Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Terbaru dan Artinya

Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Terbaru 2015 dan Artinya - Kata cinta merupakan kata kata yang bisa anda buat ketika anda merasakan perasaan jatuh cinta yang begitu menyenangkan. Kata kata cinta memang adalah kata kata yang mampu membuat dunia anda hanyalah bersama orang yang anda cintai. Namun, apa yang terjadi jika anda tidak dapat mengungkapkan rasa cinta anda pada orang yang anda cintai tersebut. Banyak alasan yang datang ke pikiran anda, mulai dari anda tidak percaya diri dan takut untuk ditolak. Biasanya mereka yang takut untuk mengungkapkan cintanya akan menjadi pengagum rahasia (Secret Admirer) yang setia terhadap orang yang anda cintai. Dan tentu saja mereka tidak akan menunjukkan siapa dia sampai waktu yang telah ditentukan.

Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Terbaru 2015 dan Artinya
Goolge Image -Kata Cinta Bahsa Inggris Pengagum Rahasia Secret Admirer


Menjadi pengagum rahasia memang memiliki suka maupun duka. Rasa senang ketika mencintai terkadang bisa sirna karena orang yang anda cintai tidak merasakannya, atau bahkan tidak menganggap anda ada. Anda tentu akan merasakan hal yang sangat mendalam terkait perasaan tersebut. Tentu saja, anda sebagai pengagum rahasia atau Secret Admirer terkadang butuh kata kata cinta baik sebagai penyemangat atau melampiaskan rasa sakit anda. Selain itu, ada juga yang mengirimkan kata kata cinta tentang keberadaanya kepada orang yang dicintainya itu. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Terbaru 2015 dan Artinya. Saya memberikan arti dari kata tersebut agar anda mudah memahami isi dari kata kata tersebut. Semoga bermanfaat.

Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Terbaru 2015 dan Artinya

I just want you to know that I Love You 
Saya hanya ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu.

I am the only one who always love you in the heart. I always see you and you never see me. Please always smile for this life, because this life is too short to be sad.
Aku adalah satu satunya seseorang yang selalu mencintaimu didalam hati. Aku selalu melihatmu dan kamu tak pernah melihatku. Kumohon selalu tersenyumlah untuk hidup ini, karena hidup ini terlalu singkat untuk merasa sedih.

For someone who read this, you are young, you are beautiful and someone outside there crazy about you. So smile with happiness and face the world.
Untuk seseorang yang membaca ini, kamu muda, kamu cantik dan seseorang diluar sana tergil gila denganmu. Jadi tersenyumlah dengan bahagia dan hadapilah dunia.

I hide my feelings, keep them looked up, But, i like you a lot, i just can't say it in front of you. sometimes I get mad because the people who could be near you. I think I love you, But I love you in the silence
Aku menyembunyikan perasaan perasaan ini, menjaganya tetap tertutup. Tapi, aku sangat menyukaimu, hanya saja aku tak mampu mengucapkannya didepanmu. Terkadang, saya marah karena orang orang yang bisa berada dekat denganmu. Aku pikir aku mencintaimu, tapi mencintaimu dalam diam.

Somebody who love you but he is too afraid to tell you
Seseorang yang mencintaimu tapi terlalu takut untuk mengungkapkannya kepadamu.

I barely you know.  All I know is your name, but I really want to know more than that. I just wish wasn't so shy,then i have courage to say hello to you.
Aku hampir tidak tahu Kamu. Yang aku tahu hanya namamu, tapi aku benar-benar ingin tahu lebih dari itu. Aku hanya berharap aku tidak begitu pemalu, dan aku memiliki keberanian untuk menyapa dirimu.

When I walk into room fully of people, I always look for you first.
Ketika Aku berjalan memasuki sebuah ruangan yang penuh dengan banyak orang, Aku selalu mencarimu terlebih dahulu.

 I can't tell you all this things, the way truly I fell them, because there are not enough words in the entire world, that can truly explain that how just I love you.
Aku tidak dapat menceritakanmu semuanya, yang sebenarnya aku rasakan, karena tidak cukup kata kata yang berada diseluruh dunia, yang dapat menjelaskan dengan sebenarnya bahwa aku hanya mencintaimu.

I am just a part of scenery,like an old shoe or a rug that you walk on everyday but don't even really see.
Aku hanyalah sebuah bagian dari sebuah pemandangan seperti sebuah sepatu tua atau karpet tua yang kamu gunakan untuk berjalan setiap hari tapi tak pernah dilihat.

 One day I hope you know my feelings but I am not sure that it will be happy ending.
Suatu hari saya berharap kamu tahu perasaanku tapi aku tidak yakin bahwa ini akan berakhir bahagia. 

Nah itu tadi Kata Cinta Bahasa Inggris Pengagum Rahasia Terbaru 2015 dan Artinya  . Bagi anda yang menjadi pengagum rahasia atau secret admirer bisa menggunakan kata kata tersebut untuk dituliskan dalam sepucuk surat lalu sampaikan pada orang yang anda cintai tersebut. Atau anda bisa menggunakannya sebagai status di sosial media anda. Baca juga Kata Mutiara Bahasa Inggris dalam Acara Hitam Putih Trans7 Terbaru dan Artinya yang bisa membuat anda mengerti akan arti hidup yang sebenarnya. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.