baru untuk mencintai wanitanya.

A jealous girlfriend is a faithful girlfriend, if she doesn't get jealous when someone has your attention, its because someone has hers. 
Cewek pencemburu adalah cewek yang setia, jika dia tidak cemburu ketika seseorang mengambil perhatianmu, ini karena seseorang telah memilikinya.


Nah itu tadi beberapa kata cinta tentang kesetiaan cinta yang bisa anda jadikan sebagai sebuah semangat dalam menjalani kehidupan percintaan anda. Dengan kata kata tersebut semoga anda bisa menjadi pribadi yang lebih setia kepada pasangan lebih dari hari yang sebelumnya. Baca juga Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Terbaru 2015 dan Artinya yang bisa anda jadikan referensi bagi anda yang sedang mencintai seseorang dengan diam diam atau disebut secret Admirer. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Related Posts