Contoh Surat untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya

Contoh Surat untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya - Sahabat merupakan teman dekat yang sangat baik dengan kita. Teman yang selalu menemani anda dalam suka maupun duka. Tentu saja keberadaan sahabat sangat penting dalam di dalam hidup anda. Anda bisa bersenang senang bersama sahabat anda . Namun, apa yang terjadi bila teman anda mulai pindah tempat dan anda pun sulit untuk bertemu dengannya? Apa yang anda bisa lakukan? tentu saja anda harus menjaga hubungan anda selalu baik dengannya. Anda dapat mengirim surat kepada sahabat anda dan bercerita tentang kehidupan anda atau bahkan membahas masa masa indah anda ketika anda bersama sahabat.

Contoh Surat untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya
Google Image - Contoh surat untuk sahabat dalam bahasa inggris

Banyak yang bilang, sahabat merupakan saudara tanpa ikatan darah. Karena memang anda terkadang bisa lebih merasa dekat dengan sahabat daripada dengan keluarga anda sendiri. Anda dapat mengirim surat kepada teman atau sahabat yang kini telah bertempat tinggal jauh dari anda. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini, saya akan memberikan contoh surat untuk sahabat dalam bahasa inggris terbaru dan artinya. Dengan ini agar anda dapat menjaga persahabatan dan pertemanan anda dengan baik. Semoga bermanfaat.

Contoh Surat untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya


Dear Rina,

Hi Rina how are you today? Hope you get best conditions right now. Rina, I am so sorry I cannot come to you birthday party today. Hope in your birthday, you will be better, get what you want and be successman. Actually I have plan to come to your party, I want to come by using Train to come to your house in Bandung. But, I am so sorry I have no money to buy a ticket, because the money I used to pay my boarding house here. This is my first time, I am not in your side during blowing candles in the birthday cake. But, I hope not only your birthday, as soon as possible I will come to you to meet you and talks about you and me.

Hmmh, by the way, I heard that you got first place on the biggest scientist competition in Java. How amazing you are. Are you being more smart than me? hehe. I just kidding, I always remember that last year, in the graduation you are be the best students. So, after you getting the first place, I read in the news paper that you as the winner in province should continue the scientist competition into the higher step, that is national right? I hope you will be the best there Rina. But, remember you should not forget to study the material from the school. As I know during you sit beside me, You always be the best in all of subjects in school.

Okay Rina, hope I can go to meet you and we can talks about the past. I want to meet your family as in the past. We play barbie after school in your house until evening. We do our homeworks together too. But, now we are in different place and you are better than me. 

Rina, it is the last paragragh of my letter. There are a lot of matter what I want to talk to you. But, i think too long to talk in here. I just want to know I really miss you. hope you get best in everytime in everyplace. Rina, keep your health and always be my best friend. Don't forget to reply this letter.


Best friend,

Rizka


Artinya


Untuk Rina, Hay Rina bagaimana kabarmu hari ini? Harap kamu dalam kondisi terbaik saat ini. Rina, aku sangat menyesal saya tidak bisa datang ke pesta ulang tahunmu hari ini. semoga di hari ulang tahun mu, kamu akan lebih baik, mendapatkan apa yang Kamu inginkan dan menjadi orang sukses. Sebenarnya aku punya rencana untuk datang ke pesta kamu, saya ingin datang dengan menggunakan kereta api untuk datang ke rumah Kamu di Bandung. Tapi, aku sangat menyesal saya tidak punya uang untuk membeli tiket, karena uang saya digunakan untuk membayar kos saya di sini. Ini adalah pertama kalinya, saya tidak dalam sisi Kamu saat meniup lilin di kue ulang tahun. Tapi, saya berharap tidak hanya hari ulang tahun Kamu, sesegera mungkin saya akan datang kepada Kamu untuk bertemu dengan Kamu dan berbicara tentang kita.

Hmmh, by the way, saya mendengar bahwa Kamu mendapat juara pertama di kompetisi ilmuwan terbesar di Jawa. Sangat menakjubkan ya Kamu. Apakah Kamu menjadi lebih pintar dari saya? hehe. Aku hanya bercanda kok, saya selalu ingat bahwa tahun lalu, dalam kelulusan Kamu menjadi siswa terbaik. Jadi, setelah Kamu mendapatkan tempat pertama, saya membaca di surat kabar bahwa Kamu sebagai pemenang di provinsi harus melanjutkan kompetisi ilmuwan ke langkah yang lebih tinggi, yaitu nasional kan? Saya harap Kamu akan menjadi yang terbaik di sana Rina. Tapi, ingat jangan lupa untuk mempelajari materi dari sekolah. Seperti yang saya tahu selama Kamu duduk di samping saya, Kamu selalu menjadi yang terbaik di semua mata pelajaran di sekolah. 

Oke Rina, berharap saya bisa pergi untuk bertemu dengan Kamu dan kita bisa berbicara tentang masa lalu. Saya ingin bertemu keluarga Kamu seperti masa lalu. kita bermain barbie setelah sekolah di rumah Kamu sampai sore. Kita melakukan pekerjaan rumah kita bersama-sama juga. Tapi, sekarang kita berada di tempat yang berbeda dan kamu lebih baik dari saya. 

Rina, ini adalah paragraf terakhir surat saya. Ada banyak hal yang saya ingin bicarakan dengan kamu. Tapi, saya pikir terlalu lama untuk berbicara di sini. Saya hanya ingin tahu aku benar-benar merindukanmu. kuharap Kamu mendapatkan yang terbaik dalam setiap waktu dan dimanapun. Rina, jaga kesehatan Kamu dan selalu menjadi teman terbaik saya. Jangan lupa untuk membalas surat ini ya 
 
Sahabat, Rizka


Nah itu tadi, Contoh Surat untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya semoga bermanfaat bagi anda. Baca juga Contoh surat Pribadi untuk ibu dalam bahasa inggris yang dapat anda gunakan untuk memberikan pesan kepada ibu yang anda cintai. Semoga bermanfaat. Sekian dan Terimakasih.