Kata Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris tentang Kesepian dan Artinya

Kata Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris tentang Kesepian dan Artinya - Kesepian merupakan salah satu kesedihan yang tak terkira. Kita kadang merasa kesepian sehingga membuat hati kita sedih. Cinta yang begitu dalam kepada seseorang terkadang membawa sesuatu yang sedih. Biasanya hal ini terjadi karena kita ditinggal oleh orang yang kita sayangi dan kasihi. Tapi, sebenarnya kesepian akan cinta juga dapat membuat hati kita sedih. Dalam meratapi sebuah kesepian yang begitu mendalam, terkadang muncul kata kata cinta yang terucap tanpa sengaja. Biasanya kata-kata cinta ini berbentuk kesedihan kita yang meratapi akan sebuah kesepian di jiwa.


Kata Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris tentang Kesepian dan Artinya
Google Image - Kata kata cinta sedih bahasa inggris kesepian

Kata kata cinta sedih adalah sebuah sarana yang dapat menuturkan isi hati kita yang sedang kesepian. Melalui kata kata cinta sedih tentang kesepian, anda juga dapat menunjukkan isi dari perasaan kesepian anda yang tentu sangat mendalam. Oleh sebab itu, kali ini saya akan memberikan beberapa kata kata cinta sedih bahasa inggris tentang kesepian dan artinya. Semoga bermanfaat bagi anda


Kata Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris tentang Kesepian dan Artinya

This love is sad, cause you never be mine. This feeling never be enough until you come back to me to heal the heartbreak.
Cinta ini menyedihkan, karena kamu tak pernah menjadi milikku. Perasaan ini tak akan pernah cukup sampai kamu kembali kepadaku untuk menyembuhkan sakit hati.

I can live without you, eventhough i will miss you. I never be other like what you want. So I need to go from you although I will fell lonely.
 Aku dapat hidup tanpamu, meskipun aku akan merindukanmu. Aku takkan pernah menjadi orang lain seperti yang kau inginkan. Jadi Aku harus pergi darimu meskipun aku akan merasa kesepian.

I could not live in solitude and loneliness, where only hear the echo of my own mind, disconnected from all over the world, and immersed in obsessions and memories - Was-was.com
Aku tak dapat hidup dalam kesendirian dan kesepian, dimana hanya kudengar gema dari pikiranku sendiri, terputus dari seluruh dunia, dan tenggelam dalam obsesi dan kenangan - was-was.com

I searhced slowly, I could faced all this alone, It's sore, but I sure that I could without you.
Kutelusuri perlahan, kuhadapi semua ini sendirian, memang perih, tapi aku yakin mampu tanpamu.

Language has made a word "loneliness" to express being alone. And it has created the word "solitude" to express the glory of being alone. - Paul Tillich
 Bahasa telah membuat kata "kesepian" untuk menunjukkan perasaan sendiri. Dan bahasa juga telah membuat kata "solitude" untuk mengekspresikan kemenangan dari kesendirian.

There is loneliness in this world so great that you can see it in the slow movement of the hands of the clocks. - Charles Bukowski
Ada kesepian didunia ini  dengan begitu kamu dapat melihat perpindahan yang perlahan dari jarum jarum pada jam. - Charles Bukowski.

 I am the only person who know what is love, what is loneliness, and what is the meaning of waiting for someone.
Hanya aku yang merngerti apa itu cinta, apa itu kesepian, dan apa itu makna dari menanti seseorang.

Sometimes someone who tries to keep everyone happy is most lonely person.
Terkadang seseorang yang mencoba untuk mencoba membuat banyak orang senang adalah orang yang kesepian.

Isn't it ironic that the only person who can make you really happy is the same person who makes you sad and fell lonely.
Bukankah sangat ironis bahwa orang yang membuatmu bena benar merasa senang adalah orang yang sama seperti orang yang membuatmu merasa sedih dan kesepian.

One the hardest part of life is deciding whether to walk alone or try harder when you fell loneliness in the relationship.
Salah satu bagian tersulit dalam hidup ini adalah memutuskan untuk berjalan sendiri atau terus berusaha meski kita merasa kesepian didalam sebuah hubungan.


Nah itu tadi, Kata Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris tentang Kesepian dan Artinya semoga bermanfaat bagi anda. Baca juga Kata kata Bijak Kehidupan dalam Bahasa Inggris Terbaru dan artinya yang dapat menunjukkan arti penting dari sebuah kehidupan. semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.